Tuesday, March 16, 2010

Aku Tau, Kamu tak Tega



Aku tau, kamu ngga' bakal tega ama aku..
Mulutmu hanya bualan yang tak berlaku..
kata-katamu adalah kata palsu..
dan aku tau, cuma sayang yang ada untukku..
Cuma cinta yang kau berikan buatku..
Dan aku memang tau, engkau baik buatku..


Cinta adalah rasa..
dan rasa adalah dasar cinta..
cinta dan rasa adalah bentuk sebuah hati..
dan hatimu, hatimu lembut tak berduri..
karena duri-duri itu patah karena cinta sejati..
ya antara kau dan aku ada cinta itu..
Dua orang sahabat yang tak akan terpisah oleh rintangan apapun itu..


jadi pengen nulis puisi, aku abis dikasih kue ama Ndut, padahal tadi pagi dia bilang.
"sekarang harus di tega-tegain, ngga usah main perasaan"

ya udah, ngga' usah ke net lagi, kalo cuma nimbulin masalah, biarin aku kelaparan, aku kuat kok, tapi kalo udah nyangkut masalah perasaan, aku tak tahan, alias Ambruk, karena perasaan adalah kunci semua rasa, jika dia tersentuh, hatipun akan ikut mengunyahnya ^_*, hmmm pastel ama mayo-nya enakkkk.. siapa mauuu.. lumayan buat ganjal perut ampe ntar jam 5, hihihi.. jadi semangat ngeblog lagi :D.

30 comments:

  1. god.....banged pokoknya. oia doain aku moga lulus UN ya mbak......

    ReplyDelete
  2. Kelembutan itu selalu ada dihati, hanya dapat dirasakan dan tak terucap!

    ReplyDelete
  3. inul lagi kenapa nih..sepertinya dari hati yang paling dalam..

    ReplyDelete
  4. siapa sih yang tega?? hehe..salam kenal ya?:)

    ReplyDelete
  5. iya, aminnn,.. semoga lulus dengan nilai terbaik, semoga adhekku juga ^_^

    ReplyDelete
  6. wah, ada cinta berkata2 disini rupanya.. hehe..
    nice poem, nuel.. :)

    ReplyDelete
  7. @ Bang Edi :: yups, bener :D
    @ Mas Harto :: lagi kelaparannnnn!! haha
    @ Mba Isti :: iia mba, salam kenal, temenku, yang ngga tega .
    @ Pohon :: makasih mas :)

    ReplyDelete
  8. selalu berpuisi mbk inul ini..puisi yang bagus

    ReplyDelete
  9. apapun makananya jgn lupa lauk nya ikan..hehehe

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Aku Gak kan tega..
    Karna aku ..... kamu..

    hehe Kunjungan pertamX ku..

    ReplyDelete
  12. cinta...
    cinta...
    cinta...
    oooh...
    btw mangan nasi nul ojo jajan tok ae hehehe

    ReplyDelete
  13. aku juga tak tega
    bila tak kulihat dirimu dilangitsenjaku
    hehhee..

    salam hormat inuel...:)
    prikitiuw...

    ReplyDelete
  14. mbak juga gak tega nuel. makanya waktu inuel bilang apdet. mbak langsung apdet deh hehhehe
    cinta.....
    hmmmmm brasa cintanya.

    ReplyDelete
  15. wah enaknya dikirimi makanan

    ReplyDelete
  16. heheh..iya, aku juga gak tega ama kamu^^

    ReplyDelete
  17. Oh cinta...segala rasa indah di buatnya hehehe

    ReplyDelete
  18. ini puisinya lagi jatuh cintrong apa lagi apa ya...
    biasanya nulis puisi bisa lancar kalau kondisinya lagi begitu... tapi itu biasanya

    ReplyDelete
  19. Seneng bercampur dengan sebel,,, gitu sob?

    ReplyDelete
  20. emangnya sapa yg udah tega nyakitin km Nyun? bilang ama Kang Sugeng, tak antemane mengko

    ReplyDelete
  21. sudah pasti dia gak tega,...inuel kan manis hehe ^_*

    ReplyDelete
  22. pertanyaan pertama : Nduet itu sapa en apamu...
    trus moya itu apa ...
    cinta itu anugrah..

    ReplyDelete
  23. I learned later that most collections of Breitling
    were designed over 50 years ago and, despite some changes to the movements and minor aesthetic modifications, they are pretty much the same wristwatch as they were 50 years ago.Like all watches in the Bentley 6.75
    collection, the bezel is raised and is unidirectional - it's not a diver's watch where the bezel is one-directional. Incidentally, the stopwatch second hand is nicely counterbalanced with the Bentley Motors
    .Finally, this Bentley Motors T
    is available in stainless steel, 18k gold or two-tone. Mine is stainless steel (the best finish) and comes with one of the best watch straps you can possibly buy, the Pilot strap; the slightly diagonal, chunky rectangular links really are very attractive.

    ReplyDelete