Thursday, March 25, 2010

Kenyataan Dariku



Siapakah diri anda di rumah ?
  • Kalo di Surabaya, aku Ibu Rumah tangga, gimana ngga' kerjaanku di rumah Ngasuh bayi, masak, beresin rumah, setelah jam 9 pagi, udah bukan ibu rumah tangga lagi, :D, aku seorang cewek yang suka kluyuran di jalan Perumahan, sehari 5 kali dah pokoknya, bisa lebih kali :D, bulak-balik rumah- Net, rumah lagi- Net Again. kalo di Jombang aku jadi seorang kakak, jadi gadis desa yang blom nikah sendiri didesaku, jadi anak yang baik, dan ngga' pernah keluar rumah, kecuali anter Si Emak ke pasar :D, thu sebabnya aku ngga' tau daerahku sendiri Wonosalam, aku anak rumahan dan ngga' pernah Ngelayap, hehe.



Siapakah diri anda disamping rekan ?
  • Mungkin ya.. aku orangnya ceria, ngga' gampang sedih, kalopun sedih aku pasti tetep kliatan ngga' ada masalah, ngga' tertutup ama orang yang dah akrab, paling ngga' bisa di boongin, susah banget mau marah :D, bawaannya bikin orang ketawa.

    katanya Si Ndut sih aku jujur banget, kejujuren malah, soalnya kalo ada masalah aku ngga' mau yang bersangkutan denger dari orang lain, aku pengen cepet kelar, dan aku bilang dengan mulutku sendiri, meskipun akhirnya kena marah :D, percuma juga, besok-besok juga bakal kena marah, malah dobel lo, karena uda boong :). terus aku orangnya paling ngga' bisa nyimpen masalah, pasti aku langsung cerita sambil nangis ke Ndut :D, namanya juga cewek bok, hehe.


Lima benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai ?
  • kalo saat ini, aku pengen ganti hape 7610-ku, udah mulai eror.. hikz..kerjanya dah ngga' maksimal,kayak dulu lagi :(. tapi yang utama, keinginanku melihat Adhek bisa lulus SMA, itulah pencapaian yang akan membuatku amat sangat bangga diriku sendiri, karena aku bisa buktikan kepada Orang tuaku yang Berfikiran Sembarang dan Terserah itu menjadi sebuah keyakinan, susah lo ngajakin mereka maju, hikz.. perlu nangis darah haha lebayyy... thu tadi termasuk benda bukan yak, :D, jawabnya ngawur :-P.


Siapa nama orang yang sangat penting bagi Anda ?

  • Emak sama Bapakku, terus Ahmad Syamsudin Adhekku, sama Ndut :)
    kalo ngga' salah nama Emakku thu Hartini, terus nama Bapakku Kusno :D, bener dink, ngga' salah lagi :D.


sebutkan blogger favorit Anda (berdasarkan pada karakter blog mereka ) dan alasannya?
  • Ni pertanyaan kayaknya ama Mas Aulawi dirubah, tapi aku dapetnya dari mas Aulawi ya udah aku ikutin aja :D, aku juga menyukai blognya, aku bisa belajar bahasa inggris disana, kalo ngga' koment di tuthuk aku :D, peace mas...

    Om Atta : blognya peduli banget ama bumi pertiwi :D, dan tulisannya yang kocak serta sering bagi-bagi tips SEO.

    Mas Hendri : blognya yang simple, ngga' neko-neko, tapi semua tulisannya membidik kesadaran, jiah bahasaku haha.

    Bang Emo : Blognya yang ngga' pernah mengulas dirinya sedikitpun, cuma Seo, seo, seo dan seo, aku salut karena dia orang tak gampang nyerah, :D, gitu kali ya kayaknya hehe.

    Mas Fai Cong : Di Blognya, aku bisa belajar banyak tentang Ilmu Islam yang amat sangat dekat dengan kehidupanku sehari-hari, dari sana aku selalu mampu memperbaiki diriku, sedikit lebih baik :), suka sama gaya tulisan yang ngga' serius, tapi tepat sasaran [lagi], kayak tembak-tembakan aja haha :-P.

