Wednesday, March 3, 2010

Selingkuh dari Jombloku



Setelah kemaren mencoba menduakan Jombloku, aku jadi merasa bersalah, ternyata selingkuh thu enak juga, ngga' nemu bosen dalam sebuah hubungan, tapi cara ini jangan sekali-sekali diterapin dalam kehidupan kita lo yah, bisa-bisa jadi mala petaka, dan lebih tepatnya, ngga baik buat manusia :D.

Kemaren sore pengen nulis di jombloku, tapi mendadak tukang servis komputer di Netku dateng, ya udah, paling cuma OL Ym aja, selebihnya ngga bisa leluasa buat ngeblog hehe, ini bukan alesan kok, ini sebuah keseriusan :-P.


Aku pengen banget, bisa seperti temen-temen, selalu BW dan selalu begitu., tapi waktuku sungguh terbatas, jam 8 malam aku jadwalin buat BW, tapi ada aja yang selalu menggu, Klien ngprint, koneksi mati, terus Anak bos dateng, dan blom sampe kemana-mana udah jam 9 malem, hikz... aku jadi merasa ngga' enak sama temen-temen yang udah dateng ke Jombloku.

Owh ya, sepereti biasa, pagi ini aku mau laporan soal belajar WP-ku, selingkuhan yang unik dan amata sangat menyenangkan :), aku seneng bisa memahaminya, semua memang bener, hal yang ngga kita bisa belom tentu kita ngga mampu mengerjakannya, tetapi semua karena kebiasaan dan sepotong keyakinan, pasti deh kita akan mampu melakukannya.

So.. yang blom punya WP, ayuk buruan bikin, percayalah, bermain WP tak sesulit yang di bayangin, semuanya terasa begitu lebih mudah :), Dan mungkin untuk saat ini, aku sedikit berani bilang, Wordpress is Simple :). selamat pagi semuanya, dan ini aku nyolong waktu, padahal belom jamnya buka Net, heheh, jam sekarang ni thu, jam-nya Jadi cleaning servis :-P.

16 comments:

  1. aku ada niat sih bikin di WP, cuman belum pantes deh kayaknya, karna ngurus blog paviliun ferdi aja ribet menurut aku.. nih aku baru bisa BW ke sini... maaf ya, nuel.... ^_^

    ReplyDelete
  2. wp aku punya nul, tapi lebih enak pake blogspot hohoho

    ReplyDelete
  3. Sudah punya WP juga non cantik, cuma sekarang masih krasan di blogspot. Btw, ini bukan omelan loh ya.. (habis disitu tertulisnya omelan sih)

    ReplyDelete
  4. Aku ga bisa WP :D
    Puyeng hehehe

    ReplyDelete
  5. Malas ah pindah ke WP, buat aku blogspot paling gampang deh. Dulu awalnya justru WP, tp akhirnya pindah ke blogspot

    ReplyDelete
  6. aku diblogspot aja deh nuel, palingan nanti kalo mau selingkuh di multiply....soalnya ada misi hehehe..

    ReplyDelete
  7. kalau kemarin aku bilang tersesat..sekarang aku bingung. artikel puisi dulu di inuel info, ternyata pindah ke inuelz. trus artikel di jomblo sama dengan yang di inuel info.
    sek ta istirahat dulu, biar bingunge ilang.

    ReplyDelete
  8. @ Ferdi :: kemana aja Fer, ngilang hehehe
    @ Mas Aulawi :: iia mas, tapi kalo di dalami, sama enaknya hehe, aku udah belajar seharian ini :D
    @ Mba Ajeng :: hahah, iia aku bilang ngomel :-P
    @ Mba Sari :: semua bisa, hanya faktor biasa :)
    @ Mba Fanda :: iia lebih ribet, tapi juga banyak tantangan :D
    @ Tante :: selesaikan misimu te :D
    @ Mas Hendri :: hahahahah, mau bilang ama mas dolo, kasian deh mas hendri :-P, www.inuel.info nya aku pindahin ke WP, gtu ceritanya, jadi aku tadi tranfer jombloku ke WP inuel.info, makanya isinya sama, tadi tak serap, untung ni jombloku, ngga almarhum hueuheuehueheu, so, jangan bingung lagi ya mas, mendingan mas juga mulai masuk WP :-P, ben onok kancane gtu loh :D

    ReplyDelete
  9. mmm ella punya blog satu aja...skrg2 malah jarang ke urus....hiks...

    jadi aku tetep setia deh...hehehheh

    ReplyDelete
  10. udah nyoba wp tapi masih cintaan blgspot tuh nuel :p

    ReplyDelete
  11. aku juga legi pengen punya WP self hosted, trus bikin portofolio gitu. Namun sayang duit hasil kerja blom cukup.

    Salam kenal :D

    ReplyDelete
  12. Belum punya WP nih.., tapi karena merasa blogspot aja masih belum paham bener, jadi ogah belajar yg baru lagi hehehe

    ReplyDelete
  13. Gak ada waktu utk belajar lagi nih... blogspot aja masih belum ngerti ^_^

    ReplyDelete
  14. Blog walking.

    Salam kenal.

    Semoga sukses selalu menyertai sobat ku.

    ReplyDelete