Tuesday, April 6, 2010

Nyun's [Calon] Master



lama ngga nulis :D, kangen.. gara-gara SEO ni aku jadi sedikit melenceng dari jalur blogger :-P, maksdnya dari jalur yang biasanya, aku lagi ikutan kontes seo ni, Catatan Blogger Seo Matre Ajib namanya, keren ngga :D, aku bener-bener penasaran ama yang namanya seo, huh.. kenapa dan apa sebabnya aku juga blom paham.

dulu aku ikutan kontes kontes gitu, aku cuma ikut nulis abis gtu di tinggal, ternyata ngga segampang itu, butuh waktu untuk mengoptimasi dan memantau, dan apa lagi ya.., baru tau ni aku :D, jadi aku minta bantuan siapa ni, bantuin dunk biar Si Nyunz menang kontes seo, kan keren thu jhahaha, merayuuuuu :-P.


sebenernya udah dari awal aku dikasih tau ama Mas Ihsan, tapi aku ngga kepengen ikutan, ya.. karena satu alasan, aku ngga ngerti dan aku ngga mudheng, tapi dia bilang "kalo ngga' mulai dari sekarang, kapan bisa belajar SEO-nya, karena semua dari pengalaman" yah.. emang bener si, tapi tetep aku blom mengerti, kemaren aja aku nyaris ngga' ngeblog sama sekali, aku down, karena bingung musti ngapain.

mulai sekarang aku akan semangat dengan ini, inikan kontes buat pemula ;), ngga' ada salahnya mencoba, siapa yang mau ikutan Nyok.. buruan daftarin blog ama tulisannya, siapa tau menang :D.

ayola.. dukung aku [maksa], biar ada blogger cewek yang pinter seo, calon maksudnya hahaha..

berhubung aku rajin nulis, ngga' sombong dan rajin menabung :D, maka dari itu sahabatku Si Roel ngasih aku award yang indah, keluarga blogger :), maaf ya, aku ngga bisa lanjutin link-nya itu, maaf banget, lagi kena virus ni, harusnya kemaren aku postingnya ^_*, ngga papa kan!!



mohon bantuannya ya di kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib, suport Nyun's si calon Master huahahaha... sttttt jangan ketawa, aminin aja..Oke ;) *think. Catatan Blogger Seo Matre Ajib, Ajib tenannnn haha.

19 comments:

  1. mampir sebentar mengamankan yang pertama

    ReplyDelete
  2. keren amat nama kontesnya Nul...
    Moga bisa menang.

    ReplyDelete
  3. Wah... Family Blogger nggak ikut aturan nih.
    Tapi sukses deh...

    ReplyDelete
  4. halo semutt,,

    kangen nehh,,,hehhehe
    hayo dunk, merangkak lagi naik kelangitsenja,,hehehhe

    ReplyDelete
  5. @ Om kumis : heheh, iya ngga ikut aturan, soalnya lagi kena virus, semoga abang Roel memaafkanku :D
    @ Bang Hadi : jiah abang mah lom apdet atuh abang :D, apdet dunk!!

    ReplyDelete
  6. selamat buat awardnya ^^

    met malem ^^

    ReplyDelete
  7. pa kabar masih ingatkah gerangan pada bunga raya yang sudah lama menghilang dari peredaan..?

    ReplyDelete
  8. semoga menang, mestinya kasih tau dong cara mendukungnya hehehe

    ReplyDelete
  9. iya nh mb inuel, kasih tau dong cara mendukungnya..
    ayo maju mb, ini semangatnya mb inuel bagus banget..ta dukung wes. ya hanya lewat komen gini.

    ReplyDelete
  10. Semoga Sukses Kontesnya ya Neng... Kalah Menag itu hal biasa jangan dipikirin dulu yang penting itu blajar..

    ReplyDelete
  11. selamat awardnya nyunz dan semangat!!

    ReplyDelete
  12. tetap semagat dengan seo-seadanya. ya kan..

    ReplyDelete
  13. selamat awardnya...semoga menang ya ...cie Inuel tambah gaya nih ikutan SEo hihihi...udah sempet mampir ke tokoku belum?

    ReplyDelete
  14. lama ngga kesini juga nuuell.. Im bek hahaaa

    ReplyDelete
  15. ngga apa2, itu aturan dari yg ngasi award nuel, klo ma aku si santai aja.... :)

    ReplyDelete