Saturday, April 10, 2010

Pengorbanan, apa'an si?



"sayang kamu tau ngga', aku rela nglakuin apa aja buatmu, aku rela menderita asal kamu seneng"

"lebih baik mati dari pada ngga' ngedapetin cintamu"


itu sebagian kecil dari sms dari seorang yang lagi kasmaran, bawaannya pengen berkorban, pengen jadi pahlawan, dan pengen terlihat sangat sayang hingga apapun itu akan di lakukan, ngga' sadarkah mereka dengan perkataannya ?


atau mereka memang pura-pura ngga' ngerti, atau memang di sengaja, entahlah yang namanya jatuh cinta thu indah, dunia milik berdua, yang lain pada ngontrak, *enak aja, rumah beli ndiri di bilang ngontrak*.

Pengorbanan.. sangat mudah sekali seseorang yang terjatuh karena cinta bilang seperti itu, sebenernya seperti apa sih pengorbanan itu ?
apakah kita berani mati untuk seseorang yang dicintai itu adalah sebuah pengorbanan, apakah kita rela menderita dan terpuruk untuk kebahagiaan adalah sebuah pengorbanan,
ah aku masih bingung, apa itu pengorbanan, entahlah.. hanya bagi mereka yang mengucapkan bisa menjawabnya.

pengorbanan menurutku bukan sebuah kata ataupun bualan, semua kembali kepada bukti nyata dan perbuatan, berhubung malem minggu, sedikit nyinggung sms cinta ngga' papa kan, Catatan Blogger Seo Matre Ajib masih kurang 9 hari lagi, ngingetin doank dimalam minggu yang Alone... hikz..

24 comments:

  1. pengorbanan Cinta kah,,,?

    bukan cinta kalau kita harus mati, cinta tak begitu,,
    cinta tak menuntut apapun...

    bener gak..?hehhe

    ReplyDelete
  2. ada benernya juga.berkorban buat pasangan. tapi g se-ekstrim itu c....

    ReplyDelete
  3. ada yg bilang...
    pengorbanan cinta itu ketika kita melepaskan orang yang kita cinta, jika dng melepaskannya membuat ia bahagia...

    Ah tp bagiku, jika begitu mudah melepaskan... itu bukan pengorbanan cinta hanya mencari alasan unk mendapat simpati atas sedihnya *lagi skeptis, maap*

    ReplyDelete
  4. pengorbanan yang tulus engga cuman sekedar ucapan.. ^________^

    jangan percaya sama omongan orang yang lagi kasmaran... hahhahaaa

    ReplyDelete
  5. cinta memang "doping" yg luar biasa..........bisa membuat orang melakukan apa saja!!!!

    apa kabar nuel????? hehehehehe luv n piss dari bali!!!

    ReplyDelete
  6. pengorbanan...

    menderita karena orang lain.. hahahah!

    ReplyDelete
  7. Betul Nuel. Tak perlu bukti yg besar2, cukup sikap si dia sehari-hari. kalo dia egois, berarti bukan 'pengorbanan' dong?
    Nuel, sambil nungguin kontes selesai, aku ada award buatmu. Ambil ya...

    ReplyDelete
  8. met pagi nulzzz..


    dari dulu memang beginilah cinta,,deritanya sungguh tiada akhir..hahaha

    ReplyDelete
  9. "sayang kamu tau ngga', aku rela nglakuin apa aja buatmu, aku rela menderita asal kamu seneng"

    "lebih baik mati dari pada ngga' ngedapetin cintamu"

    Walah, sebisa mungkin dihindari kata2 itu Nuel. Ujung2 nya cuma bakaln bik,in sakit hati kalo memiliki pola berpikir kaya gitu mah..!

    ReplyDelete
  10. pengorbanan adalah melakukan sesuatu hal tanpa pamrih, demi kebahagiaan orang lain... *ngga tau ah, bingung...*

    ReplyDelete
  11. biasalah para penggombal hahahha ntar disuruh buktikan baru tahu rasa

    ReplyDelete
  12. hahahah emang gitu kenyataannnya

    ReplyDelete
  13. wah .. jadi agak tersinggung dikit nih ..
    hahahaha ... soalnya pernah jug ngalaminnya ..

    ReplyDelete
  14. tu sms-nya menawarkan diri atau diminta ya..
    tp sms-nya berat tuh

    ReplyDelete
  15. Aku mati kamupun mati..klo kamu mati aku hrus tetap hidup utk mengenangmu..heheheh...

    ReplyDelete
  16. @ Cah : hihihii, iya kayaknya mbah :D
    @ TKSK : salam kenal juga :D
    @ Langit : iya bener, iseng aja kok kemaren thu hehe
    @ Mas Roel : pengalaman pek haha
    @ Easy : hahaha.. itu mah perumpamaan aja, alias lebay haha
    @ mba INge : iya itu lebay hahaha
    @ Elok : iya ngga usah percaya.. gombual haha
    @ Fais : siang mas :D
    @ Bli Jhoni : baik bli, ako blom ke rumahnya bli niiii hihii
    @ Kakve : kasian deh hehe
    @ Mba Fanda : makasih mba, udah tak kerjain ya hehe
    @ Mas Irul : patkai mode on haha
    @ Mas Roel : mosok seeee haha
    @ Anyin : hahah, semoga tak kena jeratnya wkwkw
    @ Mba Fanny : Iya mba bener
    @ Kang Tejo : mosok seh kang haha
    @ Mas Hoedz : hahaha, ngaku dia haha
    @ Mas Hendri : iseng di malam minggu yang Aloneeeee
    @ Prof : podo cintah haha
    @ Bang Maryo : heheh, bener bener kekasih sejati :D

    ReplyDelete
  17. I was thinking since Tim is available.. maybe he could be an assistant Coach Outlet
    helping with the quarterbacks and offensive line.. can you imagine coming to Florida and having the best college player being your Coach Madison
    .. hanging out with you everyday -- I don't think we have to worry about the prospects still coming to Florida to play football; but to be honest.. Coach Meyer getting his health 'fixed' is the most important.. want to have him around for many years.. even if he's not on the sideline. I've been a Gator fan for 30+ years and have gone through the ups and downs of Coach Luggage
    .. Dickey; Pell; Hall; Spurrier and now the best coach anyone could ask for... sorry for rambling.. just a hot topic for me -- hope our Gators will win this one for 'the Gipper' - Coach Hamptons

    ReplyDelete