Sunday, February 28, 2010

Bertuahmu, Bertuahku Juga


Ini adalah sebuah kata..
Sebuah kata tanpa prasangka..
Sebuah makna yang aku rasa..
Ungkapan kata yang aku punya..
Dan ini adalah Maya diatas Nyata..

Rentetan kata tak mungkin menyamainya..
Ungkapan cinta tak akan mampu meluluhkannya..
Lautan pujian juga tak mampu untuk menandinginya..
Satu.. Dua.. Tiga.. bahkan melebihinya..

Sahabat..
Engkau begitu berarti untukku..
Engkau mampu mengisi kekosonganku..
Engkau sanggup mendaki dan mencari kelemahanku..
Mungkin sekarang, rasaku telah menjadi rasamu..


Sahabat..
Indahnya setahun bersamamu..
Kini engkau telah punya Umur itu..
Satu tahun yang kau dan ku tunggu..
Sebuah bagian dari hidupmu dan hidupku..

Maya diatas nyata..
Semua ini maya, namun bagiku nyata..
Disini aku bisa melepas semua..
Disini hatiku mampu berkata..
Disini juga akan tercipta sebuah Cinta..

Selamat ulang tahun itu kata..
Semoga panjang umur itu do'a..
Menjadi besar itu harapan kita..
Bertuahku, bertuahmu, serta bertuah kita semua..
Itu adalah kata yang sarat akan makna..



Tulisan ini kupersembahkan untuk Bertuah, trimakasih Bang Maryo dan semua Anggota bertuah semuanya, semoga bertuah kita semua menjadi komunitas yang besar suatu saat nanti, dan mampu menular serta menguatkan tali silaturahmi antar semua Blogger indonesia :).

Ngomong dan puisiku bener kan hari ini, ngga' ada yang becanda kan kali ini, emang aku lagi pengen serius kok, aku kira blogku di banned, ternyata enggak,qeqeqe, Jombloku, Tulisanku, Jiwaku, perasaanku, dan ungkapan Hatiku, kalo di banned, Mati aku :D [lebay], ngga kok, ini serius :).

Saturday, February 27, 2010

Soulmateku..



Apa pilihanmu ketika kamu berada dalam keadaan yang membingungkan, antara iya dan tidak, antara mampu dan tidak dan antara takut dan tidak, tentu saja memohon kepada sang pencipta, lebih dari pada itu, siapa orang pertama yang kamu hubungi ?

aku ngga ketemu ama soulmateku hari ini, beneran sedikit membosankan dari biasanya ^_^, biasanya aku ngobrol ngalor ngidul ngalor lagi terus balik lagi ngidul, bingung kan, emang iya, kehilangan kebiasaan adalah satu hal yang sulit hehe.


ketika rasaku tak akan bisa merasakan lagi..
ketika ragaku tak bisa menyentuhnya lagi..
dan ketika jiwa tak sanggup membayangkannya lagi..
ketika itu pula aku akan berlari..
mengejar semua yang membuatku begini..
aku tak akan pernah berhenti..


aku harap, hari ini aku melakukan tindakan yang bener, aku ngga' tau mau nulis apa, aku, aku, aku, aku, aku.. aku rindu sama kamu soulmateku :D, [Lebay..... qeqeeqeqe!!] mungkin karena malam minggu kali yah, jadi postingnya juga sedikit ngawur, hihihii, ngga' dikit dink banyak :D

Friday, February 26, 2010

Sebuah Kebiasaan


Haah.. susahnya menjadi diri sendiri, bukan dink, maksudku mempelajari Wordpress, yah menurutku susah, karena aku belom terbiasa, jadi ya susah, kalo udah tebiasa mah, aku buat WP banyak [yang jelas gratis :D] terus aku coret-coret semauku, dan sesukaku, sama aja yah thu artinya hehe.

memang bener kata orang-orang, semuanya lahir dengan sempurna karena sebuah kebiasaan, semua hadir dengan keindahan juga karena kebiasaan, jangan salah, semua bisa ancur sirna juga karena kebiasaan, well.. kebiasaan thu sebenernya patut apa maut sih ?, tergantung orang dan kebiasaannya :-P.


kebiasaan adalah hal yang kecil, hal yang selalu kita jalani setiap hari, hal yang ada dalam hidup kita, dan hal yang mungkin tidak kita sadari, bener ngga', iya donk, gimana mau sadar, contohnya merokok, hayo.. sadar ngga' kalo pas lagi ngerokok, kalo ngga sadar yah kebakar ampe mulut thu ngga kerasa, berarti sadar yah ^_^.

balik lagi ke WP yah, mungkin seseorang yang selalu nulis di Wordpress, akan sangat sulit waktu menulis di Blogspot, jadi tinggal sebuah nama saja, yaitu kebiasaan, tapi tunggu aja, aku pasti bisa nulis dan utik-utik WP dengan mudah, aku akan melakukannya, dan sekarang aku akan berusaha untuk membuat sebuah Prinsip "Wordpress is Simple", selama ini aku nganggep Blogspotlah yang paling simple, soalnya aku ngga pernah nyoba di Wordpress.

bukan aku namanya kalo ngga' dicoba, dan bukan aku namanya kalo ngga' mau mengenal, aku akan suka dengan sesuatu yang aku anggap membuatku penasaran, hanya sebuah kesenangan, dan akan kucari tau sampai ketemu, mau tau tantangannya, sebuah proses adalah tantangannya :D, proses yang bisa sangat melelahkan jika kita anggap begitu, dan akan menyenangkan jika kita akan berfikiran seperti itu, ya ngga' ;).

Ngomngin kebiasaan lagi, kayaknya Mas Aulawi dateng kesinipun juga udah biasa, tapi apakah aku tau mas Aulawi sadar ato ngga', hahah, aku rasa Mas Aulawi sadar waktu datang ke blog aku, kalo ngga' sadar juga, ya entahlah mungkin seperti rokok tadi, akan meletus dalam mulut hahaha.

tapi kayaknya mas Aulawi sadar dech, buktinya dia ngasih aku award yang sangat indah, kayaknya ni Boneka lucu dari Shasa si Imuet yang rajin ngeblog, ibunya maksudku hehee, maaf ya mas Aulawi, aku telat banget majangnya, ngga' papa kan, belom berdebu kok :-P.




So, sekarang pilihan kamu apa, kebiasaan yang sadar dan akan membawa kita dalam kebaikan, atau kebiasaan yang ngga' sadar, yang membawa kita hanyut dalam sebuah ketidak sadaran yang akan menyesatkan, semua itu adalah sebuah kebiasaan, dan akan kembali kedalam kehidupan yang akan berjalan :), aku harap semua kebiasaanku adalah hal yang terbaik dan akan mampu mengubahku menjadi seekor gajah dari semut yang kecil hehe, maksudku badannya semut pikirannya gajah, Dam..Dam.. Dam.. :D.

Thursday, February 25, 2010

Bahwa Aku Tak Ingin Jadi Sesiapapun



Setiap perkataan yang keluar dari mulutku, aku ingin itu selalu baik buatku dan untuk orang lain, aku tak ingin menyinggung sesiapapun, aku tak ingin membuat sakit sesiapapun, karena aku tau, sakit karena perkataan adalah hal yang paling ngga' nyaman, dan begitupun sebaliknya.

entahlah, dua hari ini aku selalu aja seneng, bukan hanya dua hari ini, tapi hari-hariku, :), mungkin inilah aku, selalu bersikap ingin bahagia dengan kehidupanku, tanpa melihat yang "lebih tinggi" untuk ku iri, tanpa melihat yang lebih agung untuk ku junjung dan tanpa melihat sosok yang indah untuk kutiru dengan mudah.


kemaren dan hari ini aku telah belajar banyak,
* bahwa, jika ingin mendapatkan sesuatu dari seseorang, maka berilah dia terlebih dahulu apa yang kamu punya dan yang kamu bisa.

* bahwa, kalo ingin seseorang menganggapmu tidak terlalu memikirkannya, maka pikirkanlah orang lain selain dia, dengan begitu dia akan memikirkanmu, karena kamu tak seperti biasanya :D, cuek gitu loh :D.

* bahwa, sesuatu yang indah adalah hal yang datang dari diri sendiri,dari ketulusan hati, dan dari sebuah keihlasan, melihat orang yang berada di atas dan selalu mendongakkan kepala keatas, itu hanya akan membuat capek, dan mungkin kepalaku akan terasa ngilu, bukankah ngilu tu hal yang ngga' enak.

* bahwa, tak semua yang indah adalah sebuah keindahan, tak semua hal bagus adalah kebagusan, semua orang punya "porsi" untuk dirinya sendiri, Allah maha tahu dengan semua ciptaannya, dan allah maha mengerti dengan semua yang diinginkan hambanya.

* bahwa, kalau hanya berfikir sama dengan membuang-buang waktu yang amat berharga hanya untuk hal yang sia-sia.

* bahwa, iri, cemburu, merasa tidak adil, adalah sebuah pikiran yang sama sekali tak ada untungnya.

hari ini aku belajar banyak tentang kehidupanku, aku pernah iri, aku pernah cemburu, dan aku pernah menatap hal hal yang indah, pertanyaan-pertanyaan yang pernah muncul,

"mengapa kok aku gini ?"
"kenapa aku ngga seperti dia?"
"kenapa aku ngga mampu indah seperti indah yang dimilikinya?"


semua itu ngga ada penting-pentingnya sama sekali, inilah aku, kehidupanku, dan jiwaku, aku tak ingin jadi sesiapapun, aku tak ingin menjadi indah seperti sesiapapun dan aku tak ingin menjadi seseorang selain hanya untuk hatiku sendiri.

aku tak ingin mendidik sesiapapun, aku tak ingin mengurui sesiapapun, dan aku tak ingin mengajari sesiapapun, karena aku yang akan belajar kepada mereka yang baik, karena aku yang akan mengajari diriku sendiri, karena aku yang akan mengarahkan kehidupan ku sendiri, bukan orang lain, bahkan orang tuaku.

mereka tak tau aku seperti apa saat jauh dari mereka, mereka hanya menitipkan sebuah kepercayaan kepadaku, percayalah, sebuah kepercayaan sangat berat untuk dijalankan dengan penuh kejujuran dan ketulusan di bandingkan apapun ketika memikirkan ingin jadi sesiappun, yang aku tau, aku hanya ingin menjaga kepercayaan mereka, bukan hanya kedua orang tuaku, melainkan semua orang yang percaya padaku, itu sungguh jauh lebih penting aku pikirkan dari pikiran apapun, tentu saja tentang keindahan yang kuingin dari sesiapapun itu.

karena aku hanya ingin jadi diriku sendiri, indahku sendiri, jalanku sendiri, dan itu sangat indah untuk kunikmati, tanpa ada embel-embel sesiapapun :).

