Tuesday, April 27, 2010

Pertigaan Cinta

Ku.. Selalu ingin dan mau..
ku.. Selalu berhasrat untukmu..
ku.. akan disini sampai aku tau..
ku.. akan sabar untuk menemukanmu..
dia, dia, dia dan kamu..

kini yang kujalani hanya tunggu dan menunggu..
menjalani semua hari sepi nan pilu..
berharap engkau akan mengusap semua air mata senduku..
aku hanya sanggup mendiami semua masalalu..


dulu..
engkau mampu menyibak tawa di tengah nestapa hatiku..
dulu..
engkau selalu hadir di setiap rengekan batinku..
tapi kini..
kini aku hanya mampu untuk mengenangmu..
dan disini..
pertigaan cinta yang menjadi saksi bisu..
kisah antara kau dan aku..

33 comments:

  1. Assalamualikum...
    dia kamu ato mereka...
    sama² bicara cinta...
    hehehe :D

    ReplyDelete
  2. cinta segitiga ya?

    Ditunggu puisi bahagianya ni! hehee

    ReplyDelete
  3. @ Piet Puu : walaikum salam mba, cinta haha.. pengen ketawa :D
    @ Mba Disatia : bukan mba, hanya sebuah angan belaka hahaha

    ReplyDelete
  4. satu ae nyun, itu ae wes ribet hu hu... ^.~

    ReplyDelete
  5. nggak di tilang kan di pertigaan itu??

    hehehehe

    susah juga kalo suasananya dah begini...

    ReplyDelete
  6. hhhmm ... nyindir yo Nuel ... ?
    hahahaha .... puisi mu pas buat hatiku yang dulu ...

    ReplyDelete
  7. ehm..ehm..
    suitt..suitt..
    agak membingungkan.
    anyway, semoga sukses lho mb..:D

    ReplyDelete
  8. tiga cinta???

    apakah EIE atau IEI?

    ReplyDelete
  9. Medayoh nang inul, sopo ngerti digawekno wedang kopi.
    Huhuy...

    ReplyDelete
  10. Jadi penasaran dg komen Bang Atta... Siapa itu EIE ? hehehe

    ReplyDelete
  11. Kenapa harus lewat pertigaan mbak..?
    Soalnya jika seseorang sampai di pertigaan akan bingung utk berbelok kemana.

    ReplyDelete
  12. maksudmu persimpangan ya nuel? aku kira cinta segi tiga...

    ReplyDelete
  13. hay salam kenal...
    nie perdana kayaknya aku kesini yah..apa da pernah yah..lupa euy..

    stop basi-basinya...

    hm...sok puitis yah...qeqeqe... aku kok di perempatan cinta nih..nuuell...:p

    ReplyDelete
  14. seperti langit yg selalu menunggu...

    ReplyDelete
  15. cinta segitiga atau cinta pertigaan?
    HAHAHA..
    HIHIHi..

    Puisinya mengharukan..

    ReplyDelete
  16. @ Mba Inge : haha.. iya tha :P
    @ Mba Seiri : hahah, di tilang ama polisi cinta, mauuuuuuuu
    @ Mas Hoedz : hahaha, kroso tha, berarti yha nikmatin deh :D
    @ Mas hendri : iya sama, aku juga bingung :D
    @ Om Atta : kode apaan lagi thu, baru yah ;))
    @ Mas Fai : ngoreng dewek mas haha
    @ Mba Reni : udah jangan dihirauin, Om atta thu haha, karena kalo perempatan malah bingung :-P
    @ Mas Roel : hahah, ngga tau pertigaan tha haha
    @ Deena : hai mba, salam kenal juga, bagi jadi 4, yang tiga buang, jalan dah lurus :P
    @ Langit : sabarlah kau abang, jangan sampe berakar ya hahay..
    @ Mundo : bukan mba hehe
    @ Wiro : ngga ampe nangis kan mas :D

    ReplyDelete
  17. pertigaan cinta saksi bisu...
    kenangan masalalu yang pahit ataukah masadepan yang indah..
    semua takdir ilahi
    maaf baru mampir

    ReplyDelete
  18. @ Kang Tejo : ngga papa kang :), hanya ilusi :-P

    ReplyDelete
  19. pertigaan bukannya ada tiga nyun, kok cuman kau dan aku.hrusnya ada dia kan wkwkwkkw

    ReplyDelete
  20. yang lalu biarlah berlalu.. esok ada yang lebih baik kok..

    *halahsokngertiajagw*

    ReplyDelete
  21. Biasanya Kalau orang ada pertigaan pasti bingung untuk memilih kemana tapi saya yakin Orang yang punya blog ini adalah orang yang bisa memilih jalan yang tepat dan arah kemana dari simpang tersebut

    ReplyDelete
  22. *sepakat ma bang atta
    wakakakka

    wat LE yaaa??hihh
    *kabuurrrr

    ReplyDelete
  23. kalo sekarang nuel? eheheheeee

    ReplyDelete
  24. lama gak mampir.. inuel sekarangjadi romantic gini ya??? whehehehe

    ReplyDelete
  25. wah...ini kisah cinta siapa nih....tapi bagaimanapun puisinya sangat aduhai

    ReplyDelete
  26. kunjungan perdana,, salam kenal ..

    ReplyDelete
  27. pertigaan cinta...hmmm, nice poem :)

    ReplyDelete
  28. wow cinta segitiga .... hayooo pilih yang mana...?

    Cinta itu apabila anda bertemu dan membuat pilihan yang tepat

    Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir

    Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri

    ReplyDelete
  29. Aku menangis nyun
    terharu sekali.. (percaya ngga?)

    ReplyDelete
  30. Aku selalu ikutan melow kalo baca postinganmu tu nyun...

    ReplyDelete
  31. @ Mba MC : apa dunk :D
    @ Mba Brencia : iya bener, ini bukan sok sok'an kok :-P
    @ Mbun : njebur aja deh hehe
    @ Mba Ranny : iya sepakat juga, IEIEIEIEIEI bingung dah:P
    @ Anyin : ngga nyin, itu ilusi :)
    @ Arfi : eh arfi, aku juga lama tak kerumahmu hehe
    @ Ekopras : makasih mas, kisah cintaku dan kau hahay..
    @ Deman : trimakasih, salam kenal juga ya ;)
    @ Mas Aulawi : menggok mas nubruk ntar :P
    @ Om Harto : akan selalu ku jadikan patokan tipsnya Om :)
    @ Itik : ngga percaya haha
    @ Om Sugeng : mellow gusley :D

    ReplyDelete
  32. wah sedih juga...pertigaan cinta ya ? :D

    cinta segitiga atau lagi menunggu cinta ??

    ReplyDelete