Wednesday, April 21, 2010

Ma'af Ngrepotin



Kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang aku ikutin telah lewat, tadi malam jam 00.00 waktu yang ngga' mungkin buat aku bangun hehe maklum lah capek hehe. emang sejak kemaren aku udah ngga' begitu perhatian sama si Ajib, dan benar adanya aku ngga' masuk hahay.. udah terbukti kalo emang masih pemula banget, Trimakasih buat temen-temen semua aku ucapin buat bantuan Link-nya, bukannya aku ngga' mau berusaha, tapi memang kemampuanku belom nyampe hehe.


sekarang Link-nya boleh di lepas kok, trimakasih banyak, dan maaf udah ngrepotin buat masang link itu, lain kali jangan kapok ya buat tak mintai bantuan lagi buat naruk link kontes yang lain, kalo ikutan hehe.

Hari ini, 21 April adalah hari Kartini, pasti sudah tau semuanya, Selamat Hari Kartini untuk wanita Indonesia, semoga kita mampu lebih maju dan semakin menjadi wanita yang berkualitas [ni motivasi buat diri sendiri ni hehe].

udah sebenere mau nulis apa ya tadi, keburu lupa, gara gara Winampku ilang dan ngga' bisa di nyalain, bingunggggg :-|, met malem sobat *sambil mewek*!

27 comments:

  1. semangat mba!! kekalahan kan kemenangan yang tertunda.. ^________^

    met hari kartini..

    ReplyDelete
  2. owh, sekarang hari Kartini yah? :D

    masih mewek Nul...??? nih, pake winamp mbak aja :)

    ReplyDelete
  3. tetep semangat mba,lain kali ikutan kontes lagi....

    * nih aku pinjemin winamp ku jg hehe...

    ReplyDelete
  4. tetep semangat nyun
    kalo ikut kontes, jgn sungkan2 buat kasih tau biar link km aku pasang...
    ok cantik ^^

    ReplyDelete
  5. yah, gak papa.
    selamat hari kartini aja deh ^^

    ReplyDelete
  6. waktunya kan kmrn selesainya?

    tgl 19 ke tgl 20

    tapi ga' apa2 yang penting dapat ilmu SEO :D

    ReplyDelete
  7. selamat hari Kartini dan selamat bekerja

    ReplyDelete
  8. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda hehe, lumayan buat menghibur diri...
    selamat hari kartini ya, meski dah lewat...

    ReplyDelete
  9. tetap semangat aja, kekalahan jadikan sebagai pengalaman yg berharga, biar nantinya bisa sukses...
    Selamat Hari Kartini....

    ReplyDelete
  10. maaf baru bekunjung selam hari kartini juga semoga wanita indonesia bisa lebih maju lagi dan berwawasan luas dalam membangun negri nya semoga kontesnya menang ya aku doakan ....................

    ReplyDelete
  11. tetep semangat mbak..
    jangan menyerah [d'massive mode ON]

    ReplyDelete
  12. ga perlu repot-repot mba
    cukup sediain air putih dan sesajen aja

    ReplyDelete
  13. ga repot siiih pasang follower nya, cuma ini niiih sayanya yang ga sempat n ditambah lagi jaringan intrnt ngadat teruuuusss jadi lemot. sabar aja dulu yaaa... nanti kalo dah konsent, kerjaan yang offline ini yang nyita waktu. trims yaaa smg sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  14. wah kok gak menang seeh??? btw paling tidak buat pengalaman okeh :)

    ReplyDelete
  15. Pokoknya tetap selamat buat Inuel. Selamat sudah dapat pengalaman seperti kata Aulawi.

    ReplyDelete
  16. selamat hari kartini jugaaa

    ReplyDelete
  17. Apapun itu kamu patut menyandang blogger sejati!
    Tulisan kamu bagus banget! keep blogging...!

    ReplyDelete
  18. kegagalan adalah awal keberhasilan mbak....

    ReplyDelete
  19. jangan patah semangat yaa :)

    met kartini *telat :D

    ReplyDelete
  20. Keep spirit Nyun jangan menyerah... tak ada manusia yg terlahir sempurna.

    ReplyDelete
  21. gpp nuel namanya juga pemula moso mau langsung menang...sorry lama ngga bw, ga tau juga cara dukung dirimu....maaf...

    ReplyDelete
  22. masih ada kesempatan mba inuel-nuel. coba lagi tahun depan hohohoho

    selamat hari kartini deg.

    ReplyDelete
  23. sebenernya itu bukan satu kegagalan koq, karena kamu telah sukses menginspirasi kita-kita tuk berani ikut berkompetisi. :)
    terus semangat nuel!

    ReplyDelete
  24. siapa yang menang ya eh iya bikin widget review alexa seperti punya saya kemudian ajak orang untuk saling mereview

    ReplyDelete
  25. sudah selesai ya? ya ws, ntar ta hapus. sudah 1 langkah lebh maju dibandingkan dengan orang2 yang belum nyoba. semangat terus ya mb.

    ReplyDelete