Tumben ni tulisan agak bener, hakhakhak :D, ngakak dolo.. selamat pagi semua ^_^.

Wednesday, February 24, 2010

Lifestyle dan YM



Aku barusan liat-liat foto temen FB, amponnn dah pokoknya, bagussssssss banget, orangnya cantik, tubuhnya indah dan sangat anggun, kok ngga sayang yah ama tubuhnya yang indah itu, hihihiih, aku ngga' ngiri kok, tapi sepertinya sekarang berfoto dengan baju buka-buka'an thu udah jadi lifestyle ya, emang jamannya dah gitu sekarang, itu semua dari kebiasaan dan akhirnya menjadi biasa-biasa saja.

terus, tadi barusan juga aku lihat temen FB lain, berfoto mesra ama "pacarnya" bukan suami ato istrinya, bukan iri untuk yang kedua kalinya lo ya aku [ngeles!!], tapi menurut pengalamanku melihat temen nyataku mejangin foto di FB ama pacaranya, baru beberapa bulan udah bubaran hikz.., sayang banget kan, udah keliatan foto semesra itu tapi ujung-ujungnya ngga' jadi beneran, malah mengarah kepada permusuhan, apa ngga' sayang juga thu namanya..?

mungkin kedua hal tersebut adalah sebuah kebiasaan yang udah jadi lifestyle, yah aku ngga' bisa komentar langsung di Fb dia, takutnya ketahuan kalo abis liat fotonya, hihihi, aku juga ngga' komentar macem-macem kan di sini, cuma pengen ungkapin aja :D.


ehm yang ketiga, tadi aku liat lagi arsip YM-ku, dan lagi lagi aku ketawa di buatnya, aku pengen mengenang seseorang, jadi aku baca-baca chat aku ama dia, mau tau ngga cara biar arsip YM ngga ilang sampai kapanpun, biasanya kan abis chat terus kita Logout, pembicaraan kita sama temen ilang semua, gini ni caranya,

* Pertama :: Login dulu ke Ym kamu, kalo ngga' login mana bisa nyetting thu YM, hihihi, dudulz ah :D

* Kedua :: abis thu di kolom paling atas kan ada menu thu, nah kamu klik yang Messenger, udah di klik kan, bagus, disitu akan terlihat menu kebawah thu lo, oke liat kan, hehe.

* Ketiga :: klik Privacy Options, disitu nanti ada kotak kecil terus disisi kiri, di bawah kata Category, disitu klik yang Archive, oke udah.

* yang keempat :: disitu kan ada pilihan bulet-bulet tiga, intinya thu, mau nyimpen ato ngga, terus disimpen tapi pas logout, thu arsip ilang, yang ketiga, ngga usah disimpen, nah itu klik yang paling atas, yes, save all of my massages dan klik OK, udah selesai..

semua pesen udah kesimpen semua, dan Sobat semua bisa melihat kembali obrolan-obrolan yang udah lewat, mau bulan kemaren, tahun kemaren, masih ada kalo Versi YMnya ngga di ganti, atau ngga' di install ulang.

cara melihatnya, kayak langkah yang pertama tadi terus tinggal klik archive, lalu show archive, semua daftar temen yang chat ama kita ada disana, aku aja masih punya waktu chat ama Blogger bertuah yang di undang ama Bang Maryo waktu ngenalin anggota bertuahnya, tapi ngga ada blogger hebat yang sering BW thu, hihih, namanya curhat colongan, okelah selamat mencoba dan semoga kenangannya bisa terulangi, hihihi, aku mau bikinin FB cowok cakep dolo, hakhakhak.. FB juga sebuah lifestyle lo :-P, ngga usah di ragukan lagi :D, yang udah tai caranya ngarsipin email, diem aja ya ^_^!!

Tuesday, February 23, 2010

Jadi Judulnya Apa ?!



rasanya pikiranku mau meledak saja, begitulah kata bathinku sebelum aku nulis di blog ini, otakku ruet, hati mampet, pikiranpun sedikit mbulet, emang siapa yang mau ngga' nulis, aku udah pengen nulis sejak kemaren, aduh ni hati kok berat banget kalo ngga' di salurin, mungkin kemaren adalah waktu yang paling buruk dalam dunia mayaku, duile.. waktu paling buruk, belom di hipnotis lewat maya dah kayak gini, hihihi, sekarang kan jamannya orang mainan pesbuk ilang, kalo mainan blog ngga mungkin ilang yah :D, entahlah.

owh ya, ngapain bahas itu, bukan urusanku, dan aku ngga' peduli juga, yang penting aku bisa jaga diri, biar ga' ikut-ikutan ilang kayak mereka [emang siapa yang mau nyulik ?!]. kemaren aku bener-bener sibuk [ehm... bahasaku ngga' nguati], dari pagi bangun tidur ampe mau tidur masih aja sibuk, badan meriang merindukan kasih sayang pula, lengkap sudah, bak bisul yang mau pecah, sakit!![padahal aku ga' pernah bisulan, sok tau dikit :-P].


bangun tidur adhek dah ribut pengen ikut aku, seperti biasa, dia lebih dulu bangun dari pada aku, adhek setengah 5, aku jam 5 :D, maklumlah, capek. dan kalo aku menunaikan solat subuh, dia mesti ikutan naik ke atas, maenan di kamarku, abis thu agak siang aku kemaren ngapain yah, lupa, yang jelas kemaren aku sibuk pas agak siangan gitu. abis gitu, menjelang ashar, maghrib, dan seterusnya aku di net, kayak biasanya kerja nungguin cowok-cowok cakep.

nah, saat usai sholat magrib thu, biasanya aku buat ngeblog, cuma sedikit waktu saja, tapi ngga' papalah, ngga' enak ama temen-temen blogger yang dateng ke blog aku, [tumben tau diri ?! :D]. keluar dari rumah sebelah, udah ada ibu-ibu bersama anaknya yang nungguin OP ter-imuet ini, huekz...

OP :: me = nyun-nyun = inuel
Centil :: si anak [anak ini bawel banget, entah kenapa, tapi dia nyerocossss terus sepanjang aku mumet nyari tugas dia, hmmmmmmmm *hammer*]
Ibu:: emaknya si anak

OP :: "ada apa bu [padahal dah tau kalo ke net thu mesti mau ngenet, aku masih aja tanya ;))]?!"

Ibu :: "begini mba, anak saya di suruh gurunya nyari tugas [padahal emang dah kewajiban anak sekolah, e.. ibu ini bilang disuruh gurunya, hz], tapi saya ngga' bisa internetan, tolong ya mba, ini tugasnya dikumpulin besok"!

OP :: "[dengan muka mesam-mesem kayak abis dapet duit semilyar] owh iya buk, tugasnya tentang apa ?!

Centil :: [langsung nyerocos, bla bla bli blu bu bu bo bi...] itu lo mba, nama-nama baju daerah ama keterangannya, terus pakaian modernnya juga, ama makanan khas daerah juga mba, di kasih gambar, terus di kasih keterangan daerah asalnya, kasih lima ya mba, [peragain ngomong kayak gini, ngga' pake titik koma, dia ngomngnya kayak gitu, kalo bisa berarti anda hebat :D]

OP :: [manggut-manggut ama bingung dikit] owh, iya dhek, sebentar ya, [masih sabar :D].

langsung aja aku nyari ke gugel, duh situsnya susah banget lagi, aku thu nyari keterangannya tentang baju thu daerah, tapi mak.. susah banget, maklum aku ngga' pernah dapet tugas kayak gitu, ngga' pernah sekolah kan :D, seperempat jam, setengah jam, sejam, sejam setengah, aku baru nemuin thu situs, lengkap keterangannya, dan gambarnya ngga ada, ngga popolah, yang penting aku bisa bantu si ibu, kasian dia punya anak buawel kayak gitu, hihihi.
tapi tiba-tiba ::

Ibu :: "mba, ngga usah make keterangan, gambarnya saja, sama bawahnya di kasih judul daerah asalnya, ngga usah make tulisan-tulisan panjang seperti itu"

GubRaK.. kayak dilemparin tugu monas kepalaku pecah, ancur, meledak, amburadul, isinya keluar semua [Lebay...], kerjaku sia-sia... :((, tugas yang aku cari ampe mumet, ruet, mbulet dan sangat ribet, ngga di pake, padahal aku dah baca-baca thu artikel yang bener-bener cocok ama omongan si centil, ternyata ngga di butuhiii...n, tuetep aja thu gadis kecil, nyerocos.. aja mbuh aku ngga ndengerin apa kata dia, otakku buntu, waktu itu banyak orang ngeprint, tanya ini tanya itu, bayar, duh pokoknya ribet banget.

Si ndut yang nunggu dari tadi [sejak jam 6 sore] di kursi panjang sambil nungguin makanannya yang dikirim ke aku, biasanya kita maem sama-sama di net abis magrib, karena aku ngga' sempet maem di rumah pas pulang buat mandi dan sholat ashar jam 4 sore, takutnya ada apa-apa di net, dan Ndut ngga' bisa ngatasin, bukan berarti aku bisa lo ya.., cuma aku sedikit lebih negrti tentang net ini aja, dari pada ndut, itu tok kok, ngga' ada yang lain :D, jadi ya aku ngga sempet maem. lanjut ya..

