Monday, April 19, 2010

Di Prasangkaku, Kau Bersamaku



jika aku tau satu hal yang tak mungkin ku ketahui..
Ku ingat Kau selalu ada untuk selalu menemani..
Ku ingat Kau selalu ada untuk membuka lembaran yang kau ingini..
Ku ingat Kau ketika hatiku tersakiti, hanya Kau yang ku cari..
dan dan selalu kuingat pula ketika aku mulai muak dengan kehidupan ini..
dan memang hanya engkau tempatku menjalani..


aku bukanlah orang yang kuat untuk kau buat sandaran..
aku bukanlah sosok yang tegar untuk kau buat tauladan,.
aku juga bukanlah sosok yang selalu sabar menghadapi semua cobaan..
aku manusia biasa yang juga ingin tetap bertahan..
aku juga hanya seorang insan yang hidup dengan lisan..
ingin mengenang dan mengungkap semua kebaikan..
tidakkah kau merasa, semua yang aku rasakan..
telah lelah jiwa ini untuk sekedar bermain dengan ketidak adilan..
aku telah terlalu sabar untuk terus mencoba melukiskan..
aku telah lelah Tuhan..

disini aku ada untuk meminta kepadamu..
kalau ini memang jalan takdirmu untukku..
berikanlah kelapangan di dadaku..
berilah kelegaan di dalam jiwaku..
dan berilah selalu kebaikan dalam budi pekertiku..
hanya Engkau Tuhanku, yang memiliki semua Jiwa dan ragaku..
mengikat batin dan perasaanku..
Dan prasangkaku adalah tempat Kau bersamaku..
selamanya sampai maut menjemputku...

37 comments:

  1. Seperti BIasa Puisi yang seolah mempunyai Jiwa... Terus Bekarya di Negeri Pertiwi ini

    ReplyDelete
  2. pasrah,ikhlas dan berdoa kepada tuhan itu pesan yang dapat saya tangkap..terima kasih pencerahannya

    ReplyDelete
  3. bagus puisina nul..

    met sore..

    ReplyDelete
  4. sujud selayaknya untuk kita yg bergelar hamba
    hanya pada-NYA kita mengadu ~~


    >>___<<

    ReplyDelete
  5. @ Mbun : tumben kamu nonggol hahah, thanks ya Mbun, jiwa yang kayak gimana si *bingung
    @ Mas Hendro : aku malah blom tau hehe, aku malah tau dari mas :D
    @ mas Irul : makasih mas, sore juga ^_*
    @ kak Frodo : :), makasih kunjungannya hehe

    ReplyDelete
  6. hmm, puisi ya, nggak terlalu ngerti nih, numpang baca2 aja....

    ReplyDelete
  7. nggak bisa komentar apa2, cuman bisa menikmati puisi yg inuel tulis...

    ReplyDelete
  8. kepasrahan seorang mba inuel ^____^

    HAPPY BLOGGING MBA..

    ReplyDelete
  9. berserah hanya padaNya
    nice poes nuel ^^

    ReplyDelete
  10. DIA akan selalu ada buat kita jika kita yakin DIA ada...

    ReplyDelete
  11. Dia sebaik-baik tempat bergantung..tiada yang lain..

    ReplyDelete
  12. @ Mas Dimas : heheh.. sama aku juga ngga ngerti :-P, [padahal nulisnya dengan sepenuh hati ni :D]
    @ artikel : makasih :)
    @ Elok : begitukah Dhek hehe
    @ Mba Inge : makasih mba hehe
    @ Mas Aulawi : aminnn :)
    @ Mas Abdul : iya, selalu dan selamanya
    @ Mba Isti : Allah SWT :)

    ReplyDelete
  13. Tulisan Inul, semakin bagus :)

    kepada Allah, tempat bergantung dan bersandar, Insya Allah...

    ReplyDelete
  14. emang fb nya siapa yang di hack mbak inyunz?
    klo emailnya belum diganti insya allah aq bisa bantu, sekalipun emailnya udah di ganti asal email penggantinya dah ketauan, bisa juga di balikin dengan hack ulang.....ok

    ReplyDelete
  15. BERKUNJUNG MALAM SOBAT SUKSES UNTUK BLOGNYA SALAM HANGAT
    SEE U......

    ReplyDelete
  16. Puisimu keren Nuel. :)

    Tp kenapa ngga diaplikasikan itu teknik seo nya. bukannya udah belajar?

    ReplyDelete
  17. lho? tumben aku telat komen....

    ReplyDelete
  18. nuel, nyambung nuel....nyambung nyambung nyambung...

    ReplyDelete
  19. Tuhan memang berdasarkan Prasangka Makhluknya, syukur prasangkanya Baik Nyunz... hehehe

    ReplyDelete
  20. waaah lagi sedih ya neng? Ada apa?

    ReplyDelete
  21. Wuih...Inuel puisinya bermakna banget...bahasanya bagus...indah...

    ReplyDelete
  22. klo lg sedih dan putus asa, berdoa memang usaha paling bagus.

    ReplyDelete
  23. Wow... puitis banget ya ternyata si Nyunyun neh...

    ReplyDelete
  24. asyiiik juga nih puisinya, bagus euy puisinya.

    Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih

    ReplyDelete
  25. Amiiin..
    Ini masih terimbas efek malam minggu tho Dek, kok mellow gini?

    ReplyDelete
  26. joo izzy ilang kemane nuel?
    katanya sibuk buat video ya?

    ReplyDelete
  27. @ Mba Ana : mba ana ajarin aku nulis dunk :D
    @ Mr. Bhuy : makasih Om, apanya haha
    @ Mas Adit : punya temenku mas, biarin wes hehe
    @ Adrbitter : makasih mas :)
    @ Mas Gen : blom bisa hehe
    @ Nirmana : thanks
    @ Maas Roel : apanya yang nyambung :|, kasian deh lo haha
    @ Bang buwel : ngga mellow ni bang :P
    @ Mba Freya : hehe ngga kok mba :D, cuma esmossi :D
    @ Tante : makasih Te, tante kmn aja :)
    @ Mba MC : :D, ngga sedih kok beneran ini hanya ngikutin emosi hehe
    @ Om Sugeng : dikit Om hehe
    @ Om Harto : :) Om bener hehe
    @ Mba Ajeng : hahaha melam minggu yang manahhh haha
    @ Om Atta : kan Mas Joo baru wisuda Om, mungkin sekarang sibuk nyari istri, kasian dia jomblo jahahahha

    ReplyDelete
  28. lha setiap komentar masuk ke imel
    ya tau doooong

    ReplyDelete
  29. Owh ya.. itu kan domain ya hahah, kirain BS :-P

    ReplyDelete
  30. wuiiihhhh... kalo jatuh cinta patung monyet pun terlihat leonardo di caprio -_-

    apalagi kalo long distance wkwkwk... :p

    ReplyDelete
  31. hahahah Bang kucing mesti, opo seh.. aku ngga jatcin kok wekekeke

    ReplyDelete