Saturday, April 17, 2010

"Kutunggu Kau Dipelaminan"



malam minggu harus Romantis, bukan begitu ketika orang yang sedang di mabuk cinta..
tadi bikin status FB, cari inspirasi buat nulis puisi di malam minggu :D, dan ini hasilnya, pada bingung ama komentarnya, ada Mas Fai, Mas Aulawi, Si dodol Roel, Mba Lia, ama satunya aku ngga kenal hehe.. temen FB tapi beneran aku ngga' kenal, ide yang bagus, tapi ngga' seextrim kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib haha.. malam minggu yang indah dan sedikit ngelantur, demi para penggemar [sambil ngakak] ini puisi untukmu..



"Kutunggu Kau Dipelaminan"


Kulihat sepasang merpati itu terbang beriringan..
Mencoba melukis langit dengan bentuk menawan..
manarik indah saat kupandang dan memikat tatapan..
mereka berputar bekejaran..
mencoba menarik perhatian sang awan..
langit nan senjapun menggiringku dalam lamunan..
ah..merpati yang menawan..

Aku berteduh di gubuk sendu..
ketika hujan rindu mulai menyerbu..
bagai bermanja diatas awan nan biru..
ketika kau mulai menghanyutkanku dengan bujuk rayumu..
namun itu dulu sebelum kau pergi jauh dari hidupku..
saat ini, kenangan itu begitu menyakitiku..
menusuk dan merobek jantung hatiku..

entah kenapa...
kini hujan rindu ini kemabali datang padaku..
memburu.. menyerbu.. dan tak pernah henti mengejarku..
aku hanya mampu memberi senyuman nan beku..
di atas bibir mungilku yang tlah kau buat kelu..

kembali kutatap sang merpati lamunanku..
kubiarkan dia menguasai batin dan jiwaku..
entah nyata atau sekedar ingin mengobati sedihku..
"Kutunggu Kau Dipelaminan" Cintaku..
Dengan sedikit ragu, kumantapkan kata-kataku..
hingga malam memelukku dalam keindahan yang baru..



bonusnya ini award dari mba Disatia Febri, makasih ya mba Awardnya, cantik kayak yang ngasih dan yang di kasih hahaha.. narses Bok.. met malem minggu ya semua ;)*think*

31 comments:

  1. hahahaahaaa...beneran dia bikin saran mas fai cong ... inuel...inuel... aya2 wae kmu ini, udah gitu namaku diubah2 lagi,,, awas km ya.... tunggu pembalasankuuuu.....

    ReplyDelete
  2. saya balas judulnya ya,,,
    sabar aku segera hadir...

    ReplyDelete
  3. waaaaaaa....dpt pertamaxxxxx....

    ReplyDelete
  4. horeeee...dapet pertamaxxx dan ke tigaxxx...

    ReplyDelete
  5. hebat...
    puisi request... ^^

    kapan2 boleh yah aku request
    eh... jenenge roel digenti ngono luwih pas koyo'e *ngakak*

    ReplyDelete
  6. Halah--halah..si ndok satu ini, ada2 ae tingkahnya..gokil dweeh

    ReplyDelete
  7. mantab.
    uplos buat inul..
    sip sip. bagus nul...
    makasih ya nul.
    met malming deh buat inul. :D

    ReplyDelete
  8. kutunggu kau dipelaminan.. nanti ngak jomblo lagi dong..

    ReplyDelete
  9. Saya request puisi juga dong Nuel...kayak nya seneng deh dibikinin puisi sama neng cantik :-)

    ReplyDelete
  10. ser....ser.......rasane atiku..

    ReplyDelete
  11. wah, selamat awardnya ya. siapa nih yg ke pelaminan ? hehhee

    ReplyDelete
  12. Wah sudah dipajang awardnya, thanks Nuel.

    Boleh request juga tho? Tolong bikinin puisi, Ayo Cepat Lamar Aku. hahaha, ngarep.

    ReplyDelete
  13. Mmmm,,,
    romantis sekali kata hatimu nuel..

    jd harus romantis yak ,kalo malam minggu,hehhe
    langitkah, yg kau tunggu,hiks....

    ReplyDelete
  14. amin,,, mudah2han bukan hanya sekedar puisi dan kata romantis ya ya yaaa...

