Wednesday, June 16, 2010

1000 untuk 1

Harus duduk di atas jendela demi segelintir sinyal, desaku Wonosalam miskin sinyal, andai aja barang yang namanya sinyal dapat dibungkus dan dibawa, q bakal bawa sekarung dari surabaya, mustahil ya haha.

Wonosalam desa yang dingin banget, ketika nyentuh air, seluruh tubuhku keluar asap, harus pake selimut super tebal biar bisa tidur nyenyak, sampe aku ga berani mandi sama air dingin, bisa kaku mendadak aku.


dari kemaren aku dirumah wonosalam, ada banyak hal yang membuatku protes dan bertanya pada diriku sendiri,

"kenapa tak seorangpun gadis desa yang ga nggendong baby?, semua uda jadi ibu rumah tangga, sedangkan keadaan mereka bagiku ga memungkinkan, kenapa harus nikah diumur yg dini banget ?"

ah itu hanya pertanya'an ga penting yg hatiku sendiri belum sepenuhnya mengerti, yang jelas aku belajar dari mereka, bahwa memang hidup ini harus penuh banyak pertimbangan, 1000x berfikir untuk sekali tindakan!

Udah sih... Itu aja, terkadang memang kita butuh ketenangan, jauh dari hiruk pikuk kehidupan, mungkin hari ini aku bisa bilang "hari ini aku mendapatkannya!"

pagi yang dingin...
Aku bersembunyi dari gundahnya hati...
Diantara sinar mentari yang mengintip di balik pohon kemiri...
Kini aku meringkut takut dibawah selimut...
Ah. . . Biarlah ketenangan ini ada...
Dengan tetap tidur sampai senja menjemputnya...
*males banget ya, tidur seharian, ga kok q mau kerumah nenek, bentar lagi ijab kabul dimulai, lagi siap2 ni, mau njiplak juga, biar ntar kalo nikah ga kaget haha. . .
Tapi tetep aja harus ada 1000 untuk 1.
Seribu kali berfikir untuk satu tindakan!

Happy blogging sobat, ma'af aku blum bisa berkunjung balik ya, ga ada sinyal hehe.

@wonosalam 16 juni 2010, tepat diatas jendela kamarku via 7610 bututku.

22 comments:

  1. alhamdulillah sampai dng selamat ya nduk... ^^

    setuju tuh ma 1000 untuk 1 ^^

    ReplyDelete
  2. kebelet mau nikah nie kyknya..biar bisa nggendong baby kemana-mana...hehehhe...

    ReplyDelete
  3. wah, iya..aku suka sedih kalo liat cewe2 terlalu muda married. kasihan...masa muda dibuang sia2..kan seharusnya mereka bisa belajar dulu atau bekerja dulu. menambah ilmu dan pengalaman

    ReplyDelete
  4. met pagi nuel, bs kebayang kalo seumuran kita dah pada gndong bayi....lucu kayak e...

    mngkin penyebabnya kr ditmpat inuel yg dingin thu..hmmm,,

    1000 utk 1 tindakan, like

    ReplyDelete
  5. Ternyata 7610 bututnya berjasa besar untukmu Nuel, jgn pernah menyepelekan hal yg dianggap kecil selama ini OK ...:_

    ReplyDelete
  6. jangan kelamaan mikir nuel, ketinggalan kereta nnti.

    ReplyDelete
  7. hahaha... iya ya kalo di pedesaan rata-rata anak gadis itu cepet dinikahin. Aduuuhh masa mudanya ga bisa dinikmati banget dong ya? XD

    ReplyDelete
  8. nyun's kapan nyusul..... hehehee..

    salam kenal visit n follow me ya??? aku follow duluan deh... thanks!!!

    ReplyDelete
  9. wow, kebayang deh sedingin apa
    aku ga kuat dingin
    aku betah di tempat yg sejuk aja tapi ga dingin

    ReplyDelete
  10. ah itu hanya pertanya'an ga penting
    ah ini juga komentar yag gak penting,hehehheeee

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah udah sampai dengan selamat disana...

    ReplyDelete
  12. Berkunjung lagi sob, eh ada award dari sahabat, diambil yach..........

    ReplyDelete
  13. ngga apa-apa kok nuel hepi blogging olweys yah... :)

    ReplyDelete
  14. ape kabar mbak inyunz?moga sehat wal afiat aja yah hehehe YM ga di bales huuuuu

    ReplyDelete
  15. hendaknya di dalam satu tindakan, telah dilakukan pemikiran sebanyak 1000 kali..

    setuju bgt.. :D

    ReplyDelete
  16. Kunjungan perdana nie...wah kalo d desa atau di kampung memang d anjurkan untk nikah muda...sama di kampung ane jga bnyak gadis2 yg berumur 13 s/d 15 thn mereka sdah pd meried...kasian ya ?d massa remaja mereka sdah hrus mengurus anak n suami..salam kenal..visit my blog

    ReplyDelete
  17. hmm.. umur segitu muda udah pada gendong bayi?? umur berapa udah pada nikahan??? walah walah, kalo untuk 1 tindakan harus mikir 1000x,, bisa bisa waktunya habis cuma buat mikir donk.....

    ReplyDelete
  18. ijab kabul kok njiplak mbak??
    ntar namanya salah lho..hehe..

    ReplyDelete
  19. kebayang dinginnya deh Nul...., baru nyentuh air, tubuh sudah berasap.

    ReplyDelete
  20. 7610....? punyaku masih lebih jadul Nul.

    ReplyDelete
  21. pasang tower BTS sendiri aja nuel...
    hehehe

    ReplyDelete
  22. Tunggu, ga ada sinyal? Pake provider apa?? :))

    ReplyDelete