Saturday, October 31, 2009

Cinta yang " tersakiti "




Cinta........
Cinta itu emng indah , cinta itu emng nikmat , cinta itu emng menghibur, dan Cinta itu juga kebahagiaan , tapi saat cinta itu menyakiti ? apakah semua itu masih berlaku, kesenangan , kebahagiaan , keindahan , dan kebersamaan....?!! aku rasa sulit untuk ngebalikin itu semua, dan mungkin ngga akan berlaku lagi.

udah..... jgn mungkir gtu dech , ayooo ngaku capa yang pernah ngrasain, angkat kaki tinggi2 tapi jangan ampe njungkir ea,ngga ada yang nolongin hehehhe. back to Cinta yang "tersakiti" lagi yah , jadi ngawur thu kan.


cinta yang "tersakiti"
ngga gampang buat balikin hati yang udah ancur lebur [cielah bahasane] karena cinta, bahkan mereka yang merasa ngga kuat dengan keaadaan ini , ada yang nekad mengahiri hidupnya cuma gara-gara di tinggalin ama "cinta" kenapa ngga di kejar aja, sambil teriak-teriak cinta jagn lari dunk, klo aku mati gmn [hal bodoh yang pernah aku tulis], jelas ngga mungki bangetlah itu semua bisa, Oneng nich emng aku #:-S.

eamng bener kok, coba aja praktekin , kalo kita ngga bisa menerima itu semua, pasti akan terasa berat, tyus jadi beban dan akhirnya ingin cepet nglepasin beben thu , bunuh diri dech hehehe.

sebenere aku ngga pengen bahas Cinta ce malam ini , secara malem minggu gtu loh... Jomblo ngga kenal ama malem minggu kan :D, tapi ngga berarti ngga butuh cinta lo... jgn salah artiin yah, Jomblo thu blom nemu cinta apa ngga laku yak,xixiixxi [nyadar dech aku :-P], Jomblo juga manusia !!

Cinta yang "tersakiti"
semuanya butuh proses, semuanya butuh waktu , dan semua butuh perjuangan, Niat dan keberanian juga harus di terapkan, bahwa kita bisa [tepatnya Aku Bisa], melupakan semua yang "tersakiti", tapi ternyata belajar ihlas untuk itu semua thu susah ya, belajar merelakan dan menerima semua yang udah berlalu, dan mulai menerima hal yang ada, tapi kenapa disaat orang yang membuat marah , dendam, dan menimbulkan kata cinta yang "tersakiti" itu muncul kembali.

arggggghhhhhhhhhh susahnya belajar ihlas.....?!!
ada tips ngga ?

Continue Reading...