    Kang Tejo : Blogger yang baru kukenal, tapi aku sukaaaaaaa banget ama cerpennya, kapan kang nulis lagi, aku pengen nangis dibuatnya, Cerpen Islam yang amat sangat memotivasiku.

    Embun : udah pada tau, karena dia juga ngeblog bukan buat nulis curhatan ngga' penting kayak Blogku, tapi semuanya Komputer, pusing dah haha.

    idih cowok semua hahah, ngga' papa deh :-P.

Kapan Anda ingin menikah ?
  • hmmmmmmm kapan ya...ya.. aku sih pengennya 3 sampai 5 tahun kedepan, aku ingin menjadi kakak yang baik dulu buat adhekku, hehe, dan semoga allah meridhoi semua cita-citaku, amin.. Izinkan aku ya Allah.


Kenangan pahit dengan pasangan anda ?
  • kagak ada, ngga' punya pasangan, kalo ada juga aku diem aja, :D.


Lagu cinta tema anda ?
  • aduh apaan ya, aku sih pengennya punya, dengerin musik ama seseorang yang special, ama maem bakso di pinggir jalan, kayaknya lagunya mesti dangdut deh hehe, tapi saat ni aku sukaaaaa banget ama light Off-nya Jay sean, Indahhhh banget!!


Apa Prinsip Hidup anda ?
  • I'll still be myself, hanya hati yang ingin ku turuti :), yah meskipun kadang-kadang tergoda hhohoho..


tag 10 rekan anda yang lain ?


Ahhh akhirnya kelar juga, ampe capek aku nulis gini aja, sekereta kuda haha.. itulah sedikit kenyataan dariku, aku ngga' boong, semuanya nyata :D, meskipun kutulis di maya, tapi nyata dikehidupanku, nyata dalam fikiranku, dan nyata dalam hariku, Trimakasih buat Mas Aulawi, yang udah nge-Tag aku, buat yang ku-Tag, tolong di kerjain ya ^_*, selamat mengerjakan hehe, sebenernya aku masih ingin mengetag yang lain, semoga lain kali aku di kasih kesempatan buat ngasih Tag ini sama Blogger yang lain :). met siang sobat, happy Blogging ya.. ;).

30 comments:

  1. jadi satpam dulu..
    eh, aku masuk pilihan gara-gara suka mainan tembak-tembak an.
    hahha...
    tembak-tembak an air tuh waktu kecil dulu...
    sampai basah semua.
    xixixi...
    saya gotong pulang dulu ya..
    hihi...
    makasih nul.. :D

    ReplyDelete
  2. jay sean dataaaaaaaang (sopo kui), btw tq dah dikerjakan ye :) btw aku gak pernah maksa nek komeng lhooo, mau ayo gak ya gpp hehehe

    ReplyDelete
  3. @ mas Fai : sep, jangan lupa di kerjain:-P
    @ Mas Aulawi : hahah, selamat datanbg jay Sean, thu minumnya di kulkas ambil sendiri, es batu doank, haha, yeeee aku kan becanda, ojok ngamuk ntar ngga tak kasih minum lo haha

    ReplyDelete
  4. Waah, wah.. kak inuel hebat yah bisa berganti ganti profesi dgn handal Ibu Rumah tangga, kakak, di Surabaya tukang kelayapan rumah-inet sementara di Jombang jadi anak rumahan.. ckckckck.. :D

    Salam kenal ya kak,

    ReplyDelete
  5. wah aku mau ngumpet dulu habis udah bohong ama inuel aku juga suka banget dgn blog embun makanya aku selau perhatian, lho sulsel jauh ama pekanbaru buku itu punya aku lo

    ReplyDelete
  6. agak beda nih peer mu. ditambahin sama mas Aulawi ya. hehee...moga tercapai cita2nya ya.