OP :: "lho buk, katanya si adhek tadi sama keterangannya, saya tanyain tulisan yang banyak itu tha dhek ?, dia jawab iya" [waktu adhek bilang ke aku, itu ibunya tlp ke wartel sebelah, nah si adhek sama aku, jadi emaknya ngga' tau].

hah, sedikit agak dongkol, aku mbathin, kalo cuma gambar aja mah udah kelar dari tadi, dan aku bisa nikmatin makan malamku, dan ngga' ampe menderita kayak gini, perih bok perut, ngga' maem sejak abis sarapan jam 9 pagi.

ya udah, cuma beberapa menit, tugas si adhek kelar, saat thu ndut dah pulang, mungkin dia udah kelaparan dan ngga' kuat lagi dengerin cewek kecil itu ngedumel ngga' kelar-kelar, sekitar setengah jam yang lalu, ya udah tugas udah ku print, selesai.

Ibu :: "habis berapa mba? "

OP :: " dengan jujur aja, dari jam 6 ampe jam 8 lebih seperempat gitu, aku bilang habis 6rb bu, ngenetnya, dan printnya Rp.13.000,-, jadi semuanya 19 rb.

Ibu :: owh ya mba ngga' papa, makasih lo mba, udah bantuin anak saya, jangan kapok ya, ini mba [ibu itu ngasih uang 30rb], sisanya buat mba, maaf sudah merepotkan

OMG.. ibu itu ngasih uang 30rb, padahal yang 6rb thu buat waktu inetnya, dan itu jelas buat aku kan, lah nyari tugase di server kok, tapi ibu itu ngasih uang 10rb lagi, aku dah bilang.

"ini sudah buat saya buk yang 6rb, tapi ibu itu ngotot, "ngga' papa mba, kasian mba-nya, sampe ngga sempet makan."

ternyata ibu itu merhatiin bekalku yang tadi Ndut bawa buat maem kami, aku jadi nyesel tadi sempet dongkol ama anaknya, abisnya nyerocos mulu, sementara aku sibuk ngurusin tugas dia dan pertanyaan klien lain, serta ngeprint ini itu.

dari sini aku bisa belajar ::

- bahwa mengerjakan sesuatu harus teliti, biar ga' buang-buang waktu dengan sia-sia.
- bahwa, melakukan hal apapun, harus dilakukan dengan sabar.
- bahwa, sebuah pengertian adalah hal yang mujarab untuk membuat orang tersenyum, serta melegakan hatinya.
- bahwa, ikhlas akan berbuah manis, buktinya aku dapet duit :D.
- bahwa, kalo ngga' makan dari pagi thu perut perih juga yah, hihihi..


udah dulu deh, kayaknya tulisan aku udah panjang banget ni, kayak kereta dorong :D, itulah hariku kemaren, ampe mau pulangpun ada klien yang tanya ama aku, soal upload foto di FB, padahal udah jam setangah sepuluh lebih, dan perutku semakin perih, ya udah deh aku bantuin sebentar.

dan hasilnya, makan dirumah ngga' enak karena udah telat banget, ama update status FB, badanku tambah sedikit meriang, dan minum obat, sholat, tidur Hzzzzz...
jadi tulisan ini kukasih judul apa..?!! Tuing Tuing..

Sunday, February 21, 2010

Tulisan dari Kalbu..



Dengan tulisan aku bisa jadi seseorang..
Dengan tulisan aku bisa ungkap perasaan..
Dengan tulisan aku bisa juga menjadi tenang..
Dan mungkin aku bisa jadi siapapun dengan tulisan..

menulis hal yang Indah..
Selama aku bisa dan sebisa hatiku mau..
Menulis hal yang Indah..
Selama aku ada dan selama aku mampu..


lalu apa bedanya menulis dengan kehidupan..
Bagiku Kehidupan adalah coretan..
Coretan adalah kisah sederet hari yang terlewatkan..
Dan yang terlewatkan adalah sebuah pengalaman..
Dan pengalaman itu, berusahalah untuk mengebadikan..
Mengabadikan dalam sebuah Tulisan..

Oh.. Tuhan....
Selalulah abadikan hidupku dengan tulisanku..
Selalulah bantu ringankan beban jiwaku dengan celotehanku..
Selalulah rajinkan aku dengan semua kemauanku..
Dan selalulah bimbing aku dalam Tulisan-tulisanmu..
Tulisan yang indah dan akan kuucap diatas bibir mungilku..
Semua karena sebuah Tulisan dari Kalbu..

Saturday, February 20, 2010

Romantis ?!, Apaan si..



Malam minggu, ah malam minggu lagi, aku ngga pernah mikir setiap malam minggu, udah pada tau kan sebabnya, tapi jangan pada ngira yah, seorang jomblo ngga bisa romantis, ehm.. sedikit bingung ama kata Romantis, apa dan bagaimana awalnya mereka menyebut kata Romantis, entahlah.

yang jelas kalo malam minggu gini, di warnetku banyak yang dateng pasangan muda, haha, ujan-ujan gini mereka milih ke warnet aja, mojok di net gitu loh, aku ngga tau lo, aku ngga ngintip kok :-P, maksudnya dari pada mereka keujanan di jalan kan mendingan Update Status Pesbuk :D, iya kan.


Romantis, kalo menurutku, setauku dink, bukan menurutku, soalnya aku ngga begitu paham, mereka anggap romantis thu kata yang indah, terus sms puisi yang indah, terus tindakan yang lembut, terus ngasih banyak uang, hahaha, gitu kali yah, selebihnya adalah mungkin orang ngegombal pun di anggap romantis.

Menurut Sobat Blogger semua, Romantis thu apaan sih, mumpung malem minggu ni, ayuk ngomongin Romantis-romantisan, dari pada ngomngin kosong... mulu, bosen kan :D, hayo di share disini :).

Friday, February 19, 2010

Book Again


Hal pertama yang buat aku heran adalah, sampai sekarang aku ngga tau, kenapa aku ngasih nama Fbku Inuel Nyun-Nyun, dulu dari mana yang idenya thu, padahal jelas jelas ngga ada hubungannya sama sekali ama kehidupanku,Nyun-Nyun thu artinya apaan juga aku tak mengerti haha, manyun-manyun dah pokoknya :D.

Hal kedua yang ngebuat aku semakin heran juga, aku selalu lupa ngasih tag label pada postingaku, dan yang paling parah, itu udah ku post dan ku baca lagi, ternyata ada yang kurang, dulu aku ngga ngasih label, soalnya aku ngga tau tempatnya dimana, hihihi, dodol banget kan aku, emang dah gitu, ngga usah di raguin lagi.


hal yang ketiga, adalah tentang sebuah tag, hohoho, tag lagi kan, kali ini dateng dari Mas Hendro yaitu tentang buku lagi, setelah aku menulis tentang buku ini, seorang Bloggerita mengirimi aku Buku buku, aku seneng, beliau ngasih aku sebagian buku-bukunya, aku makin semangat baca, pokoknya setiap ada waktu nganggur, meskipun jarang, aku selalu pegang buku.

nah Mas Hendro, aku sekarang lagi baca buku Anne Of Green Gables, dan belom selesai, aku masih dapet sekitar 300 halaman, karena sekarang aku sedikit sibuk, sampe kemaren aku jatuh sakit, jiah bahasaku, padahal cuma pusing dikit ama Flu gitu doank.

aku udah janji ama Bloggerita itu, aku bakal review kalo aku sudah selesai bacanya, karena aku belom selesai membaca Novel itu, jadi ya ngga tak review dulu, hohoho, intinya Novel ini amat sangat bagus, hhihihi, Anne si gadis berambut merah, saat ini aku lagi membaca Novel itu.

jujur, aku jarang membaca buku, sebenernya aku suka banget membaca, tapi ya itu, aku ngga punya buku-buku itu, tapi saat ini, aku seneng baca, dan ada yang kubaca, aku punya banyak stok Novel yang belom aku baca, sekitar 3-4 Novel gitu, banyak ngga ya itu ?, owh dikit yah hehe.

Hal ketiga udah selesai, sekarang menuju hal yang Keempat, ini rahasia ya, aku bener-bener pengen jadi seorang yang pandai berbahasa Inggris terus bisa ngerti web, yah bahasa gaulnya thu webmaster, bener ngga?!, kalo ngga bener yah biarin deh, sampai sekarang aku masih pusing, puyeng, mumet, mbliur, apa lagi kalo abis magrib, Double dah mumetku, gara2 Speedy yang amat sangat lelet, dan dimarahin Klienku :(, bukan aku yang salah kok aku yang dimarahin se.. terus mau marah ama capa, lah wong yang kasat mata cuma aku, hikz.. itulah namanya nasib, nasib nasib.. [gitu kali yah].

terus yang kelima, udah ah, sekian dan terimakasih.
Owh ya, aku bener bener menyukai kata ini


Seorang bisa puitis karena ada sebabnya..
Seorang bisa Romantis ada alasannya..
Seorang bisa menangis juga ada sesuatu karenanya..
Seorang juga bisa sangat tragis jika tak mendapatkan semuanya


aku kok bisa ngarang kata yang kusukain sendiri, hihihihi, entahlah, yang jelas aku suka kata ini, jangan coba-coba larang aku :-P, buat mas hendro, tag ini buat aku aja yah, mau ku tag di Nyun-Nyun, tapi dia bilang, "kamu aja deh Nuel yang kerjain", hihihi, udah mulai kumat gila_nya.

Thursday, February 18, 2010

Dering Itu yang Ku Tunggu



Thing Thung...
Suara dering Hp-ku berbunyi lagi..
Setelah lama menghilang di tengah ramainya perasaan ini..
Setelah ngga' muncul disaat hati ini butuh sebuah sandaran..
Pemberi sebuah garis kecil yang selalu ada..
Pengisi semua kekosongan yang telah hilang..
Pembawa kebahagiaan setelah aku merasa sangat tersiksa..
Dering Hp yang indah meskipun udah terlalu sering aku mendengarnya..

