Tuesday, March 23, 2010

"Mengagumi"



Si Roel lagi, lagi Si Roel, haha.. ni orang emang lucu, thanks ya awardnya, hehe, masak di buatin Puisi ama Mba itik aja aku dibilang ratu gosip, biasalah dunia blogger thu kayak dunia artis, dikit-dikit gosip, terus bikin sakit ati, terus diem-dieman, terus ya udah brenti ngeblog hahaha, ampe segitunya, kasian deeee... ah masa iya sih, dah pengalaman ya kamu Nuel, ngga' kok, dikit aja :D.

itu pembukaan aja, gambarnya bagus kok, aku dah kayak artis, padahal ngga' biasa narses lo, ah aku jadi maluu :D. akhir akhir ini aku kagum sama seseoarang, entah apa yang dia punya, kayaknya orang lain ngga' punya, apa prasangkaku aja ya :D.


Ngomngin Kagum, apakah saat ini kamu lagi kagum ama seseorang ?, setelah kemaren aku ubek-ubek Mbah Google, aku nemuin satu situs yang membuatku tertarik dan menyimpan link-nya, Situs punya Unri [Universitas Riau] ini, membuatku ingin membaca setiap artikel yang ada disana, thu link-nya aku taruk di sebelah yang judulnya Artikel Islam.

Manusia dikaruniai oleh Allah perasaan mudah kagum terhadap keindahan, kegagahan dan kekuatan yang berada di luar dimensi dirinya. Hal seperti itu mendorong manusia mengekpresikan gagasan yang ada dalam pikirannya menjadi karya nyata, mewujudkan sesuatu yang belum ada menjadi ada. itulah tulisan yang aku copi paste dari situs tersebut.

silahkan di baca sendiri ya.. Kagum boleh asal tak berlebihan, segala sesuatu yang berlebihan akan berakhir ngga' baik, dan kali ini aku juga udah pernah mengalaminya, waktu STNK-ku ama STNK-nya Ndut ilang, malem-malem pas di Net, aku ama dia ketawa-tawa, dan aku rasa itu amat sangat berlebihan, paginya kami berdua menangis.. sejadi-jadinya, karena ibu amat sangat marah.

nah sejak itu, aku ma ndut jaga jarak, bukan berarti tak berhubungan, tapi kita jarang main-main bareng kayak dulu, hikz.. mau dibilang sedih bisa sms, mau dibilang seneng ya harus seneng, paling kalo pengen ngobrol lewat tlp, ngga' bisa ketemuan langsung, kayak dulu, ketemuan ama makan bakso, sekarang... kecut :D.

aku juga akan belajar "Mengagumi" seseorang, siapapun itu, tanpa berlebihan. karena semuanya tidak akan menjadikan sebuah kebaikan :), percayalah.. Allah akan memberikan semuanya sesuai dengan yang dilakukan hambanya, aku akan terus belajar dan terus belajar, karena memang kehidupan untuk belajar.

29 comments:

  1. mo coba liat ah ke article islam...

    ReplyDelete
  2. Halo, hobi baca buku?
    Jangan lupa mampir ke BOOKSCREW ya.
    Kami menjual banyak buku bekas dari banyak judul juga, dengan kualitas yang masih sangat baik :)
    Harga miring sekali, diskon hingga 35% dari harga terbarunya. Bila berminat silahkan kunjungi site kami. Terima kasih, buka terus buku untuk kembangkan ilmu :)

    ReplyDelete
  3. @ Mba Inge :: trimakasih mba
    @ Mas Dimas :: monggo mas :)
    @ Bookscrew :: trimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  4. iitu juga udah dianjurkan dalam islam, cintailah musuh musuhmu sewajarnya, bisa jadi suatu hari nanti ia akan menjadi kawanmu, dan cintailah kekasih mu sewajarnya saja, siapa tau suatu hari nanti ia bisa jadi musuh-musuhmu.. kurang lebih gitu lah.. hehehehe

    ReplyDelete
  5. Horee.., dapat piagam penghargaan ya..?
    Wuih keren tuh fotonya... !
    Ini piagam langka lho.. dan sepertinya baru ada satu ini.

    ReplyDelete
  6. Yups setuju... hidup ini utk belajar dan terus belajar...

    ReplyDelete
  7. selamat atas awardnya.
    tambah semangat euy..
    "yang sedang-sedang saja"
    by
    lali gak eroh pisan.
    *mikir*
    hehe.. :D

    ReplyDelete
  8. Mantap lah tu...Kagum abg nuel....

    ReplyDelete
  9. pagi2 sudah membaca tulisan inuel nih,..dan kebetulan pas bgt pencerahan di pagi hari ^^ hehe....

    benar sekali inuel...hidup itu ajang kita untuk terus belajar.

    ReplyDelete
  10. jgn bilang km mengagumi aku nuel,,,hahahaaaa....

    wuih, awardnya keren tuh, sypa yg bikin yah???

    ReplyDelete
  11. Sekali lagi..kelihatan ini 'inuel' banget. Makin berkembang. Bagus itu, bisa menyikapi dinamika secara positif. Bukankah memang ada saat2 sulit, dan itu karunia untuk naik satu tingkat.
    "..aku akan terus belajar dan terus belajar.." , kalimat yang bagus.

    ReplyDelete
  12. @ Mas Hendri :: makasih mas semangatnya :D
    @ Mas Joe :: tengkyui abang :D
    @ Mas Roel :: hahahah, ngga tau aku yang bikin siapa ?
    @ Kakve :: met sore :). iya ada award :D
    @ Mba Senja :: makasih mba, makasih juga udah mau panggil inuel aja ngga pake mba :D
    @ Bang Maryo :: iya bang mantab :D
    @ Kang Tejo :: makasih kang :D
    @ MAs Aulawi :: thanks guys :D
    @ Mas Fai :: hahah, ngga usah ditulisssssss :D
    @ Mba Reni :: makasih mba :), iya mas Roel thu yang kasih hehe
    @ Mas Opick :: intinya ngga boleh berlebihan bukan hehe, makasih mas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  13. apresiasi utk mb inuel atas comment-nya di artikelku. di antara beberapa yang menjawab bingung, mb inuel tidak bingung. yak, dan memang betul, memang itu.

    ReplyDelete
  14. yihaaaaaaaa belajar memahami :D

    ReplyDelete
  15. Wah kamu jadi ratu gosip nih? hehehe...

    ReplyDelete
  16. Wow, cakep banged piagamnya Nul... aku suka itu
    congrats yah..

    ReplyDelete
  17. Penghargaan yang luar bisa Neng....

    Siapakah Geranggan Orang yang di kagumi tersebut?

    ReplyDelete
  18. linknya sudah saya pasang non.... hihihihihihihi..
    yuks... rame rame tukaran link....hihihihihihi
    Salam hangat dari blogger Bali

    ReplyDelete
  19. Wah inuel dape piagam penghargaan...selamat ya...
    jadi segala sesuatu ngga boleh berlebihan ya?

    ReplyDelete
  20. jiahahahahaha...........akhirnya mampir dimari!!!!!

    the best gossip maker???? wkwkwkwkwkw!!!!!!

    ReplyDelete
  21. tul, kagum gak boleh berlebihan, nanti pada saat yg dikagumi itu gak bener kelakuannya, kita jadi kecewa

    ReplyDelete
  22. kok aku gak pernah di kagumi ya :D ,,, salam kenal buat admin :D

    ReplyDelete