Monday, March 8, 2010

7610-ku Pecah.. Hikz..



Ternyata belajar Seo itu ngga' mudah teman-teman, bener bener bikin mumet dan sedikit njelimet, hehe, beberapa hari ini aku melihat-lihat Blog yang menghasilkan uang, bahasa gaulnya thu ngintip, bener ngga' ?!

sedikit kata namun banyak yang nyari, begitu mungkin Seo itu, hah.. entahlah, aku sendiri masih bingung dan masih penasaran. tapi inget, ngga semua orang yang pandai seo baik, ada yang ngga' mau membagi ilmunya karena alasan males jelasin hehe, kalo aku pinter seo, tak tuntun wes yang mau belajar. ntar tapi, aku sendiri tak belajar dolo, mana bisa mau ajarin, lah wong buat dirinya sendiri aja ngga' becus seo qeqeqe.


Tadi pagi aku menulis Gadis Berambut Ikal di Wordpressku, entah dari mana asalnya ide itu, sore kemarin aku menulisnya, dan baru tadi pagi aku mengepostnya, soalnya kemaren aku buru-buru, blom kelar bosku dah dateng, ya udah berarti pencarian selesai :D.

tadi pagi, kemaren, dan semalem adalah hari dimana air mataku berontak minta keluar, kenapa malasah ini datang beruntun, memilin hati yang akan runtuh oleh goyahnya pegangannya pada jiwa yang akan jatuh, Hapeku... Engkaulah Cinta Sejatiku, tadi dia terkena kunci, kacanya pecah :(( *nangis sambil ngesot*, hua.. hua.. hua.. hapeku pecah, padahal aku masih belum punya uang buat gantiin hape ini, kalopun ada bukan untuk beli hape, buat daftar sekolah :((, hapeku pokoknya pecah, hikz.. sedih aku!! ada yang mau beliin ngga :D?.

tapi ya sudahlah, yang Membuatku menangis udah kutumpahkan dalam Tulisanku, sekarang sedikit lega meskipun agak menganggu pikiranku :D.

Soal HP-ku, gimana dunk.... emak.. beliin hape lagi dunk, 7610-ku, pecah kacanya emak :(.
selamat Sore sobat, Happy Blogging ya... hati-hati ama Orang disekitar anda Hp anda, sebelum Dia membuat anda menangis, seperti aku sekarang, hukz.. hukz.. [bukan bunyi guguk lo yah, jangan di peragain :-P].

21 comments:

  1. Wah...kayaknya itu pemicu semangat buat belajar SEO lebih giat lagi mba, soalnya kalau sudah menghasilkan uang dari blog...bisa beli yang lebih canggih dari 7610nya..

    ReplyDelete
  2. aminnn .. semoga bisa beli lagi, yang lebih canggih, tapi sedih, hiks.. hiks.. hape satu satunyaaa :((

    ReplyDelete
  3. Aku udah mampir tebar koment disana Nul..

    ReplyDelete
  4. Semoga berhasil dan sukses. Mb Inuel punya 'bekal' untuk itu di dunia online. Tinggal maju, selangkah demi selangkah mantap, nggak perlu ngebut.
    Untuk hp, wah banyak yang punya bagus-bagus ya. Dibanding dengan punyaku, nggak tahu tipe nya, tapi yang jelas nggak jauh2 dari 3315, jadulll banget. Bisa nggak sih cuma beli kacanya tu?
    BTW semoga dpt rejeki lebih, sesudah utk biaya sekolah bisa untuk hp.

    ReplyDelete
  5. kalo sedih emang enak tumpahin dalam bentuk tulisan ya ^^

    ReplyDelete
  6. @ Om Kumis :: iia Om Nyepammmm :((
    @ Mas Hendri :: aku masih belajar dan akan terus belajar mas Hendri :)
    @ Mba Clara :: iia mba bener banget :D

    ReplyDelete
  7. Sabar yach, mbak, semoga nanti diganti dengan yang lebih canggih..

    ReplyDelete
  8. Semoga segera diberi rezeki buat beli hp pengganti, amin. Semoga ibunya Inuel memebaca ini.

    ReplyDelete
  9. dek ada yg broken link, itu ga bagus utk SEO ...
    coba perbaiki link di "Gadis Berambut Ikal"
    utk hp nya kalau aku dah gajian "tak" blikan yg baru deh.. :D

    ReplyDelete
  10. cup cup cup cup.....sabar ya...
    sabarrr...sabaaarrr...
    orang sabar pantatnya lebaarrr,,,....
    xixixixii....

    ReplyDelete
  11. masih bisa dipake kan? pelan2 aja. kumpulin duit lagi buat beli baru.

    ReplyDelete
  12. Wah,aku malah enggak tahu apa-apa tentang SEO Nul. Masalah Hp, yg sabar yach..InsyaAllah nanti terbeli juga gantinya ^_^

    ReplyDelete
  13. Sabar aja mbak.., semoga saja dapat segera beli HP baru ya..?
    BTW, aku malah gak paham sama sekali tentang SEO kok.. ^_^

    ReplyDelete
  14. Untungnya semua yg nyesek di dada bisa ditumpahkan lewat tulisan ya.., sehingga bisa sedikit lega..

    ReplyDelete
  15. asik nih bisa belajar seo di sini, numpang yah :D

    ReplyDelete
  16. pasti nanti dapet ganti yg lebih baik nul...amiiiiiiin

    ReplyDelete
  17. gek cepet pinter nyEO kowe nuel, aku tak meguru yo.....

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum
    Salam kenal. Saya abdul azis. Buykan teroris lhooo..tapi blogger........
    Hehehehe...

    SEO emg ga mudah mba,,,tapi tetep usaha yahhh,,dan ga sesulit yang dikira kokkkk
    Turut berduka cita ya mba..eman2 tuh hapenya hehehehehe..
    Dan kalau ada waktu amempir ke gubuk saya nyoookkkk

    ReplyDelete
  19. dulu banget hpkujuga 7610 dan ilang dikereta huaaaa

    ReplyDelete
  20. 4 tahun yang lalu, aku punya 7610 juga...
    tapi gak pecah kacanya

    melainkan hilang dicuri orang.
    sampai setahun aku masih mendoakan pencurinya bernasib buruk!
    hahahahaa

    ReplyDelete