Wednesday, December 30, 2009

Tragedi Akhir Tahun!!



ternyata akhir tahun buatku sedikit tak menyenangkan.. semuanya terasa pait hikz... aku ngga nyangka kyk gini jadinya, padahal aku udah berusaha keras untuk menghindarinya, tetapi kenapa "dia" ngga bisa diajak berkompromi..?

mau tau ceritanya ngga, cekidot codot wehehehhe..

tadi pagi aku keluar rumah, melangkahkan kaki tanpa beban, bebas dan cool tentunya, kucari-cari sesuatu yang seharusnya kudapat, tapi seperti biasanya aku selalu bingung dengan pilihanku dikala pagi datang, bingung dengan mauku dan bingung akan diriku sendiri.

tiba di tempat yang kutuju, kumengambil sesuatu yang aku rasa aku bisa mengatasinya dengan sedikit kemampuanku untuk mengolahnya, sat sit sutttt gedebuKzz.. [jatuh dech], iris-iris, cincang, banting, bakar akhirnya selesai juga aku menganiayanya. dan eng ing enggg... "semangkuk oseng bunga pepaya gantung " ;)), eitt tgu dulu, jgn puji aku pandai memasak [emng capa yang mau muji ?], pasalnya aku kurang sukses menyulapnya menjadi makanan yang mak NyuZ.. kalau incip dan tau rasanya, pasti bakal teriak.

alih-alih aku bisa memasaknya, kyk yang dilakukan emak didesa kalo bikinin sayur yang juga kesuakaanku ini, aku mencobanya dengan caraku sendiri, ternyata hasilnya sangat tidak memuaskan/gagal Total, rasanya amat sangat pait tak terkira, hikz..

biasanya Si Ndut, temen baikku, yang mau selalu mau kutipu, kali ini bener-bener ngga mau memakan masakanku yang ajaib ini, yah gara-gara dia dah incip sebelum sarapan tadi, cuma sesendok teh, langsung ke kamar mandi muntah, hahahha, ajaib kan masakanku, bisa jadi obat diet thu, kan klo sering muntah jadi cepet langsing, :-P.

padahal tadi thu aku masak kyknya semua dah bener 101% lho.., kok bisa kyk gtu yah, waktu kalo di desa emakQ masakin bunga pepaya ini, perasaan ngga sepait ini dech, beneran. malah klo mau dibandingin harusnya enakkan klo aku yang masak lo, udah ku kasih udang banyak juga, eeeee malah udangnya ikutan jadi pait, haha!! aku jadi menanggung semua akibatnya, dengan terpaksa ku makan sendiri oseng bunga pepaya gantung yang sangat lezat, tak jamin langsung keder abis makan maskanku yang satu ini.

hmmm..... buat ibu-ibu yang udah berpengalaman, kasih tau caranya dunk, masak bunga pepaya gantung biar ngga sepait maskanku tadi, aku habis gosok gigi aja masih terasa paitnya, hmmm Tragedi akhir tahunku, sebuah masakan maut.

btw... ada yang mau ngga, masih ada banyak lo dirumah, tadi aku cuma mam sesendok, ngga kuat boooooooo'.

18 comments:

  1. muahahhahahahha ... aku takkan mungkin makan masakanmu. Bisa mati aku ... kekekeke. nway, happy new year


    >>_____<<

    ReplyDelete
  2. pepaya gantung? maksudnya pepaya muda ya nul??
    ditumis enak tuh, jangan lupa dikasih udang kering (ebi) trus dikasih merica sedikit.

    kalo mbak sih biasanya jadiin itu isi pempek gandum :)

    ReplyDelete
  3. bang Frodo :: hahaha, buat diet bang, diet..jajhah
    Mba Henny :: bunga pepaya gantung mba, bunganya, yang pait thu lo ;))

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwkwk untung kompor na ga meledug dan ga kebakaran huahuhuah

    dah ga bakat tuh masak..:P

    ReplyDelete
  5. Sepertuinyya inuel perlu kursus masak nih..!

    sering2 ikut deo yah..? ;)

    ReplyDelete
  6. caranya gampang, supaya tidak pahit sebelum dimasak direndam didalam air gula selama 1 minggu, pasti nggak pahit deh, hehehee

    ReplyDelete
  7. namanya aja buah pepaya pasti pahit donk,hihhiii

    ReplyDelete
  8. kalo pepaya muda bisa dibuat kyk sayur asam gitu nuel. bumbunya mirip dg sayur asam. enak lho.

    ReplyDelete
  9. sampe ketemu lagi di tahun depan, mbak nul.

    ReplyDelete
  10. aku mau tapi nyoba masakanmu, tapi kue coklatnya masih banyak juga kan? (niru iklan) wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. hahahah...
    aku gk tau cara masak memasak jd gk bs kasih tips :p

    happy new year ya neng...

    ReplyDelete
  12. lagi belajar masak ya non
    buat nyiapin kalo dah berkeluarga ntar
    jiahahahaha....
    salam untuk Emo ya

    ReplyDelete
  13. hahahaha
    aku minta sesendok
    buat racun tikus...
    selamat tahun baru 2010
    willingness to do more!!

    ReplyDelete
  14. Alfa :: bukan racun tikus ni, beneran obat kok :P
    Om Atta :: yah, Om yang deket, salamnya ke aku, gmn si...?, ngga belajar masak Om, cuma yang ini ni, masaknya susah banget, heheh, pait bok :D
    Mba Linda ::hahahah, enak yang langsung jadi yah :P, happy new year juga mba.
    Mas Aulawi :: iia masih banyak coklatnya, :D, abisin yah .
    OM Eka ::selamat tahun baru juga Om.
    Mas Ivan :: kan besok, khehhe
    Mba FAnny :: iia mba, klo pepaya muda aku dah sering masaknya, cuma bunganya pepaya gantung, hmm pait :D
    Om Birin :: iia, pait Om, beneran, aku gg boong :D
    Rumah Blogger :: jadi manisan dunk, hahahah :))
    Mas Gen :: aku dah tiap hari kursus masak :P, dirumah
    mba ranny :: wedew mba, semoga aku berbakat, hwahahaha

    ReplyDelete
  15. Wakk...kkk..kkkk
    Pas Ngrebus kasih Garem nul. Kalau dah mateng disiram pakai air dingin. Baru deh mau buat masakan apa aja boleh.

    Tapi nul, kata orang justru paitnya itu yang sedep.

    ReplyDelete