Tuesday, April 20, 2010

Oh... Mba Fanny-ku..



aku tau aku menyukai puisi..
aku tau aku sangat bergantung pada puisi..
entah kapan aku memulai semua ini..
aku lupa, mungkin ketika seseorang meminta padaku akan hal ini..

lirik kutuliskan...
nada suara kusamakan..
rima kupantulkan..
dan pancaran jiwa sebagai sandaran..

ketika aku datang untuk mengetahuinya..
puisimu sangat indah untuk seorang gadis sepertiku..
puisimu sangat membuatku ingin menjadi sepertimu..
baru kali ini, malam ini aku malihatnya..


ah bodoh sekali aku selama ini..
banyak ilmu yang kau beri dalam tulisan nan indah ini..
seharunya aku tau semua yang ku ingini..
menggerogoti semua ilmu yang telah kau beri..

A PLACE FOR MY THOUGHTS namamu..
entah telah berapa lama kau berada disitu..
aku telah lama mengabaikanmu..
Indah, terpesona, terkesima itu kesan pertamaku..
ketika datang menjengukmu untuk mengintip karyamu..

mungkin Sang Cerpenis Bercerita banyak yang mendengarkan..
banyak yang telah mengetahui serta menarik perhatian..
namun A PLACE FOR MY THOUGHTS juga tak kalah menawan..
ah.. memang engkau begitu menarik untuk dibicarakan..

Di Sini engkau meletakkan semua perasaanmu..
menuangkan semua kemampuan menulismu..
menitipkan setiap perasaan kepada kata pilihanmu..
dan membangun jiwa dengan puisi Religimu..

mungkin puisi ini tak sebanding dengan karyamu..
tapi inilah kemampuanku mba Fanny-ku..
aku ingin mendapat sebuah buku darimu..
aku juga ingin tau banyak hal tentangmu..
kali ini aku minta nilailah karyaku..
dan izinkan aku meramaikan postinganmu yang ke seribu..
sungguh takjub aku padamu..
Oh.. Mba Fanny-ku..

NB : ini puisi yang aku culik barusan hihihi.. i like this... huuhuhu.. Indahhhh...



barusan Update, karena kurang syaratnya, hihi.. maar ya Mba' aku baru nyatumin, bukunya aku milih THE GIRLS OF RIYADH yang barusan mba Repiew.. makasih..

26 comments:

  1. coba ke sana ah...
    oi, puisinya ngga kebaca....

    ReplyDelete
  2. di klik dodol ben kliatan ah kamu ini!!

    ReplyDelete
  3. pengin dapet kado buku yang mana nuel?

    ReplyDelete
  4. mas ayassss T____T
    hehe ngga tau lupa nyantumin hahaha, lupa nyin sumpeh :D, keasikan bikin puisi hihihi

    ReplyDelete
  5. ohhhhhhhh mbak fanyyyy
    ternyata adiknya banyak juga yak!

    ReplyDelete
  6. he he he..Inuel...kok, gak disebut novelnya yg diinginkan apa? btw, logo lomba jangan lupa dipajang ya.

    tks banget lho udah mo ikut serta. semoga menang ya.

    ReplyDelete
  7. waduh,kena pasal apa nih puisiku diculik ? hehhee

    ReplyDelete
  8. wah nuel, syaratnya kayana ada yg kurang tuch ^^

    ReplyDelete
  9. semoga sukses selalu & tetap semangat.
    puisi yang cukup bagus.

    btw : bagaimana cara menampilkan followersnya yaa, apa bisa bantu...?

    ReplyDelete
  10. kerennn nuel... ^^

    siapa yg gak kenal dengan mba fanny,sang cerpenis...

    aku juga selalu kagum kepada semua karya beliau :)

    ReplyDelete
  11. @senja: iyah keren banget sih inul ^_^

    ReplyDelete
  12. mereview blog penuh puisi dengan puisi..
    ada2 aja neh..
    jadi minder neh pengen ikutan review blognya mbak fanny..hehe..

    ReplyDelete
  13. semoga mendaptkan yang terbaik, sobat...

    ReplyDelete
  14. Semoga menang ya..
    mbak Fanny dibuatin puisi
    kalo aku mbak Fanny tak buatin nasi goreng aja..
    hehehe

    ReplyDelete
  15. yihaaaaaaaaaaaa
    mantap
    langsung pilih novelnya

    ReplyDelete
  16. Ayo hajar Mbak Fanny Dek..
    Siiip,tuliskan novel yg diinginkan..

    ReplyDelete
  17. ok deh, diganti dg novel the girl of Riyadh ya

    ReplyDelete
  18. semoga dapat bukunya..
    keren puisinya..

    makin banyk saja yg ngadain lomba ni para blogger indonesia..

    ReplyDelete
  19. aku tuh selalu aja berencana tapi belum jadi-jadi..

    semoga dapat bukunya ya>>

    hehehe

    ReplyDelete
  20. ouuuuch kamu ngereview ini juga, kalah deh aku heheheheheheeh

    ReplyDelete