Kembaliin Sekarang Juga!!

34 komentar


Ngga' tau kenapa kemaren aku ngga Nulis, hehe, males ngga', waktu ada, juga mungkin sedikit melupakan Jombloku aja :D, tapi hari ini aku mulai semangat, hmmm.. ya ya ya, aku tau, kemaren aku buatin sesuatu buat temen, :D, makanya aku ngga' nulis.

hari ini aku buka Net agak siang, jam 10.30, biasanya jam 9.30 aku udah duduk manis depan PC, tapi tadi ngga' di rumah agak repot, bersihin rumah, beresin kamar, nyuci, apa lagi ya... banyak dah, pokoknya seneng, meskipun repot :D. soalnya kamarnya aku dah kayak sarang burung :D, tiap hari buru-buru, maen lempar aja kalo naruk barang-barang, tapi ngga berantakan buanget, soalnya tiap pagi tempat tidurnya rapi, tapi yang lain-lain, semrawut, buku berserakan, sisir geletakan, bedak-bedak Njungkir semua [emang pernah bedakan hahaha].


ya hal kecil itulah, kalo ngga' di balikin ketempat asalnya kembali, meskipun kecil tapi semuanya akan menjadi berantakan dan menambah waktu pekerjaan, mungkin aku harus lebih belajar untuk mengembalikan barang ketempat asalnya setelah habis make, bukannya dibiarin geletakan yang akhirnya akan menyita waktu yang tak seharusnya buat itu, emang aku ngga' sadar, tapi sekali lagi, aku harus hati-hati ama kebiasaan deh kayaknya, karena itu yang akan membawa aku mau kemana, ya ngga'..

sampe di net, biasanya lewat server aku iseng buka Minefield-ku terus ku ketik Jombloku, pasti ada blogku nomer satu, ya iyalah, cuma aku yang punya, tapi tadi yang muncul malah open DNS [Domain Name Server] dan biasanya aku ngga' tertarik buat liat yang lain-lain, tapi tadi di deretan nomer tiga ada indonesiamatters, yang dulu aku pernah daftar disana, lupa tapi kapan :D.



tapi pertama ngecek aku liat rank-ku ada di urutan ke 140, aku jadi males mau lihat lagi hikz.. kecewa gitu loh. abis thu aku pengen lihat, dan sengaja aku main ke indonesiamatters.com tapi waktu itu malah parah, di nomer 140 ngga' ada, alamakkkk.. parah banget blogku, maklumlah mulai sedikit peduli ama peringkat :D.

tapi tadi, aku kaget banget alah lebay.. Jombloku ada di peringkat 65 ;)), ngga' nyangka, kemaren bener-bener ilang, sekarang nomer 65, ngga' papa deh, termasuk kemajuan kan :D.


siapa yang belom daftarin blognya.. buruan daftarin ya, siapa tau jadi nomer satu ;)), kan jadi tenar thu, ngalahin Selly Sang Penipu Cantik :D, selamat siang sobat, ngeblog terus ya, jangan ampe nyerah :D.

owh ya.. tipsnya, kalo abis make barang, kembaliin segera ketempatnya, kalo perlu bikin gede segede tembok kamar tulisan Kembaliin Sekarang Juga!!, sama dikasih mata setan melotot, ampe matanya mau copot :D, jangan dink, inget aja ama Allah, kan takutnya boleh sama Allah aja.. :-P.

Related Posts

34 komentar

  1. indonesia matters itu tempat buat apa an Nuel???

    ngga pernah denger. Ngga terkenal kali yah? :D
    apa aku yg Oon ? :p

    BalasHapus
  2. Zodiak :: selamat deh hehe
    Mas Gen :: TOP Seratus mas, daftar aja :D< terkenal thu haha, mas yang ngga tau, iya oon hakhakha

    BalasHapus
  3. Haloooo mbak Inuelll, apa lagi yg hilang?wkwkkwk

    BalasHapus
  4. wah, aku malah gak pernah ngecek tuh.