    ReplyDelete
  15. Dari kata ini saya bisa menangkap karakteristik Neng, Sya jadi tambah kagum dengan Anda..

    ReplyDelete
  16. Keren puisinya, mengungkapkan keseriusan yang mendalam, terus berkarya sob....

    ReplyDelete
  17. perasaan aku tadi request rambutku keriting, nape jadi pelaminan hehehe, btw puisinya bagus :)

    ReplyDelete
  18. Siapakah yang kau tunggu di pelaminana nuel....? Pokoknya selamat menunggu. Dan selamat atas awardnya.

    ReplyDelete
  19. suit-suit embun tambah kagum tuh (lari...... sebelum dipenthung, inuel kan suka bawa penthungan)

    ReplyDelete
  20. aku kayaknya temenan juga yah tapi daser malas aku nggak pernah buka akount rasanya udah ketuaan ikut mejeng sama yang muda-muda

    ReplyDelete
  21. hahahaii..
    inul inul..
    ngurusin anak aja nul. Malah ngelantur gak jelas :D

    ReplyDelete
  22. hihi.. keren puisinya, awardnya apalagi

    btw blog agan dah sy follow, follow balik yahh...

    ReplyDelete
  23. yah sok ditunggu lah ampe ke pelaminan.. :D

    ReplyDelete
  24. @ Si Dodol Roel : Ssssstttttttt Berisikkk haha
    @ Mas Hendro : tak tunggu pokoknya haha
    @ Mba Inge : boleh, kalo bisa aku kerjain hehe
    @ Mba Lia : heheh.. adheknya siapa, adhekmu kan mba hah
    @ Mas Fai : makasih mas, aku dah kerjain reQuesmu :-P
    @ Bang Pandi : hahaha.. iya ngga' jomblo lagi :D
    @ Bunda Ifeh : mau req dengan judul apa..? insyallah di buatin hehe
    @ Mbahku : opo'o mbah, arep copot tha haha
    @ Mba Fanny : ngga tau mba, tgu orang orang hehe
    @ Mba Disatia : hahah.. judulnya gokil, ayo ayo haha thanks ya mba :)
    @ Langit : lama kali datengnya, ampe hari minggu neh haha
    @ TRIMATRA : amin
    @ Embun : minta tanda tangan juga ngga :-P
    @ Om Ruby : makasih Om hehe
    @ Mas Aulawi : jhahhah.. nyindir aku tho :D
    @ Bunda Elly : hehhe.. ngga tau :D
    @ Om Munir : kok tau aku suka bawa pentungan haha
    @ Thom : ndengaren ke rumahku hahaha, :|, anaknya masih blom jadi hahaha
    @ AeArc : salam kenal ya, makasih nanti saya berkunjung :)
    @ U-marr : hahah, dateng ya hah

    ReplyDelete
  25. hahaha... uda dikasi puisi indah masih dapet bonus pulak, hahaha...

    ReplyDelete
  26. ahhhh inuel tenanan rak ki puisine?

    huuhya pantes dapet award, pollowermu banyak heheh

    ReplyDelete
  27. wish,,,,!!!!kreeen 2 Puisinya.,
    ^_*

    ReplyDelete
  28. hehee. cakep mb :)

    cikikkiiwww, tukeran link yogg :D

    ReplyDelete
  29. ikut lihat2 ya..

    kunjungan perdana nih ehhe

    ReplyDelete
  30. What is Breitling? Do you know Breitling Watches? Buy these Breitling Watches sale on line.More cheap Breitling Watches for sale! Breitling replica Watches looklike a wonder.
    Please dicount Breitling Watches for yourself. Breitling Watch is your best friend. Breitling Watch sale well.Looking these cheap Breitling Watch online. Because Breitling replica Watch is a wonder! So do please dicount Breitling Watch for youselves!!!

    ReplyDelete
  31. Like Breitling Watches
    also is launching a new version of an older watch, but this time, it does something the older version never did, nor can any other watch in the world do. Timepieces that are as spectacular as Breitling Aeromarine
    are not designed exclusively for few famous stars and big shots in the corporation world. With Breitling Windrider
    you can still experience the luxury of original timepieces at minimum cost. Also you can gift these gorgeous timepieces to your beloved one, your friend, or your family members. The receivers will definitely adore the perfection of these Bentley 6.75
    .

    ReplyDelete