Wednesday, June 9, 2010

AKU MENYERAH!

hal yang paling kutakutkan akhir akhir ini adalah, ketika aku bersalah aku tak mengetahuinya, aku seperti sombong dan aku tak menyadarinya, aku kagum aku tak mengungkapkannya, aku jatuh cinta dan aku ngga' tau siapa dia *tapi yang ini, boong banget kalo jatuh cinta tapi ngga' tau orangnya hehe.

ketakutan bukan hanya sebuah rasa, melainkan prasangka yang kemungkinan akan terjadi, tidakkah kita dilarang takut dengan siapapun keculai kepada Sang Pembuat Takut, dan kini aku benar benar takut!


Ya allah.. kini aku akan menyerah, menyerah dengan semuanya, aku menangis melihat semua yang tak baik dalam diriku, aku ingin membuangnya saat aku mulai menyadari semuanya sekarang. hari ini ngga' bisa, besok tak mampu, lusa masih ragu, lalu kapan hal ini akan terjadi, ketakutan yang seperti apa yang aku lakukan, ketakutan yang bagaimana yang sebenarnya aku miliki.

Mudahkanlah jalan ini ya Allah, aku tlah bosan dengan kebusukanku sendiri, aku telah lama ingin membuangnya, kuatkan niatku ya allah, berilah jalan termudah bagi hamba, mudahkanlah!

AKU AKAN MENYERAH, AKU AKAN MENYERAH!

31 comments:

  1. selalu serahkan semua hanya padaNya...
    berpasrah padaNya bukan berarti menyerah ^^

    ReplyDelete
  2. Jangan menyerah Nuel....nek jatuh cinta ngga usah takut...ssssst..kalo diperhatiin banyak yang lagi fall in love ya temen2 kita. Jadi ngga usah takut Nuel. eh Nuel nek ada istilah cinlok trus istilah untuk yg jth cinta via dunia maya gitu namanya apa ya?...wah Nuel aku jadi pengen gosip ma dirimu nih..hihihihihi...

    ReplyDelete
  3. Aduh tanteeeeeeee ini bukan masalah cinta, ini lebih penting dari sekedar cinta monyet yang aku punya teeeeeeeee..... aku ngga' lagi jatuh cinta!! ngga lagi jatuh cinta *ngok.

    Mba Inge : ya aku menyerah kepada Allah, siapa lagi, aku blom cerita sama mba ya hahah, bukan soal cinta mba, aku yakin dengan hatiku :D

    ReplyDelete
  4. Tetap Semangat ya Neng, Kami Akan selalu menjadi Sandaran Apabila Neng lagi membutuhkan sandaran,,:)

    ReplyDelete
  5. owww..
    di FB nyerah,
    di sini juga nyerah..

    S E M A N G A T!!

    ReplyDelete
  6. ow..ada yang sedang terbawa suasana..atau mungkin terbawa emosi yang menipu..katakan bahwa tidak ada kata menyerah bu...

    ReplyDelete
  7. Semangat cantttikkkkkkkkkkkkkkkkkkk!

    ReplyDelete
  8. ehhh..ehhh..ehhh..jangan nyun..jangan....!!! semangat!!!

    ReplyDelete
  9. tuuuh Sang Embun udah siap sedia menjadi sandaran
    kek sandaran kursi dooong

    ReplyDelete
  10. jangan menyerah....
    smangaaaaat ya....

    ReplyDelete
  11. jangan menyerah mbak. ayo semangat! song song masa depan dengan hati yang lapang dan munculkan perilaku iklas hanya untuk Allah semata.. sukses selalu ya mbak..

    ReplyDelete
  12. gue juga pernah mengalami hal seperti itu "nyun's".....iya, gue juga menyerah...gue pasrah....dan dalam kepasrahan itu...akhirnya gue menemukan cahaya dan kekuatan tuk memulai segalanya kembali...mengawali hidup dengan kebaikan2 tentunya....TETAP SEMANGAT yaaaa....

    ReplyDelete
  13. sabar jagan menyerah.. jgn menyerah heheheeeeeeeee

    smuw akan datang sesudah kesulitan pasti akan ad akemudahan q.s alamnasyroh

    ReplyDelete
  14. hi inuel...sebaiknya lawat blog ku yg ini ya...http://crystal-of-heart.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. Cie..cie.. yang lagi jatuh cinta :-)

    ReplyDelete
  16. jangan menyerah untuk berbuat yg lebih baik,dear inuel... ^^

    ReplyDelete
  17. perjuangkan klo memang itu yang menurutmu terbaik bagitmu.. ^_^

    ReplyDelete
  18. tetep berusaha, berdoa kemudian pasrah
    menyerah bukanlah jalan terbaik dan bukan akhir
    dari segala jalan, tetep semangat, pasti jalan kan indah dan terang benderang *ahh dirimu Ros sok

    salam kenal ya *salaman
    ditunggu kunjungan balik dan komentarnya :)

    ReplyDelete
  19. terima kasih sudah mau berkunjung di blog saya... Posting yang Indah

    ReplyDelete
  20. pokoknya g boleh nyeraahhh....!!!!!!

    ayo semangatt nuelll....

    ReplyDelete
  21. salam kenal mbak, blog nya cantik..

    ReplyDelete
  22. nggak boleh nyerah mbak.. mbak boleh nyerah kalo sama Allah aja. kalo nyerah ma orang, jangan mbak!!! ntar ketendang sama orang! mesti kuat mbak... yakinlah mbak, positive thinking....
    :-)

    ReplyDelete
  23. Dibalik kesusahan itu ada kemudahan,,

    ReplyDelete
  24. Jangan menyerah...Jangan menyerah...
    (D'Masiv)
    Hehehe. . . .

    Makaci uda mampir ke rumahku.
    Salam kenal.

    ReplyDelete