Oh..Dering Hp yang selalu kuinginkan..
Jangan kau meninggalkanku lagi seperti ini..
Jangan kau membuat setiap detikku serasa tinggal di bara api..
Jangan kau mensunyikan kehidupanku yang selalu ramai..
Berilah ruang dan waktumu untuk hati ini...
Lancarkanlah aliran darah yang telah engkau bekukan..
Berilah rerumputan itu sedikit siraman..
Dan jangan kau coba lagi untuk mengikiskan..


Hati ini telah tandus oleh tindakanmu..
Hati ini telah terlukai oleh kepergianmu..
Dan mungkin dia tak akan pernah bisa lagi menumbuhkan semi-semi itu..

Bantulah aku mengembalikan jiwa ini pada pemiliknya..
Bantulah aku mengaduk emosiku menjadi sebuah karya..
Bantulah aku mengumpulkan kembali semua semangatnya..
semangat yang sedikit kuenyahkan dari bathin sang raga..
Berilah dia lenteramu kembali dalam kehidupannya..

Seorang bisa puitis karena ada sebabnya..
Seorang bisa Romantis ada alasannya..
Seorang bisa menangis juga ada sesuatu karenanya..
Seorang juga bisa sangat tragis jika tak mendapatkan semuanya..

Bukan dering Hp yang ku tunggu..
Tapi kamulah yang akan menemuiku..
Datang dan tak akan tinggal disini bersamaku..
Tak ada yang bisa sepertimu..
Engkau adalah dering yang ku tunggu..
Dia, mereka, dan orang-orang itu..
Tak akan pernah bisa menyamaimu..
Menerangiku seperti cahaya Rembulan itu..
Sampai kapanpun!!

Wednesday, February 17, 2010

Ketika Aku



Aku ngga' sedang baik-baik aja..
Ketika aku mulai resah dengan gejolak batin yang aku alami,
ketika aku mulai menulis hal-hal yang tak seperti biasanya,
Ketika aku mulai gampang banget netesin air mata,
ketika aku sering berfikir tentang semua yang aku lakuin,

Aku ngga' sedang baik-baik aja..
Ketika aku mulai mengucap kata pelumpuh semangatku,
Ketika aku tak lagi mengobarkan kembali api yang udah mulai menyala,
Ketika aku mulai bosan dengan perkataanku sendiri,
ketika aku mulai menyadari satu hal yang ingin aku kubur dalam"


Aku ngga' sedang baik-baik aja...
ini adalah nyata..
semua yang kutulis nyata..
semua yang lahir di Jombloku adalah kenyataan,
Dan nyatanya memang
Aku ngga' sedang baik-baik aja,
Dan aku benci ini,

seorang pasti akan bicara yang membuat aku semangat kembali,
Oh kawan, betapa susahnya jika kita tempatkan diri kita sendiri,
seorang pasti bilang, Let's it Flow, jalani apa adanya,
Sahabatku.. Tak semudah itu menjalankan semuanya, inginnya selalu mengalir tanpa benturan, tapi aku juga tak menyangka, benturan ada dimana-mana, batu sandungan terlalu banyak, dan mungkin satu saat aku akan tersangkut di akar-akar liar di tengah bebatuan itu.

itulah saatku sekarang, hati, jiwa, pikiran, raga, dan semua yang membawa nyawaku saat ini, dia lagi tersangkut di akar-akar liar itu, and "let's it flow" akan terhenti dan membentuk bendungan sampai dia lalu menumpahkan semua jika tak akan sanggup lagi menahannya, May be!!

Monday, February 15, 2010

Aku Mirip Singa




SATU HAL YANG AKU HERAN, KENAPA SEMUA ORANG MENGAGGAPKU KAYAK ORANG AMBON!!

bukannya ngga mau yah, tapi apa masak si mukaku seperti orang ambon, sepertinya ngga dech, ngga ada yang salah dengan wajahku, aku bener-bener orang jawa asli alias tulen, ngga ada unsur ambon sedikitpun :(.

udah sering orang menganggapku orang ambon, aku yakin ini pasti karena rambutku, hihihi, rambutku keriting, mungkin itu kali yah, aku ngga pengen rebonding, saat ini aku pengen make kerudung yang bener-bener, :(.


inilah pengakuanku, aku belom make kerudung, dan aku amat sangat kepingin memakainya, di setiap hariku, tapi sikonnya bener2 kurang mendukung, aku ingin menguatkan hatiku sendiri, :(, pengen menutup semuanya, hikz.. udah sering aku diperingatin dengan kata-kata "Mba orang Flores ya ?", aku bukan orang Flores, aku asli jawa, sekali lagi aku orang jawa, rambutku emng ikal, tapi ngga keribo, kalo bangun tidur aja keribonya, hehehe, katanya adhek kayak landak, kalo ngga gitu, kayak Singa, iia rambutnya singa hahahah, aku ampe pengen ketawa, anak belom genap 2 tahun bilang aku seperti singa hahaha.

inilah aku, berambut keriting, dan mungkin besok mau kupangkas kayak kemaren, hampir dan emang seperti rambut cowok, tapi itulah nyamannya, ngga ribet, hehehe, aku ngga ada maksud lain selain itu kok, beneran. apa lagi nyangkut masalah agamaku, enggak sama sekali, aku selalu bersyukur dengan semua yang aku miliki, apapun bentuknya :), karena inilah yang terbaik untukku, sesungguhnya Allah maha tau kebutuhan hambanya.

udah gitu aja curhat colonganku, kalian pasti ketawa pas mereka menyebutku orang flores :(, coba dech bayangin hikz....

Sunday, February 14, 2010

Kisahku Tak Akan Pernah Kusesali



Ahhhh....... Udah hampir sebulan, punya saldo pulsa, ngga bikin aku seneng karena dapet untung, boro-boro untung, yang beli keluarga sendiri, mintanya sekarang bayarnya bulan depan, hikz... ini namanya hukum utang perutangan ni [emang ada..?].

ikuitan repiew juga, aku belom ngerti caranya, ngga tau mau di app ato dibiarin aja, yang jelas saat ini, aku pengen nyopot thu banner-banner matreku, aku merasa terbebani secara moral, cielah bahasaku, susah-susah bikin repiew, malah ngga ada tanggapan, ini sebenere gimana sih sitemnya, kok tambah bikin mumet ae..


inilah ngeblog tanpa alsan untuk jadi seorang blogger matre. tadi pagi aku buka arsipku, begitu bodohnya aku dulu, aku tertawa sendiri melihat semua tulisanku, aneh, dan mungkin kelihatan seperti tulisan orang tak berilmu, yah aku mengakui itu, tapi satu hal, aku ngga' pernah bosan membaca tulisanku sendiri.

suatu saat aku buka arsip YM juga begitu, kebanyakan sich chat ama temen cowok, dan boleh percaya atau engga', hampir setiap chat aku ngga pernah memakai emoet sebuah senyuman yang manis seperti ini [:)], setiap mengawali chat yang ada aku selalu meringis, entah apa, aku selau ingin begitu, aku merasa jadi Keren, ketika aku meringis seperti itu.

senyuman menandakan seorang itu sangat manis dan anggun, feminim serta kelihatan sopan. tapi aku, aku jarang mengggunakannya, Meringis yang sopan juga kok aku, semua yang aku tulis, tak pernah aku simpen2, semuanya terasa spontan, hati yang menyuruhku untuk begini.

Oh... Indahnya, jika aku menjadi diri sendiri, Owh yah, ada yang bisa bantu aku nge-besarin judulku ngga, kemaren ada kesalahan HTML, kira-kira apa ya yang dirubah, aku benci ama judul itu, kecil banget, dan hatiku ngga suka, Si Semut udah kecil, di kasih yang kecil pula, ngga mau... aku pengen judulku balik Besar lagi huruf-hurufnya.

Jadi satu hal, semua kisah yang aku tulis, semua rasa yang aku ungkapkan, tak akan pernah kusesali, sampai kapanpun!!

Saturday, February 13, 2010

Penjara yang Kuinginkan




Teruntuk kekasih gelapku...

Dear Bunny...

Aku tak akan mampu melakukan ini semua tanpamu, aku merayap kesemua dahan kering nan rentan akan patah, hanya untuk keabadian hubungan kita. bagai hidup diatas duri aku berani untuk mempertaruhkan kenyataan ini.

Bunny sayang...
Andai aja aku belom pernah mengenal seseorang yang "terpaksa" kucintai, aku akan selalu menuruti semua ketulusan hati ini, aku akan mengikuti alur kehidupan yang kumau, sebelum aku benar dalam keadaan terpaksa.

Dahulu, guru-guruku mengajarkan tentang waktu, aku tak begitu memperhatikannya, karena kau juga pasti tau, aku benci mate-matika, yang lebih membuatku lebih tak menyukainya karena mereka hanya tau, setiap satu jam sama dengan enam puluh menit, satu menit enam puluh detik, mereka tak tau, jika satu detik saja aku tak bersamamu, serasa seratus tahun aku tak melihatmu.


Bunny cintaku...
Jangan harap hubungan kita akan berhenti, aku sayang kamu seperti hubungan ini, tanpa di ketahui dan tanpa mengetahui, tanpa rasa ragu, sekarang kamu harus tau, aku sayang kamu, dibalik semua yang ingin bersembunyi.

Kamu pengen tau rasa kangenku padamu, keluarlah..., lihatlah hujan yang turun di taman nan indah itu, tangkaplah tetes-tetes air hujan itu, titik-titik air hujan yang engkau dapat kau genggam, itulah jumlah kangenku padamu, dan banyaknya tetesan yang gagal kau tangkap, sama dengan perasaan kehilanganku sama kamu. Oh... betapa besarnya dan mungkin akan menusuk semua perasaanku yang peka akan-mu...

