Sunday, December 27, 2009

Jawab ya...!




arhg.. dari pada pusing mikirin tenggorokan yang kyknya semakin sakit, mendingan aku bikin kuis aja, capa tau ini bisa menjadi hal yang nyenengin...

gampang kok kuisnya, cuma satu pertanyaan!!

Sahabat yang bagaimana yang kamu suka ?
Tyus apa alesannya ?

sahabat yang kyk gimana juga, yang bikin kamu dongkol ?
kenapa ?


Well.... gampang kan !!
jawab ya...!

19 comments:

  1. ahabat yang paling kusukan adalah sahabat yang tahu siapa saya dan apa mau saya, ya bisa dibilang dia tahu diri saya sebagaimana dia tahu dirinya

    yang bikin dongkol itu kalau dia berbuat salah tapi tidak menyadarinya apalagi tidka ngarasa :(

    ReplyDelete
  2. sahabat yang nggak macem2 buwel suka, yang nggak suka yang suka macem2....hehehehe

    ReplyDelete
  3. Sahabat yang tetap ada disampingku dikala suka dan dongkol! itulah sahabatku!

    ReplyDelete
  4. mas ihsan : sama mas, sahabat yang ngerti diriku luar dalem wekekekek..
    yang paling nyebelin, egois juga :D,
    Om buwel : semacem aja berarti yak :P
    Nuansa pena : ini cewek apa cowok yah :D, wah.. keren juga ni jawabnya , klo aku jadi sahabatanya yang ngedongkolin kuk :D [ngga dink]

    ReplyDelete
  5. sahabat yg aku suka adalah yg bisa memaklumi aku...n
    begitupun aku harus bisa memaklumi juga kurang lebihnya...

    semua sahabat pasti kita suka, kecuali musuh atau sekedar temen.

    ReplyDelete
  6. gue butuh shbt yg bisa diajak sepenangungan..
    dan gue bnci sm shbt yg cm dtg di saat dia butuh sj..
    erggghhh...

    ReplyDelete
  7. sahabat yg aku suka adalah sahabat yg gak bawel dan mau tahu urusan pribadiku. dan...gak pelit.

    sahabat yg kubenci adalah sahabat yg sok, gak jujur dan peliiit

    ReplyDelete
  8. Sahabat yang selalu hadir dalam suka maupun duka. Itu adalah tanda kesejatian dan kesetiakawanan.

    sahabat yang yang bikin dongkol adalah yang sombong, sukapamer dan narsis hehehe. Aku gak suka sebab gak suka orang sombong.

    ReplyDelete
  9. wah, kuisnya keren nih tapi aku biki kopi dulu ya biar gampang jawabnya hehehe

    ReplyDelete
  10. aku paling suka sahabat-sahabatku... ya seperti mereka apa adanya... kan itu intinya sahabatan, saking terima apa adanya kan... heheheheh.... salam kenal.. perdana nih kesini

    ReplyDelete
  11. sahabat yang selalu ada saat saya berbahagia untuk tempat membagi kebahagian tersebut dan yang juga ada saat saya dalam kesedihan untuk menjadi tempat bersandar.

    ReplyDelete
  12. ya udah bilang iya aja..apa susahnya hehehehe

    ReplyDelete
  13. Sahabat yg bisa dijadiin tempat membuang rasa dongkol.wkwkwkkwkw...

    ReplyDelete
  14. 1. Sahabat yang selalu banyak ngomong tapi ngga pernah nyuruh aku ngomong. Soalnya aku nggak suka banyak ngomong sih..! (intinya dia ngerti sama keadaanku)

    2. orang dengan ego yang tinggi dan menganggap kalo semua orang bisa diperlakukan dengan cara yang sama, padahal setiap orang itu unik, setiap orang itu istimewa...

    ReplyDelete
  15. sahabat semua kusuka namaya kan sahabat kalau benci ya musuh atuh neng

    ReplyDelete
  16. sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu di hari kita saling berbagi..

    :p

    ReplyDelete
  17. jogging dulu biar semangat..atu uwa atu uwa..

    sahabat sejatiku orkestra si thole; susah senang selalu ketawa bersama .. nyanyi bersama..
    tetap cemangat ya :)

    ReplyDelete
  18. sahabat yang baik sahabat di kala duka dan suka.
    nyebutnya duka dulu, kalau suka dulu mah banyak yang mau.

    sahabat yang sifatnya tidak baik mesti tidak disukai...
    yang tidak baik sifat dan tingkah lakunya, bukan raut wajahnya.

    ReplyDelete