    ReplyDelete
  7. hohoho....begitu rupanya...
    slmt ya nuel tagnya...

    ReplyDelete
  8. hahahh berlebihan menilai tulisan saya..
    waduh saya kena tag juga..
    nunggu gilaran mbk inul cz masih banyak yg ngantri hehhe..

    PEKERJAKERAS yang Hebat tetap semangat

    ReplyDelete
  9. nuel, tagnya udh di diposting tuh...

    ReplyDelete
  10. oh punya ndut juga semoga langgeng n jangan lupa undangannya hehehe...

    ReplyDelete
  11. @ Nuy :: hahah, berkepribadian ganda :-P
    @ Om Ardi :: hahah, hayo boong hayo jahahah
    @ Mba Fanny :: iya, mas aulawi yang rubah haha
    @ Mas Rditya :: master hehe, insyallah lain kali :-P
    @ Mas Roel :: iya mas, makasih
    @ Kang Tejo :: mana cerpennya :D, kan aku fans-mu haha

    ReplyDelete
  12. Ndut thu cewek, wkwkwkwk, masak aku mau nikah ama cewek, haha, aku kan masih suka ama cowok kang :">, hahahah

    ReplyDelete
  13. inuel di tag juga ya??
    jangan lama2 donk rencana nikahnya :-)

    ReplyDelete
  14. Mba pernah liat tag ini ditempat mba reni, kirain mba gak akan dapat tag ini, ternyata dirimu membebaniku dgn tag ini..

    ReplyDelete
  15. penyairberdarahmuda@gmil.comFriday, 26 March, 2010

    nyun...
    kmu di mana kok ga pernah lagi sie telpon aku

    ReplyDelete
  16. selamat buat yang dapet PR keren dari inul ;)

    ReplyDelete
  17. Wah komeng ku tadi mana ya?? aduh.... oke nul siap di sikat neh prnya.

    ReplyDelete
  18. upppss salah link dah hehehe soryyy

    ReplyDelete
  19. I'll still be myself

    saya suka dengan prinsip anda,,

    salam knal..

    ReplyDelete
  20. Teruskan Perjuangan nya... Jalan masih membentang sangat lebar...

    Thanks ya Neng Inuel, udah di masukkan kdlam ktegori blogger favorite, Oia ada favorite lain ga? :D

    ReplyDelete
  21. siang, hanya ingin menyampaikan...
    JANGAN LUPA NANTI MALAM EARTH HOUR! MATIKAN LAMPU DAN PERALATAN LISTRIK YG TIDAK BERGUNA, CUKUP 1 JAM SAJA (20.30-21.30)!
    LAKUKAN YG TERBAIK UNTUK BUMI-MU!

    ReplyDelete
  22. kulihat kenyataan di dirimu,,,
    nice nuel,

    sayangi selalu keluarganya,,
    ^_*

    langit dah sembuh,
    tlah siap dg kepakan sayap yg baru,hehhe

    ReplyDelete
  23. huaaaaaaaa... kena PR juga ya nul heheheheh the true inuel is revealed ^^

    ReplyDelete
  24. Salam kenal mbak... :)
    aq juga dapat PR ini dari mas joe...

    ReplyDelete
  25. Hmm...
    kenanganya manis semua kayanya..
    hehhe

    *celingak/uk nyari kucing nyang ngilang*

    Lanjutkan !

    ReplyDelete
  26. wah ada juga disini
    mangap eeeh maaaaf
    secara baru pulang dari jakarta
    langsung liat blog
    eeeh ada yang nangis bombay
    jiahahahaha...
    postingan sebelumnya tuh terjadwal semua
    jadi baru sekarang BW-nya
    mangap lagi eeeh maaf lagi
    jiahahahahaha....

    ReplyDelete
  27. jiahahahahaha...
    sekarang tagnya jadi dari 2 orang beken
    bang munir dan inuel
    asiiiik

    http://www.attayaya.net/2010/03/tag-bang-munir.html

    ReplyDelete