Bunny kekasihku...
Hatiku terpenjara ketika aku dekat denganmu, tapi aku ngga' butuh pengacara, aku ngga' butuh tim pembela, aku ngga' butuh keadilan, yang aku ingin di vonis seumur hidup bahkan sampai mati aku ingin selalu terkurung di dalamnya, karena didekatmu, aku hanya merasakan kedamaian yang abadi.

Saat bersamanya, pikiranku melayang pada dirimu, hatiku kupautkan di hatimu, dan kubayangkan kekasihku adalah dirimu. aku tau ini tak adil untuknya, tapi aku tak bisa untuk jauh darimu Bunny...

Jemputlah cinta ini sayang, jemputlah untuk kau ajak kedalam cintamu, hubungan ini indah.. dan aku tak akan mau mengahirinya, sampai kapapun...

Kamu harus tau, Valday's tak berarti apapun untukku, karena bagiku, setiap hari aku merasakan Hari yang penuh kasih sayang itu, seperti berartinya kamu untukku, ketahuilah sayang, Cintaku hanya untukmu... Bunny kekasih gelapku..!!

Note :: Surat cinta ini ku ikut sertakan dalam lomba yang diadakan oleh Mba Idana dan Mba Julie

Friday, February 12, 2010

Tak Akan Terhenti



Aku ingin maju..
Lakukan yang membuatmu begitu..


Aku ingin tau...
Bacalah yang ingin kau ketahui..

Aku ingin menjadi yang lebih dari ini..
Jangan terlalu menggebu..


Ketika orang lain mengetahui tanpa ku ketahui...
ketika seseorang tau tentang aku tanpa ku tau..
Aku hanya berharap..
Aku tak malu akan hidupku..
Aku tak akan pernah menyesal pernah menulisnya..
Bahkan aku ngga' akan berhenti untuk menujukkannya..


Siapa aku...?
Dari mana aku..?
Bagaimana kehidupanku..?
Dan Dimana aku merangkai kata-kata itu..
Kata-kata yang ngga pernah penting buat Orang lain..
Kata-kata yang mungkin membuat bosan..
Aku tetap ngga ingin berhenti untuk melukiskannya...

Hidupku Indah..
Seindah yang kuinginkan..
Semurni kejujuran...
Seputih ketulusan..
Sebening hati seorang bayi..

Iya...
Aku ingin seperti mereka..
Menangis..
Meronta...
Menjerit...
Tapi tak seorangpun mengolokku..
Karena mereka tau..
Aku hanya butuh Cinta..
Aku ingin kasih sayang..
Aku ingin sebuah pengertian..
Tentang hidup dan Kehidupan..

Oh... Indahnya koyakan bathin ini ketika aku tersenyum..
Terasa hangat mengalir keseluruh jantungku...
Seperti darah dalam urat nadiku..
Dan seperti udara yang masih mau melewati kerongkonganku...
Sekarang aku bukan bayi..
Tapi tetap, aku ingin di mengerti..
Dan inginku itu, tak akan pernah terhenti..

Thursday, February 11, 2010

Aku si Semut Hebat !!



Aduh, aku ini ya, pengen mencoba semua hal baru, maklum.. semut kecil gitu..!, kemaren di FB aku nulis, status keinginanku jadi seorang webmaster :D, terus hari ini di YM, barusan pengen jadi penulis puisi yang hebat, aku jadi kepikiran gimana ya kalo aku nulisnya di blog :D, jadi pengen nulis daftarnya, siap-siap ambil kertas, dan renungkanlah, apa daftar keinginanmu sekarang ini, selain duid yang banyak, wkeekek, dasar mata kedutan duidtan.


DAFTAR KEINGINANKU ::


1. AKU INGIN JADI WEBMASTER
=> aku ingin bisa utak-atik web, yah sebuah web, oh.. alangkah indahnya jika aku punya sebuah web yang bener-bener ku garap sendiri, tanpa campur tangan guru-guru hebatku, dan ini murni karena aku berusaha untuk itu.

2. AKU INGIN JADI SEORANG PENYAIR HEBAT
=> aku akan terbawa dalam setiap kalimat-kalimatnya..
yang akan menggoyak semua emosiku..
membelah semua ide konyolku..
dan membuka tirai-tirai kata yang belum pernah aku ketahui sebelumnya...
Indahnya hidup dalam balutan kata yang mempunyai banyak makna..
Makna sebuah karya yang penuh cinta.

3. AKU INGIN JADI SEORANG YANG MAMPU MELAFALKAN BAHASA INGGRIS
=> pada saat itu, aku akan berbicara dengan orang-orang yang belom pernah aku kenal dalam hidupku, berkomunikasi dengan lancarnya, dan selalu begitu, mengerti betapa luaaaaaaasssssss banget dunia ini, tanpa keterbatasan bahasa, jadi aku bisa ngomong ama siapapun, bukankah jadi seorang yang menyenangkan adalah memahami semua tutur katanya, dan selalu memperhatikan gerak bibirnya saat berbicara dengan kita, indah ya kayak gitu, aku jadi pinter hihihi, aku akan belajar untuk ini.

4. DAN SEANDAINYA AKU ADALAH SEEKOR SEMUT KECIL
=> aku ingin jadi seekor semut yang mampu menajak menara Eiffel dengan hati-hati, waspada, selalu belajar, tanpa keraguan, tanpa rasa minder, tanpa sebuah harapan kosong, dengan keyakinan, dan niat sepenuh hati. tanpa menjelma menjadi siapapun, aku ingin terus menanjaknya, terus dan terus.. sampai aku benar-benar berada diatas dan tak kan pernah melupakan "perjalanku", benar-benar semut yang hebat bukan!.


Indah sekali keinginanku, masih buanyaaaaaaaaaaaaaaaaak bejibun sebenere, takutnya nanti blognya ngga cukup :-P, ya udah ini aja, padahal sebenere ngga Males.

Wednesday, February 10, 2010

Semut Vs Gajah


ternyata, menulis sebuah repiew thu ngga semudah yang aku bayangin, yah, mudah kalo aku bener-bener punya ide buat menulisnya, tanpa beban, tanpa tuntutan, dan tanpa kata "susah", kemaren aku mbuktiin semuanya.

dari kemaren aku mikir thu, kira-kira nulisnya gimana ya.. ?
bagus ngga' ya nanti ?!
terus, yang terpenting, aku bisa ngebahasain ke inggris ngga ya..?!!

tau ngga', hal kecil semacam itu, membuatku makin kalut dan serasa berat tangan ini untuk menulis, ah.. apa yang aku pikirin tentang tulisan, semua akan terasa berat dan akan berasa sulit untuk menarikan jari-jari di atas keyboard. selama ini, aku ngga' pernah nulis yang kurencanakan, semuanya spontan dan sedikit ngawur tentunya hihihi.


aku rasa semuanya terasa lebih ringan dan gampang banget, bener-bener gampang, ngga seperti januari tahun lalu, aku nulis sebulan cuma 2 tulisan, dan itu ngga penting semua :D, hebat bukan.

Inet di Warnetku dodol banget, capek aku ama kelakuan speedy, huhhhh bikin geram dan sedikit manyun-nyun-nyun dah pokoknya, buka web ngga bisa, buka blog yang kecil gini aja muternya ampe 2 hari :D [lebay], aku jadi ngga mood buat browsing apa-apa, emangnya pernah browsing.. ?[meragukan].

kemaren aku ketemu ama Om-ku lagi, setelah hampir setengah tahun aku ngga chat ama beliau, kemaren si Om menge-Buzz_ku di YM, aduh, seneng bercampur, takut dan bercampur sueneng pokoknya, bisa ngebayangin kan :-D, aku udah pernah cerita dulu, dan aku lupa liat artikelku yang nulis tentang si Om-ku.

aku cerita semuanya, yang dulu dia ngasih aku support sepenuhnya, sumpah bikin aku meringding, Om yang hebat, Om yang ngerti kelemahan seorang inuel, dan Om yang sedikit garang.

seorang psikologi yang hebat, prajurit yang handal, dan sosok yang pantang menyerah, ngga' pernah mau merepotkan orang lain, termasuk papa-nya yang kaya itu, hah.. aku bener-bener salut sama beliau, sekarang beliau tinggal di Boston, ngga' tau boston thu dimana, waktu kemaren aku tanya make bahasa jawa.

"Boston iku nang ndi Om...?, adoh tha :D"
dengan entengnya, beliau jawab.
"lumayan"

hahhaha, aku langsung aja ngakak, lumayan katanya. aku ya gitu, udah tau jauh malah tanya, wekekek, cewek yang aneh :-P. eh.. tumben ya kemaren beliau jawab lumayan, aku juga heran,[sambil garukin kepala masing-masing :D] padahal biasanya jawab ::

GOOGLING NUELLLLLLLLLLLLL.......!!

wekekeke, sungguh Om yang ngga pengen aku jadi sosok pemalas. ah kalo aku cerita soal Om maya-ku yang satu ini, pasti ngga' pernah habis, mulutku ampe berbusapun aku akan tetep semangat menceritakannya, penyemangat yang hebat, dengan gertakan-gertakan yang dia kasih ke aku, aku langsung mungsret, bayangin aja inuel si Semut kecil, di gertak ama gajah, hmmmmm mati aku :D, pasti itu.



jangan dulu dech, aku masih pengen tunggu Mas Ayas Si Penggila bayi Bule yang ngga' janji mau ngasih 100 buah BlackBerry Storm 9500 buat aku, buktinya kemaren aku dikasih samplenya, coba dech liat, meskipun di coret-coret sama tulisan yang "aneh" wekekekeke, tapi tetep menarik dan bikin ngiler bukan ?! [padahal aku ngga paham blas ama bentuknya :D] thanks ya mas.

