Tentang Buku dan Obsesiku

18 komentar

Setelah seharian klunak-klunuk nyari ide buat update Blog, ngga nemu nemu juga, iseng aku buka tulisan Om Kumis, yang ternyata men-Tag aku buat nerusin 15 buku punya mba Fanda hajat.

apakah inuel bingung, ya iyalah aku bingung, secara aku jarang banget baca buku, ;)), Om Kumis sayang, aku musti bilang tentang buku apa aja, okelah dari pada aku bingung2, mendingan aku kasih tau aja buku yang pernah ku baca hehe..


Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi karya Andrea Hirata, dua buku yang bener bener membuat aku semangat tak terhenti, membakar semua kemalasanku melakukan sesuatu yang dulu aku takut, sekarang, aku akan buang jauh kata itu, membaca dua buku itu serasa membangunkan saraf saraf otak yang telah lama ditumbuhin jamur kemalasan, aku ingin membaca dua buku selanjutnya, kapan yah aku bisa beli,hehe.

trus yang kedua:
Aku membaca buku Twilight dan New Moon karya Stephenie Meyer, yang menceritakan cinta seorang manusia dan Vampir, membuatku bisa sedikit mengartikan sebuah pengorbanan, kebersamaan, dan menjaga rahasia, ceritanya yang menariklah yang membuatku ingin membaca dan membacanya lagi:).

sepertinya itu buku yang berkesan, mungkin aku harus banyak lagi mendownload buku buku gratis di internet, aku ngga bisa membeli buku-buku itu, terlalu mahal, dan tak terjangkau oleh sakuku, karena menurutku membeli buku untuk sekedar kubaca sama pentingnya dengan mengumpulkan uangku dan kutabung untuk kebutuhan adekQ kelak setelah masuk SMA, itulah Obsesiku, dan harus bisa menjadi kenyataan, ini keyakinanku, dan aku harus berusaha:).

trimakasih buat Om kumis yang telah menciptakan ide di otakQ, dan aku mau ngucapin selamat Ultah buat Mba Fanny, semoga panjang umur dan sukses selalu.

Buat Mba Fanda, mba fanda bener bener menularkan semangat membaca, aku salut sama mba :).

NB:: setelah keliling-keliling kok aku semakin iri, aku semakin sedih, aku ngga bisa seperti mereka, membaca buku buku itu, aku ingin mendapatkannya, aku ingin terus membaca, tapi aku tak punya, sedihhhhhhhhh........ huaaaaa hari ini hari buku sedunia, dan membuatku "IRI".

Related Posts

18 komentar

  1. Arep nyepam, rak iso Nuel.. :(

    BalasHapus
  2. kalau saya, kemarin baru baca lagi komik agen 212. komik paling gila yang pernah saya baca hahahahaha.

    BalasHapus
  3. Eh..namaku nongol jg disini...
    Nuel, aku punya e-book novel bagus. Berminatkah? Kasih aku e-mailmu yah?

    BalasHapus
  4. Mba ana :: ojok nyepam mba, tak pentungi engko, khahha
    Mas Jonk :: kyk yang baca ngga :D
    Mba Fanda :: aku udah ke blognya mba, buat ngasih emailku, heheh thanks yah mba :)

    BalasHapus
  5. Wehehheee... rinie jugaa ga puna.. puna sang pemimpi duang.. new moon aja belum nnton, maklum ndeso..ahahhaaii

    BalasHapus
  6. buku laskar pelangi emang top markotop punya mbak
    saya juga sukaaaa sekali sama buku itu
    sampe saya pajang khusus di rak teratas semua karya andrea ^^

    BalasHapus
  7. Ternyata hampir di semua postingan buku Laskar Pelangi menjadi nominasi lho..!
    Hebat tuh buku..

    BalasHapus
  8. Ayo, cari buku yang menarik dan mulailah membaca... :D

    BalasHapus
  9. Nuel, aku kemarin malem udah kirim e-booknya via e-mail. Nyampe ga ya?

    BalasHapus
  10. Semangat nuel. Baca bisa darimana saja.

    BalasHapus
  11. Saya juga seharian klunak-klunuk ke blog temen2 he..he, ternyata banyak yang dapat pr ngetag buku...wah selamat deh sudah selesai tagnya. Klunak-klunuk artine opo mba ? keliling2 ya...?

    BalasHapus
  12. Mending Nuel, mau baca tapi gak punya, dari pada aku, punya buku tapi gak bisa baca...hiks...inilah akibat tidak sekolah.....

    BalasHapus
  13. waduh, yang sudah padha bisa baca buku..semoga aku juga suatu saat bisa beli buku yang kuinginkan dan bukan sekedar beli buku yang "harus" kupunya, seperti sekarang ini.

    BalasHapus
  14. Ketahuan nih jarang baca...
    di Tag 15 buku, nulisnya cuman 3 judul..
    tapi nggak pa2 deh...
    tetap kreatif yah nul....

    BalasHapus
  15. I was thinking since Tim is available.. maybe he could be an assistant Coach Outlet
    helping with the quarterbacks and offensive line.. can you imagine coming to Florida and having the best college player being your Coach Madison
    .. hanging out with you everyday -- I don't think we have to worry about the prospects still coming to Florida to play football; but to be honest.. Coach Meyer getting his health 'fixed' is the most important.. want to have him around for many years.. even if he's not on the sideline. I've been a Gator fan for 30+ years and have gone through the ups and downs of Coach Luggage
    .. Dickey; Pell; Hall; Spurrier and now the best coach anyone could ask for... sorry for rambling.. just a hot topic for me -- hope our Gators will win this one for 'the Gipper' - Coach Hamptons

    BalasHapus

Posting Komentar