Thursday, March 4, 2010

Inilah Dua Wordpressku


Belajar tanpa pantang menyerah adalah hal yang sangat menyenangkan, aku udah bisa membuat wordpress tahluk kepadaku, dua hari ini sangat menggebu-gebu, hehhe, dan sekarang udah jadi, tapi blom maksimal,
ini dia Wordpress yang membuatku jatuh cinta :).

Pertama :: http://www.inuel.info ==> yang dulu aku jadiin tempat nulis puisi sekarang aku ganti, yang puisi dulu udah ku pindahin isinya Kesini soal asal-usulnya Blog ini, besok ake ceritain di Jombloku deh, hehe.


Kedua :: http://www.inuel.info ==> yang dulu isinya puisi doank, udah aku ganti juga, puisinya tak pindahin Kesini, dan badannya aku ambilin postingan di jombloku, dan sekarang tetep jadi Inuel.Info, tapi udah ganti nama jadi Nyun's Weblog, dan isinya bukan puisi lagi, bingung kan hahahaha...

ya udah, dari pada bingung-bingung, mendingan langsung aja dateng, dan lihat, jangan lupa kasih komentar, dan, inget, dua-duanya blom maksimal, soal gurunya, nanti deh, aku ceritain juga ^_^, dan sekarang aku akan mulai belajar dengan benar dan sebaik mungkin, aku ngga bisa lupain Jombloku hihihi.

Happy Blogging sobat :).

15 comments:

  1. WP ku juga ajrut2an...sempet semangat tapi sekarang dah meredup..ntar lagi dah, yang BS aja belum apdet.wkwkkw....

    ReplyDelete
  2. wah, semangat sekali, jadi kebawa semangat nich.. salam kenal..

    ReplyDelete
  3. dah llangsung ke TKP sayah ;))

    ReplyDelete
  4. selamat ya wordpress nya udh lahir,hikkss...sampe skg aku blm berhasil melahirkan wordpress hehe....aku akan trus belajar deh ^^

    ReplyDelete
  5. wawww hehehehe aku juga ada di listeninda.wordpress.com nuel.... cuma pindahan semacam backup

    ReplyDelete
  6. Aku datang lagi bergerilya di sini saat senja mulai menampakkan kegagahannya di ufuk timur bumi, dan aku menunggu kedatangan mu sobat...

    ReplyDelete
  7. lho kok sama www.inuel.info?

    satunya http://www.cemundilan.com ini ya?

    klo punyaku banyak banget :D

    salah satunya ruangihsan.com :D he he he

    ReplyDelete
  8. Walah..., kok jadi banyak banget anaknya..?
    ^_^

    ReplyDelete
  9. wedewwwww blognya beranak terussssssssss

    nb :
    deforestasi hutan ya?
    hehehehe

    ReplyDelete
  10. Hadooh...malah dadi bingung! Yo wes, tak kesana sekarang...

    ReplyDelete
  11. waahh.. kok sama yah nuel?! aku juga lagi pengen ngutak-atik wordpress neh... tapi sayangnya masalah koneksi kemaren membuat semuanya tertunda,, huhuhu...

    ReplyDelete
  12. wow lanjut terus,..... beternak blog yang banyakkkkk

    diriku masih 1 atu aja deh. heheh

    ReplyDelete
  13. Luar Biasa.. Seorang Wanita yang semangat bljar nya sangat tinggi, saya saja blum ada kepikiran buat kesana...

    Sukses ya Neng Inuel, saya kagum sama Neng. Kapan2 ajrin ya..! :)

    ReplyDelete
  14. Jadi juga si Inuel selingkuh sama wordpress. kapan-kapan kesana ah. Selamat wiken inuel sayang.

    ReplyDelete