Tuesday, February 9, 2010

"True Religion Jeans" Quality Jeans Store

jeans, is one thing that is very close to modern human life, both among the top, middle, and even the lower classes, all familiar with something called jeans, no half-hearted, from small children to grandparents, all happy to use it, of course it's not you.

maybe for some people, jeans are things that should never be overlooked in appearance, to meet those needs True Religion sale present in the midst of your life ,
stores that sell all types of denim provides a solution to your question, about the quality jeans and a price affordable by realtif your pocket. store that was founded in 2002 it got a lot of high-quality denim, guns to bear, True Religion Jeans, giving details of perfection, with a variety of beautiful embroidery American-made original.


etruereligionjeans-sale

other than denim, True Religion Jeans , also sells sportswear, shirts, t-shirts, shirts and pants, which will easily complement all your needs in one room, so you talk to bother to find styles that match the jeans you buy.

For now True Religion Jeans sale , gives a very amazing price, you'll see jeans kind of Women's 'Julie' - Rinse which usually are sold the price is now only $ 148.99 sale $ 78.99, and many other types of jeans can be found at affordable prices.

you confused with the shop that you choose for your visit, do not think longer, come and prove to visit True Religion Jeans now, you will be satisfied with the friendly service and, its quality goods.

BuyBlogReviews.com

Monday, February 8, 2010

Motivasiku :: A-Z

.

hari ini lebih melelahkan dari kemaren-kemaren, seneng juga si, hehe, tadi dari pagi ampe sore aku belajar WP, susahnya minta ampon :D, tapi besok mau kuterusin lagi kok, tenag aja :D, harusnya kan aku yang tenang yah, ngapain nyuruh orang lain :D.

terus, di Ym ketemu ama Om Munir, aku kira siapa, manggil aku, ya tak panggil kamu, hehe, maaf Om, aku ngga' tau kalo itu Om, hmm beliau janji mau jadi guru bahasa Inggris Online-ku, senangnya dalam hati bila beristri dua, beliau bilang, mau tag aku, tapi ngga jadi, karena tagnya berbahasa inggris, legalah hatiku.

Tapi....Om Kumis datang tanpa kenal kata-kata, bilang ::


" Oh Yah Nul... ada sesuatu buat kamu di postingan terbaru aku..
harus diambil dalam waktu yang sesingkat-singkatnya."
,

trattaaaaaaaa........ ngga jadilah diriku ini merasa lega, bayangin teman-teman, abang-ku semua, mas-ku semua, Bunda-ku semua, Mba-ku semua..., A-Z kata motivasi semua, haduh.. mati kena racun tikus diriku [soalnya, racunnya di taruk di mangkok baksoku :-P], yah dengan sesingkat-singkatnya, untung aku ngga' punya ide, jadilah tulisan seperti ini ::

A-ku ingin selalu hidup dengan penuh dengan cinta [Allah, Ortu, saudara, sahabat, dan orang-orang disekitarku] bukankah itu indah ?!.
B-ila nanti aku akan menjadi seseorang yang lebih dari ini, aku ngga akan pernah sombong :D.
C-inta yang tulus, adalah cinta yang tak punya maksud.
D-alam hidup, aku ingin selalu mengerti orang lain, dengan begitu, orang lain akan mengertiku.
E-mosi bukan hal yang akan membuatku menjadi seorang yang lebih maju.

F-antasi ngga akan pernah terwujud tanpa pembuktian.
G-ara-gara kekuatan cinta, seseorang mampu mengalahkan semua kekejian.
H-ari ini adalah hidupku, kemaren adalah guruku, dan esok adalah harapanku.
I-ndahnya kata-kata seseorang, ngga akan bisa meluluhkan hatiku, tanpa sebuah pembuktian [jadi intinya, jangan omong doank :D]
J-adilah diri sendiri.

K-eluargaku adalah guru pertamaku, yang membawaku kepada kebaikan, aku akan menyayangi mereka, seperti mereka menyayangiku, lakukanlah hal ini sepertiku teman.
L-idah, adalah senjata, aku akan menjaga lidahku sebaik dan sesempurna mungkin.
M-impilah setinggi langit, dan berusahalah untuk terus menggapainya.
N-amamu indah, berusahalah seperti namamu, :).
O-mong kosong tak akan pernah bisa membangun jiwaku.

P-aling enak thu ya, selalu bisa menuruti kata hati :D.
Q-ur'an, pasti tau kan kelanjutannya, motivasi diatas motivasi, aku ingin selalu mempelajarinya :).
R-amenya kehidupan, belom tentu bisa membuat aku bahagia, jika mereka semua tak memahamiku [motivasi bukan ?!, tanya lagi :D]
S-enyum membuat dunia luluh.
T-anpa senyum, kamu terlihat angkuh dan sombong.

U-ntuk sebuah masa depan yang indah, aku akan terus berusaha, dan berdo'a, intinya, ngga boleh nyerah gitu loh.
V-[yang ini aku bingung :D]
W-alaupun dunia menertawakanku, aku tak akan takut padanya, karena aku udah punya Niat dan keberanian :).
X-tra tenaga untuk hasil terbaikku.
Z-aaaaa begitulah, kata-kata yang membuatku ingin memotivasi diriku sendiri, jadi, kalo bukan motivasi, dicoret aja yah.

dannnnn yang beruntung mendapatkan ini adalah kedua mas-ku :D, yang selalu datang di dua blogku, aku telah melupakan mereka :D.

Mas Henriawanz aku belom mengenalnya, tapi aku suka caranya, paling ngga, aku selalu takut kalah nulis ama dia :-P. awas kamu mas, kalo sampe kalahin aku :D.

Yang kedua, Mas Aulawi, pembuat puisi bahasa inggris hebat yang sering bikin aku puyeng, kalo di YM , ku ejekin aja dia wekekek.

Percayalah, tanpa aku beritau mereka, aku yakin, mereka pasti datang ke blog aku yang paling sexy ini, hihihihi, makasih yah mas-mas :-P, selamat mengerjakan, aku harap, anda-anda mampu menjawabnya dengan serius, tak seperti aku ini :D, si dudutz dari laut kidul :D.

Sunday, February 7, 2010

Tarian Jari-jari Inuel


Hari ini bener bener melelahkan, heheh, aku baru aja daftar di paid review, dan langsung di terima, dan langsung dapt job, pada heran ngga aku nulis pake bahasa inggris, bukan aku yang nge-bahasain ke inggris, tapi artikelnya aku yang buat make bahasa jawa :D, kyknya lebih keren gtu deh ngomongnya :-P.

thu Job sebenere udah dari tanggal 5, hihih mikirnya aja dua hari, aku bulak balik dateng ke sang pemesan buat mahamin situsnya, maklumlah, orang masih belajar, yah namanya nubie gtu :D, jadi ya agak plegak-pleguk , tapi kan aku tetep berusaha, inilah kemampuanku, sedikit dan ngga banyak, sama aja yah :D.


katanya abang Joe, aku sedikit lebih maju, aku punya 2 guru yang bener-bener sayangg banget ama aku, Admin Indonesia Menulis ini guruku satunya, mereka bisa memahamiku, mengerti kalo aku thu masih o'on dan butuh bantingan bantuan, tanpa menipu, karena mereka memang menjadi seorang guru.

Dua orang ini berbeda, tapi sama-sama orang hebat, keduanya ku panggil abang, meskipun aku punya banyak sekali "abang" kuning, ijo di maya ini, tapi mereka kuartikan berbeda-beda. satunya guru dan yang lainnya karena mereka lebih pantas menganggapku sebagai adhek, aku suka di panggil Dhek, suka banget :D, berasa dilindungin gitu loh, kalo "nduk" berasa di sayanggggggg banget, aku suka hal itu.

jadi, kalo ada yang tanya, "abangmu berapa nuel ?!"
ada banyak sekali abangku, Masku juga banyak, adhek cuma satu, Bunda banyak, om banyak, "Sayangku ?!", ngga ada wahahahah, malang bener nasib inuel kecil jarinya.

aku ingin punya target, agar aku bisa lebih bersemangat, dan selalu berusaha tanpa kenal nyerah, hohoho... inuel menuju istana yang akan di bangunnya bersama semua semangat dan kejombloan yang dimilikinya, hahaha [jomblo kok bangga, biarin :-P].

owh ya, sebenere ini tadi mau posting tentang award yang di kasih guruku abang Joe, awardnya sama kayak blognya, DJ Black Gitu loh, ni Awardnya,



aku semangat karena dukunganmu abang, menunjukkan kepada "mereka" yang seharusnya mengetahui, bahwa aku bukanlah yang dulu, terlalu gampang buat di bodohin, Semua kata-kata yang keluar dari tarian jari-jariku, membuat aku merasa lebih baik, inilah yang dinamakan kekuatan, kekuatan hati yang bisa terpuaskan oleh tulisan, buku diary-ku-pun sekarang jarang ganti, :D. biasanya aku cepet banget ganti file-file yang telah penuh, diary mini, penuh dengan foto yang ku coret-coret, dan sedikit makian hihihi, untuk diriku sendiri :-P.

There will be beautiful with Tiffany Jewellery


As [the] a woman, it is of course accessory is of vital importance matter in your life, likely goods one this has been old created to accompanies days that gracefulness for every woman.

One of them is ornament, accessory that one this never miss from your attention, start bangle, choker, mother of pearl, or simply ring for your finger sweetener in order to seen more sexy and draw.


Tiffany

But you confuse select place to buy it,?!
in the middle of very drastic era growth like now, there is much ornament storeses that offer its ornament, but don't promiscuously select that fancy store, rather than get satisfaction but you oppositely/also disappointed because goods that you buy less gratify.

Don't worry, there is different in tiffani jewelery its place, I guarantee you will not be disappointed because goods that you buy with quality high, Store that already there is since 1837 this give price that compete and felicitous place for you come on tiffany sale.

besides its goods that with quality, friendly service, responsive, tiffany also provides many ornament, classic design will make you come up more draw and more self confidence.

If you want to went shopping ornament for always come up glamorous, beautiful and interesting, don't hesitate for immediately come direct to tiffany jewelery, visit tiffany by now, because tiffany jewelery will answer all needs your,I guarantee you will not be disappointed, await what else please visit Tiffanys by now.


