Sunday, March 28, 2010

Kuatkan Dia




"I’m your biggest fan
I’ll follow you until you love me
Papa-paparazzi
Baby there’s no other superstar
You know that I’ll be your
Papa-paparazzi"



begitulah dering hape memanggilku untuk segera membaca pesan yang dia terima,

"Ndok, adhekmu sakit, semalem ikut do'a bersama, sepulang dari sekolah larut dan badannya panas, besok ujian akhir, do'ain biar dia cepet sembuh ya, dan besok bisa sehat kembali "

ya Allah, pesan ini singkat, namun membuatku sangat khawatir, adhekku sakit, sedangkan besok pagi dia harus ikut ujian Akhirnya,

Ya Allah..
Kuatkan dia, berilah dia kesehatan...
berilah dia ilmu yang engkau berkahi..
izinkan dia mengikuti ujian itu ya Allah..
segarkan kembali fikirannya sa'at adzan subuh mengajaknya bangun..
hanya kepadamu hamba memohon ya allah..
Amin..



semoga adhek besok bisa sehat kembali, ya meskipun aku tau, badannya tak se-sehat seperti biasanya, semoga dia mampu, Ya Allah... aku sedih jika dia harus sakit. sedangkan besok, besok adalah hari penentuan, ngga' kuat aku, dah nangis wes.. Mohon Do'anya ya Sobat, semoga adhekku segera di beri kesehatan oleh Allah, dan di izinkan mengikuti ujian itu, amin..

26 comments:

  1. semoga adiknya lekas sembuh berkat do'a sang kaka. aminnnn

    ReplyDelete
  2. aamminnn... selalu diberi kesehatan, semoga cepat sehat yaa.. get well.. ^___^

    ReplyDelete
  3. wah nuel saya doakan deh adiknya cepet sembuh dan bisa ikut ujian nasional!!!!

    ReplyDelete
  4. amiiin...
    semoga adiknya diberikan kekuatan
    dan besok dapat mengerjakan ujian dengan baik ^^

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  5. makasih semua, sms dari ibuku yang membuatku ingin menangis, aku sayanggg banget ma adhek,

    ReplyDelete
  6. amiin...
    semoga cepat diberikan kesehatan dan kekuatan..
    amiin...

    ReplyDelete
  7. waahh.. moga adeknya inuel cepet sembuh deh yah dan diberi kekuatan buat ngerjain soal2 ujian besok, amiiinnn...

    ReplyDelete
  8. semoga adekmu cepet sembuh ya..amin

    ReplyDelete
  9. mudah2an adiknya cepat sembuh biar bisa lancar menghadapi ujian..

    ReplyDelete
  10. Turut berharap dan memohon semoga adheknya mb Inuel diberi kesembuhan, ksehatan, kekuatan terutama menjelang esok. Dan pada akhirnya mendapat keberhasilan.
    Hanya inilah batas yang bisa dicapai, memohon pada-Nya. Batas manusia di hadapan-Nya. Bersyukur dan mengamini akan ke-Mahakuasaan-Nya, kemurahan-Nya, dan kebaikan-Nya

    ReplyDelete
  11. Semoga adik cepat sembuh dan dapat kembali tertawa... bersamamu!

    ReplyDelete
  12. Ya semua itu cobaan semoga bisa jadi ini adalah awal kesuksesan adikmu. sakit akan menghapuskan dosa kita. sing sabar doa adalah yang terbaik nul

    ReplyDelete
  13. smoga adiknya cepat sembuh dan bisa lulus nul..

    oh ya,aku di benowo,,hhmmhh jauh ya dr rungkut ke benowo?pucuk ketemu pucuk..hehe

    ReplyDelete
  14. menjelang subuh,

    dingin..
    turut mendo'akan adekmu semut...
    moga ujiannya sukses..

    ReplyDelete
  15. semoga cepet sembuh ya nuel.. aminn

    ReplyDelete
  16. Amin. Semoga adekmu lekas sembuh nuel.

    ReplyDelete
  17. semoga cepet sembuh yah si adik, biar lancar ujiannya
    amiennn

    ReplyDelete
  18. semoga cepet sembuh
    dan
    sehat selalu

    ReplyDelete
  19. semoga cepat sembuh dan lulus ujiannya. amiinnn

    ReplyDelete
  20. Semoga lekas sembuh buat adek agan ya sob... Tuhan pasti tahu mana yang terbaik...

    ReplyDelete
  21. Semoga adeknya cepat sehat kembali ya dan dapat mengikuti Ujian akhir dg baik. Semoga yg terbaik buat adeknya.. Kamu sendiri juga harus diri lhoh ya.

    ReplyDelete
  22. is only the Lord we restore all the prayers and begged, stay close do not ever move away in good times and bad.
    May God give

    ReplyDelete
  23. ya deh,tak ngoment.....

    kunjungan perdana sobat,salam kenal ya.hepi blogging....

    sama adiku juga UN,tp malah ngegame mulu..

    ReplyDelete
  24. alhamdulilah, berkat doa teman-teman semua, tadi adhek udah bisa ikut ujian, aku seneng, semoga nilainya bagus :D, makasih ya semua, maaf ngga bisa bles satu satu :D

    ReplyDelete
  25. Saya merngalami betapa kuatirnya anak mau UNAS, anak saya no 1 tahun kemarin nggak lulus unas padahal nilai rat2nya sudah di atas standar kelulusan. Hanya krn ada yang kurang nilai 0,5
    sedih bener....

    tuh udah ada isinya

    ReplyDelete
  26. I bought my Breitling
    about 7 years ago and wear it nearly everyday. Despite wearing it nearly every day, having gone diving with it, kiteboarded with it, and trekked across Australia, Scandinavia and the Far East, it looks as good today as the day I bought it.
    In all honesty I'd never heard of Breitling Windrider
    until I went into a store to buy a Tag Heuer - everyone I knew seemed to be wearing a Tag and it seemed like the ideal watch that could be worn both formally and for sport. Anyhow, while I was in the department store looking at the Tag collections, the assistant said, that if I liked Tag, I might also be interested in Bentley 6.75
    .
    Well, it was love at first sight. I know not everyone is going to like Bentley Motors
    .

    ReplyDelete