Sunday, April 4, 2010

Rindu Tak Tersampaikan



Oh tuhan...
tunjukkanlah apa yang seharusnya kuketahui..
cinta itu yang telah dia miliki..
sayang itu yang ingin kudampingi.,.
kasih darinya yang selalu ada dalam mimpi..
ambilkan rasa yang seharusnya aku punya darinya untuk hati ini..
sebarkan dia di belantara hati yang menanti semi...
berilah dia kesuburan yang abadi...


Oh Tuhan..
langkahku gontai merindukan dekapannya..
kakiku lunglai mengejar jejak-jejaknya..
gemulai sikapnya membuat rinduku semakin tak terteka..
adakah dia untuk dan hanya buatku semata...


bantulah aku menyimpan yang seharusnya tersimpan..
sepercik rasa cinta tanpa pernah ku-mengungkapkan..
sebaik sayang tanpa mengharap sebuah imbalan..
dan setitik rindu yang tak tersampaikan..
dalam coretan tinta emas selalu ku-sampaikan..
rasa ini tak akan pernah tergantikan..

25 comments:

  1. like this post...

    met malem cantik ^^

    ReplyDelete
  2. yah gara2 server kacau jd kduluan inge deh...

    ReplyDelete
  3. ini lagi musim "cinta diam2" yah???

    nuel, sypa itu?butuh bantuan nggak nih?haha...

    ReplyDelete
  4. wah wah, semut

    kata hatinya terurai indah...
    semoga dan semoga itu ada untukmu,,
    ^_*

    ReplyDelete
  5. nuel, ada award utkmu...liat di blogku yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............

    ReplyDelete
  6. padahal ni tadi aku pengen nulis aja, lama banget ngga bikin puisi, gara gara si Inet ngambek, bikin jengekel hukz.. hukz..

    nulis puisi bukan berarti kejadian ama sang penulis kan jiahhhhhhhh ngelak :-P

    ReplyDelete
  7. ngga ush byk alasan nyunz...



    apdet apdet...

    ReplyDelete
  8. hmmm...menanti semi ya dek, amin deh^^ klo di kairo udh semi tuh...

    moga aja cintax ttp manis hingga ke hati

    ReplyDelete
  9. puitis bgt rek..
    lanjutkan ya. tu skill dariNya.
    Smgt!!

    ReplyDelete
  10. wah... wah...
    no kimeng dulu saya.
    maaf baru bisa berkunjung

    ReplyDelete
  11. Waduhh..duhh..mb Inuel ini, puisinya bagus-bagus.
    Ohya, comment-nya ada tuh, di urutan ke-4 kan. Gak kehapus lho. Ayo, trus kembangkan kreativitas mb. Sip

    ReplyDelete
  12. Nuel, puisimu sungguh menggugah hatiku
    sebenernya siapa yang kau simpan
    berapa simpananmu
    dan dimana kau simpan
    angkat tangan!!!!

    ReplyDelete
  13. dalem abis " rasa ini tak pernah tergantikan" suit 2x :)

    ReplyDelete
  14. hahhaha, mba itik, itik potong yang kusimpen di freezer :)),

    cuit cuitttttttt haha

    ReplyDelete
  15. aduh gk ngerti aq..!
    tp ini bener2 rindu.

    ReplyDelete
  16. sampaikan meski hanya sapatah kata.....hehehe oh ya kawan...mohon maaf bila udah komen di blog saya tapi ndak muncul...karena tadi terjadi kesalahan klik hingga beberapa komentar temen tidak sengaja terhapus....mohon di maklumi.....bukan maksud saya lho semua karena keteledoran saya sendiri...bila tidak keberatan saya harapkan komentar ulang nya trims

    ReplyDelete
  17. datang amankan posisi 20 yaaaaa

    ReplyDelete
  18. Aiii..aiii... masih puitis... puisnya tambah bagus aja neh

    ReplyDelete
  19. aku jg lg kangen nih,rindu bgt ama ibuku nun jauh disana...

    ReplyDelete
  20. oke, nanti saya bantu menyampaikan rindumu. hehehe

    ReplyDelete