BuyBlogReviews.com

Saturday, February 6, 2010

Cerita Paling Sexy

Aku hari ini ngga BW, hihihi, maaf ya teman2, inuel kecil lagi belajar, inuel kecil lagi mencoba membuka sedikit ruangan yang disembunyikan dariku, dan inuel kecil ingin maju.

kata Bang Hadi,"aku dah mulai koleksi blog". aduh bang, maaf ya aku ngga sempet ngetag, ini kan curhat, , bukan apa-apa si, sekarang aku ingin menulis, mana yang patut kutulis dan mana yang seharusnya kusembunyikan [padahal ngga ada yang pengen ngerti]

saranku Kalo ngga minat, ngga usah diklik....

eeee tunggu dulu, siapa tau ada yang pengen tau tentang diriku, wekeke, ngarep, yang jelas aku hari inimenulis lebih dari 3 artikel, ngga penting semua, dan ngga patut buat di baca semua, hebat kan aku, ketiga-tiganya ngga Penting, rekor kan :D.

besok aku janji, aku akan BW, sekarang hikz.. aku masih bingung, hatiku ngiluuuuuuuu banget, Stttt jangan dikomentarin yang soal ini, kemaren Om atta nemuin blog aku, heran dech, kok bisa-bisanya dia muncul disitu, padahal kan Blog ngga penting hahahah.

Owh yah, satu lagi, aku sering lupa kalo malam minggu dateng, sekarang udah malem minggu yah, kok cepet ya, kukira masih hari senin, abisnya kerjaan jalan terus, ngga ada matinya, kalo mati, siapa dunk yang ngurusin Jombloku, :D, ada yang mau ku titipin ngga, ati-ati kena keramatnya ya, Jombloku membiasakan sinar kesendirian wkwkwk, arek aneh emang diriku, selalu ngga pernah jelas, inilah cerita paling sexy di malam mingguku !!

Friday, February 5, 2010

Disaat Daku Tua ...



Disaat daku tua, Bukan lagi diriku yang dulu...
Maklumilah diriku, bersabarlah dalam menghadapiku.


Disaat aku melupakan topik pembicaraan kita,
Berilah sedikit waktu untuk mengingatnya. Sebenarnya, topik pembicaraan bukanlah hal yang penting bagiku, asalkan kau berada disisiku untuk mendengarkanku, Daku telah bahagia.


Disaat kakiku terlalu lemah untuk berjalan,
Ulurkan tanganmu yang muda dan kuat untuk memapahku. Bagaikan dimasa kecilmu daku menuntunmu tanpa mengenal lelah, melangkahkan kaki untuk belajar berjalan.


Disaat daku menumpahkan kuah sayuran di bajuku, Disaat daku tidak lagi mengingat cara mengikatkan tali sepatu.
Ingatlah saat-saat bagaimana daku mengajarimu, dengan sabar daku membimbingmu untuk melakukannya.


Disaat daku dengan pikunnya mengulang terus menerus ucapan yang membosankan-mu,
Bersabarlah mendengarkanku, Jangan memotong ucapanku. Dimasa kecilmu daku harus mengulang dan mengulang terus sebuah cerita yang telah ku ceritakan ribuan kali, hingga dirimu terbuai dalam mimpi.


Disaat daku membutuhkanmu untuk memandikanku,
Jangan menyalahkanku, Ingatkah dimasa kecilmu, bagaimana daku dengan tlatennya membujukmu untuk mandi ?.

Disaat daku kebingungan menghadapi hal-hal baru dan teknologi modern,
Janganlah menertawaiku.
Renungkanlah bagaimana daku dengan sabarnya menjawab setiap "mengapa" dan "apa" yang engkau ajukan disaat itu.



Dan disaat engkau melihat diriku menua, janganlah bersedih.
Maklumilah diriku, dukunglah daku, bagaikan daku terhadapmu,disaat engkau mulai belajar tentang kehidupan.

Dulu daku menuntunmu,
Kini temanilah daku hingga akhir jalan hidupku,
Berilah cinta kasih dan kesabaranmu,
Daku akan menerimanya dengan senyuman penuh syukur,
Didalam senyumku ini, tertanam kasihku tak terhingga padamu.


NB: aku nemu tulisan ini di dalam tempat sepatu, yang baru aja di beli Oleh AdhekQ, aku pikir ini tulisan yang sangat indah, menusuk kesadaran kita untuk lebih santun, menghormati, menyayangi, dan bersikap sabar bahkan sangat sabar terhadap orang tua, tanpa mereka, kita ngga akan jadi seperti ini, tapi kita sering melupakan hal itu, dan membuat bathin mereka sedih, sadarkah kita tentang hal ini ?!.

gambar diambil dari sini

Thursday, February 4, 2010

Ini Mayaku, Dan Ini Nyataku



sebelumnya makasih buat Mba Yolizz, yang udah ngasih award buatku, acara ultah blognya yang pertama, semoga tetap nulis, panjang umur blognya, panjang pensilnya juga biar ngga akan pernah putus ampe kapanpun, hehe.







Sore ini aku Keselllll banget, kesel ati. pasalnya dari kemaren aku belajar jadi blogger matre, daftar ini itu, yang udah diajarin ama seseorang. tapi ada salah satu situs yang ngga bisa nerima blog aku, dengan alasan, blog aku udah terdaftar [?], perasaan aku ngga pernah daftarin Blog Jombloku ketempat kayak begituan dech, terus siapa pelakunya ?!.


Entahlah, aku paling ngga bisa kalo ngomngin soal blog ama sebuah "hubungan", sepertinya mereka enjoy-enjoy aja ngomongin hal kayak gitu ama aku, ngga sadarkah "orang-orang itu", kalo aku ngga suka dan mungkin tersinggung kalo mereka menyangkut pautkan masalah Blog ama "sebuah hubungan", bukan tersinggung, tapi aku BENCI banget.

Okelah.. aku ngga ngerti soal begitu-begitu, tapi masak harus menipu, harus boongin yang ngga ngerti, harus bilang ini itu, sampe aku yang dari sononya blom ngerti soal "dolar", alih-alih mau ngajarin, ternyata menfaatin, aku ngga matre, aku cuma ingin tau dan bisa memahaminya sendiri, dengan kesadaranku.

Aku udah berusaha jujur, aku udah bersikap seperti itu, ngomongku ngga pernah ada yang kubuat-buat, ini mayaku, dan ini nyataku, jika bertemu dengankupun, aku tetep seperti ini, ngga akan ada yang berubah. terserahlah orang mau bilang seperti apa, yang pasti, "Aku ingin jadi diriku sendiri", aku benci perubahan yang ngga kumengerti, aku benci kebohongan, aku ngga akan bisa bertahan seperti itu.

Baik buat mereka, belom tentu baik buatku, semua orang berbeda, mempunyai porsi yang beda, mempunyai kehidupan yang berbeda, dan mempunyai niat yang berbeda, hanya satu yang sama dari semua orang, hanya satu, semua orang ingin Dimengerti, dan menghargai artinya sebuah perbedaan.

Membantu, bukan berarti merubah apapun dari seseorang [aku] tersebut, kalau tak bersedia membantu, jangan merubah apapun dari seseorang [aku], termasuk jalan fikirannya [ku], karena seseorang [aku] itu bukan dirimu, bukan juga orang lain, dia tetap dia [aku tetaplah aku], dan ngga' akan bisa jadi siapapun, termasuk maumu.

Hal yang paling menyiksaku adalah ketika aku jadi orang lain, seperti berada pada tubuh orang lain, tak bisa melihat, tak bisa mendengar, dan tak bisa merasakan, mungkin saat itu hanya satu fikiranku, "aku ingin mengakhiri semuanya", mungkin dengan begitu, aku akan terlepas dari semua "tuntutan" yang tak bisa ku gapai, sampai kanapun!!

Wednesday, February 3, 2010

Aku Dan Suami



444 <===== jumblah temenku, 4 kembar tiga, 4 kayak tanggal lahirku, dan 4 besok tanggal 4-nya, aku kurang beruntung menyama-nyamakan angka 4 hihihi.

owh ya, sore tadi adalah sore yang mendebarkan, ehm, sekarang kan masih sore yah, gini ni ceritanya.

Pas lagi asik-asik ngeblog, tiba-tiba Mba Tiwi [kakaknya mba Fuji] yang bekerja di sebelah inet, ngasih tlp ke aku, kaget kan aku, ngga pernah nerima tlp resmi kayak gini, maklum kan aku orang ngga resmi, ech ngga ada yang tanya yah :D.


"sopo mba ?" [make bahasa jawa aja, emng gtu tadi aku tanya'nya :D]

"pak Bos, mau ngomong."

Pak bos!![pura-pura sedikit kaget hehe]


mau tau ngga, Bos ngga pernah tlp kalo ngga ada masalah, dan ngga ada suatu yang penting, dan Bos ini, beda ama atasanku yang biasanya kutemui setiap hari, bisa di bilang, dia orang yang berkuasa atas "kami", duile bahasaku... Orangnya berwibawa, selalu menolong siapapun, tanpa memandang "siapa aku, siapa kamu"!


Dengan ragu-ragu dan sedikit takut ku jawab.
Aku :: "halo.." [kedua alis bertemu sambil sedikit menyipitkan mata, tanda takut]
dan dari sanapun langsung ku dengar suara.

Bos :: "Ndok, kamu kemaren udah di kasih tau sama Fuji ?, soal pulsa."

Aku :: "Sudah pak," [kujawab sedikit mikir takut salah]

Bos :: "dikasih berapa ?"

Aku :: "Delapan ratus Ribu pak".

Bos :: " Ya sudah, itu kamu atur, nanti pembukuannya kasih ke bapak, terus untungnya kamu buat tambahan uang jajanmu, gunakan sebaik mungkin, dan hati-hati ya, nanti kalau ada apa-apa kamu tlp Fuji"

Aku :: "iya pak, trimakasih"


Begitulah sepenggal perbincanganku dengan beliau, bukan sepenggal, emang gitu, semuanya seperti itu, cuma dikit, tapi dah bikin aku ketakutan hihihi, untung ngga sampe Ngompol :-P.

thu ceritanya, Mba Fuji kemaren dikasih uang satu juta, buat modal beli pulsa, berhubung mba Fuji sekarang pulang, jadi aku yang nerusin jualan pulsa ini. yang beda, dulu mba Fuji kurang bisa memanage keuangan itu, gara-gara satu masalah dengan "cinta maya-nya", keuangan dia berantakan, dan akhirnya uangpun ngga ngumpul, ngga tau kemana larinya, pembukuanpun tak ada, aku sebagai teman deketnya, sering membantu beli pulsa di tempat lain kalo pak Bos pesen.