    BalasHapus
  5. coba ah,ke tkp,,makasih mba inuel..

    BalasHapus
  6. kalau aku masih baru kira2 bisa ga nomor satu..hehehe

    BalasHapus
  7. Buruan daftar sambil mendapatkan backlink yang ber PR-5. mantap Nul...

    BalasHapus
  8. OK.., mau ke Indonesiamatter dulu... ^_^

    BalasHapus
  9. ayoo syukuran naek peringkat hehehe

    BalasHapus
  10. Daftar juga ah..mau ngecek peringkat blogku...makasih ya dek udah ngasih infonya.

    BalasHapus
  11. Aturan tadi kamu telp aku Nulz, pasti aku bantuin nyucinya

    BalasHapus
  12. waduh, selamat ya mba hehe aku malah gak pernah ngecek hehe suka gak peduli malah hehe tetep semangat ngeblog euy

    BalasHapus
  13. Belum daftar nih,, daftar aahh,,, sapa tau bisa ngalain blognya agan inuel ini,,, hehehehe

    BalasHapus
  14. pernah daftar tapi g tak replay..
    males soalnya hehheh

    BalasHapus
  15. numpang lewat aja..:D
    btw muantab,,,, banyak neh kmajuan.. :D

    BalasHapus
  16. wah....bagus itu.....jd kepingin nih....

    BalasHapus
  17. wah keboo baru aja daftar. dan masuk di peringkat 168, huhuhu...
    selamat ya nuel...

    BalasHapus
  18. wah itu apa ya?!?!?!? hehehehehe gak paham!!! tapi pengan nyoba juga ah!!!!!

    BalasHapus
  19. All, waduh, aku ngga bisa bles satu-satu, dah banyak hehehe, maafin saya temen temen tersayang tercinta dan selalu dihati hahaha, :D, silahkan daftar yangblom, yang udah, mohon ngalah sama sya :D

    BalasHapus
  20. wah, buwel nomer berapa ya... hihihihi, udah ndaftar belum aku nie....

    BalasHapus
  21. iya nuels saya kembalikan ke tempat semula kok... heheehe

    BalasHapus
  22. punyaku kok gak ada.
    cara ngecek gimana yah?

    BalasHapus
  23. hehhe...katanya seh, kalo suka berantakan en semrawut, nikahnya bisa kelamaan hahhah...*mitos dot kom*

    BalasHapus
  24. hikksss...inget indonesian matters bikin sedih,tadinya blogku ada di peringkat 8 sekarang meluncur drastis ke posisi 19 :(

    tp its OK,ngeblog bukan hanya untuk rank2n hihihi,...intinya bisa bersilaturahmi ke tempat sahabat seperti pagi ini ke rumahmu inuel ^^

    BalasHapus
  25. aku belum peduli soal peringkat blog Nuel...tapi onlineshopnya udah buka tuh di http://maniqreygha.multiply.com mampir ya...

    BalasHapus
  26. aku ada di urutan 699 rangkingnya, keren kan!!

    BalasHapus
  27. Apalah Arti semua Peringkat,, Peringkat di blog hanya sekedar penghargaan ats blog kita,, Yang terpenting adalah Konten Blog yang bermamfaat bagi orang,... :) :D

    BalasHapus
  28. wuih hebuuaat....ckckckckk....

    BalasHapus
  29. Dulu aku suka begitu, menaruh barang seenaknya. Tapi sejak lemari pakaian ada di ruangan sendiri, sejak ada akuarium, radio, laptop... jadi lebih rapi. Dan kamar jadi tambah adem karena gemericik air akuarium dan lampu kamar yang hanya memanfaatkan lampu akuarium. Yang penting bikin senyaman mungkin agar kita betah dikamar!

    BalasHapus
  30. Motivasi adalah spirit dalam menjalankan hidup. Konsistensi terhadap pelaksanaannya adalah suatu mimpi yang sangat sulit dilaksanakan

    salam,
    Bolehngeblog

    BalasHapus

Posting Komentar