Sunday, March 7, 2010

Cowok Yang Hebat!!



Hal yang paling aku ngga suka dalam ngeblog adalah, pas aku udah milih template yang bagus, cocok ama selera, terus indah dan mendunia, cielah mendunia, hahah, bukan maksudku thu aku seneng ama "dia" terus ada yang salah, kurang ini, kurang itu, sama ama tetangga, amponnnnnnn maaaaaaakkkkkkk, pengen tepar aja ,Gubrak :D [becanda]!!

Barusan tadi aku daftarin Cemundilanku ke Technorati, tapi di tolak, dan aku tanya ama Temen, ternyata katanya minta ganti template, padahal aku nyaman make itu, tapi ngga papa lah, nanti di cari lagi hehe, Semua bisa karena biasa, kayaknya aku akan selalu seperti itu, dan akan belajar tentang Blog hidup sampai mengerti.


Owh ya, kemaren aku di Tag sama Mas Fai, makasih ya awardnya, tapi kemaren thu aku dah punya, ya sudah aku tag aja ya, ngga' boleh nangis lagi :-P, teruslah menulis, dekat dengan kehidupan sehari-hari, dan aku sering malu ama diriku sendiri saat membaca tulisanmu hehe, jangan bilang siapa-siapa ya ;).

penting ngga' penting tulisan ini aku hanya berfikir aku penting untuk semua orang, tanpa terlihat, tanpa menampakkan, tanpa melakukan sebuah demo, aku penting untuk siapapun, dan aku dibutuhkan oleh siapapun [emangnya siapa yang ngebutuhin kamu Nuel, tuing..tuing..?!], intinya thu, jangan pernah anggap diri sendiri ngga' penting, aku sering seperti itu, dan aku selalu kalah melawan kelemahanku.

tapi untuk sekarang, aku tau satu hal,
"Seseorang hebat, karena ada seorang lagi di baliknya"
"Suami tegar, karena ada istri yang mendukungnya" [kalo yang ini sok tau namanya :D]

begitulah, owh ya, tadi pagi aku sms'an ama adhek, [apa pentingnya ?:D]. aku seneng bisa dengerin curhatnya, aku seneng dia mau berbagi cerita ama aku, dan aku seneng, punya adhek yang semangat, tak kalah denganku, berarti semuanya tak sia-sia, semua harapanku, dan semua anganku untuknya tak akan pernah terhenti, aku udah bayangin dia jadi Cowok yang hebat, bukan dalam tubuh kekar, tampang oke, atau bentuk fisiknya yang keren, itu hanya urutan kesekian kalinya setelah urusan akhlak dan budi pekerti serta keimanannya, aku ingin apa yang tak kudapatkan bisa dia dapat dan akan melebihiku jauh lebih banyak!!

bayangin deh punya adek gtu,. bangga kan, bukan hanya aku, terlebih untuk kedua orang tuaku, :).

selamat sore sobat, aku sedang kelaparan, ngga' ada pak Bakso yang lewat depan sini, krucukkk krucukkkk... laper... Happy Blogging ya *sambil nyengir, mata nyipit, hidung melebar.. kelaparan ^_*.

16 comments:

  1. Pandi suka tulisan mba ini, ringan tapi syarat pelajaran, pandi baru bisa ngucapin terimakasih, baksonya entar aja yach..

    ReplyDelete
  2. makasih nuel baksonya...hehehehe

    ReplyDelete
  3. kira2, apa hubungannya ditolak Technorati sama template?

    jadi bingung aq :(

    ReplyDelete
  4. salam sobat he he tulisan yang menarik

    ReplyDelete
  5. ini khan blogger yah, aku kira tadi ini wp... duh salah duga aku tadi....

    ReplyDelete
  6. mas baksonya lagi kemping ke gunung lawu nuel...
    buat sementara inuel maem kebot aja. mau
    *kaboooorrrr*

    ReplyDelete
  7. jiahahaha... koq kari karine malah njaluk bakso sih Nul.?

    ReplyDelete
  8. Haloooo apa kabarrr mbak Inuelll. Kangeen.

    ReplyDelete
  9. walah, faicong mumbul mumbul kie hahahah :D

    ReplyDelete
  10. hehehehe.. masih kelaperan ga nuel?? ni aku bawain (mangkok) bakso :p

    ReplyDelete
  11. Suami hebat karena ada istri di belakangnya, setuju tuh mba...!!

    eh...link mba inuel sudah lama saya pasang di rumahnya bang Pendi, pasang linknya bang Pendi juga dong...he..he maksa !!

    ReplyDelete
  12. datang bawain bakso. hehehe....

    ReplyDelete
  13. hehehe seru artikelnya,jadi ketawa sendiri saya...

    ReplyDelete