Karena Mba fuji blom bisa ngumpulin uang yang sejuta itu, semoga di tanganku, ini semua tertata, dan ngga akan seperti yang kemaren, aku udah beli buku untuk mencatatnya, aku juga akan ngumpulin struk-struk pas lagi isi ulang saldo, karena ini adalah salah satu pelajaran buatku, pelajaran mengatur keuangan, dan ngga mau menyalah gunakan kepercayaan yang bos kasih ke aku :).

terus lagi, ntar biar ngga kaget kalo udah berumah tangga, kalo suami cerewet hihihi, kalo suami tanya "pembukuan" itu, dan kalo suami minta hmmmmm....... minta.. penjelasan tentang keuangan keluarga, Insyaallah aku udah bisa mengaturnya dengan baik :).

jiahahha, kok aku nulisnya suami-suami mulu yak dari kemaren, xixixi, inilah aku dan semua Angan-anganku :), kepingin yang baik-baik :-P, siapa sich yang ngga kepengen baik ?!.

Tuesday, February 2, 2010

Tag Dan Kesederhanaan



Hari ini, Sahabatku udah pulang ke rumahnya, dan tinggal aku yang ada disini, jaga net dari saing ampe malem, tanpa ada seorangpun yang menggantikan. aku harus lebih bisa mengatur waktuku, pekerjaan rumah dan aktifitasku di Warnet, harus bisa bener-bener seimbang.

Mungkin disini aku akan membentuk kehidupanku, memanage waktuku dengan baik, heheh. inilah anak kecil yang mengarungi kehidupan dengan liku-liku, dan lika-lika, bener ngga ?! hahaha.

Owh yah, barusan Mba Fanda datang dengan membawa keranjang :D, bener kan kyk gitu lagunya, tapi keranjangnya diganti ama "TAG", abis baca di tempat Om munir ama Om Kumis, eeeeeee malah aku yang kena di Mba Fanda, oke mba, aku garap sekarang juga :D.


1. Where is your cell phone?
Di mana-mana, dimana ada aku, ya itu, Hpku didepanku, seringnya sich tak gantungin di leher.

2. Relationship?
siapa aja yang mau temenan ama orang dudutz kayak aku, tapi ngga minder :D.

3. Your hair?

Keriting, hihihi, lama banget panjangnya, mau 2 thun, mau 5 tahun, tetep aja segitu :D.

4. Work?
OP, Cleaning servis, Tukang cuci, Tukang masak, Ojek, Etc, banyak kan :D, serah mau pilih yang mana, hihihi.

5. Your sisters?
Ahmad Syamsudin, satu-satunya adhekQ, ngga ada yang lain!

6. Your favorit thing?
makan bakso, kalo pas punya banyak uang, hahaha.

7. Your dream last night?
aku ngga pernah mimpi, udah lupa ama mimpi, tidur ya tidur aja ampe subuh, kalaupun mimpi, pasti paginya Lupa, kalo ngga lupa, pasti thu berkesan banget buat aku, jarang tapi :D.

8. Your favorit drink?
mau minum Bir takut dosa, mau minum aer accu takut -------, air putih aja dech.

9. Your dream car?
Ngga pernah berandai-andai punya mobil :(.

10. Your shoes?
ngga ada! Jarang make sepatu, ngga pernah malah :D.

11. Your fears?
Takut kalau Allah murka ama aku :(, takut Orang tuaku ngga bahagia karena aku, tapi kalo yang ini, insyaallah ngga akan pernah :), satu lagi, aku takut adhekQ ngga minat buat sekolah, pasti sangat menyedihkan :(.

12. What do you want to be in 10 years?
Menjadi seorang istri yang baik, buat suami, buat anak, dan bisa membuat AdhekQ bisa lebih baik dariku, serta membuat kedua orang tuaku selalu tersenyum :).

13. Who did you hang out with last week?
sama Om tanteku, makan bakso :D.

14. What are you not good at?
Bahasa Inggris, [pengen belajarrrrrrrr]

15. One of your wish list item?
Pengen Bisa Ngeblog dapet duid :D.

16. Where you grew up?
Dibesarkan Di Bengkulu, Sumatra Utara.

17. Last thing you did?
Nulis Blog ni, barusan maem sama ndut, pake sambel dan ayam goreng :D.

18. What are you wearing?
Kaos item, ama Rok Jins.

19. Your computer?
Ngga punya kompie, blom beli, wekekek.

20. Your pet?
Kura-kura hias dirumah, kalo kelinci, di desa, punya adek lagi, hihi.

21. Your life?>
Ngga pernah manyun ampe lama banget, selalu ceria, dan berusaha untuk tetap jujur, meskipun di Maya :D.

22. Missing ?
Sahabatku, hari ini dia pulang, ngga balik agi, si Fuji :((.

23. What are you thinking right now?
bisa kasih waktu yang berarti untuk menghadap Allah.

24. Your car?
ngga ada, ada thu Mobil-mobilannya adhek di rumah :D.

25. Your kitchen?
Blom punya dapur sendiri, rumah aja ngga ada, pa lagi dapurnya :D.

26. Your favorit color?
Biru muda, merah muda, yang ngga mencolok. kalem, tapi ngga terlalu kalem juga, yang seger gitu dech.

27. Last time you laugh?
tadi pagi, liat tingkah adhek yang lucu.

28. Last time you cried?
lupa, udah lama banget aku ngga nangis, klo ketawa mah tiap hari :D.

29. Love?
EmakQ, bapakQ, AdhekQ, sahabataku :D.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Kesederhanaan yang penuh cinta :), ciee.......

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Mba Clara, Mas Aulawi, Mba Lia Loova, Mba Anazkia, Dan Mba Fanny.

Selamat mengerjakan, hihihi, sebenere ni postingan mau ku post semalem, ee... Si Bos dateng lebih awal, ya udah baru sekarang dech ngepostnya, ide bagus juga ni buat ngisi Ide, hehe.

Buat temenku Fuji, semoga kamu betah di rumah yah, tanpa Inet setiap hari, merawat orang tua, adalah ladang amal buatmu, semoga Allah memberimu yang terbaik, kira-kira kamu baca ngga yah postinganku ini, ngga mungkin banget, lah wong di depan inet tiap hari aja ngga pernah tengok blog, yang aku benci dari dia, dia ngga suka baca-baca, senengannya maen poker tok, ngeselin kan!. Semoga aku semakin Kuat menjalani hidupku, hidup dengan kesederhanaan :).

Monday, February 1, 2010

Buku Dari Bloggerita





Hari ini aku seneng banget, kalo kemaren aku sebel ama "sesuatu yang mengambil aku dari diriku", sekarang aku tinggalin, yah beginilah aku, aku bisa sangat ceria, aku bisa sangat kesel ama diriku sendiri [tapi muka tetep ceria], dan aku ngga bisa marah lama-lama.

Tadi aku dapat kiriman Buku dari salah seorang temen blogger, bloggerita yang selalu membuatku termotivasi, blogger cewek yang selalu punya artikel yang aku anggap mengandung makna setiap katanya, ngga seperti tulisanku, acak-kadut ngga karu-karuan kemana-mana, berceceran dan sedikit mbingungin dan sering ngga jelas.

Atas permintaan beliau, aku ngga boleh nyebutin namanya, katanya takut terkenal, hihihi.., sebenere aku udah ada rencana buat postingin tentang ini, tapi beliaunya kurang berkenan, ya seperti yang ku bilang tadi, dia takut terkenal kayak aku :D, secara aku penyanyi dangdut gitu lo, Inuel Nyun-Nyun Inul Daratista.




Aku yakin, Bloggerita yang cantik dan selalu tampil Feminim ini udah milihin buku yang pas buat aku, Satu buku Tips Menjadi Wanita Penuh Pesona Dan satunya lagi Novel yang berjudul Anne of Green Gables, dua-duanya aku belom ngerti isinya sich, baca aja masih awalnya blom ampe dalem banget.

Semoga dengan buku ini, aku semakin semangat membaca, dah dari dulu sich sebenernya aku seneng baca, cuma medianya aja yang ngga ada, kalo di depan internet, aku baca blog, dan sesekali baca ebook, lebih seringnya sich aku baca blog, dan nulis-nulis ngga penting gitu dech.

Trimakasih banyak yah Mba buku-bukunya, aku seneng banget, aku sering berfikir,
" kenapa aku dulu ngga sekolah ?"
" kenapa musti aku yang jadi anak pertama ?"
Disaat kondisi keluargaku masih belom tertata, dan disaat masa-masa sulit itu masih melingkari kehidupan keluargaku.

Tapi aku ngga boleh gitu, aku ngga boleh menyesali kehidupanku dulu, dan aku harus maju, berfikir positif tentang hidupku, dan aku harus berusaha untuk memperbaiki pendidikan keluargaku, aku masih punya Adhek laki-lakiku, yang mungkin akan menjadi pelampiasan semua kemauanku, Bersekolah melebihi kemampuanku!!

bagaimana denganku, Aku akan belajar dari kehidupanku, kehidupan yang kubentuk dari angan-anganku, dan akan kuwujudkan dengan semua usahaku, terbaik dan sebaik mungkin, karena hidup tak akan berjalan kalau aku hanya berangan, tanpa berusaha mewujudkannya!!

hehe... Sok bijak dech aku, mulai dah, mulai ngga jelas, udah ah, dari pada ntar semua pada tambah mabok sama Goyangan Si inul Daratista,hahaha.. inul ya buka INUEL :-P.