Friday, June 25, 2010

A k u T a k P e r n a h T a u

aku hanya ingin melihatmu tetap kecil..
karena dalam kecilmu, aku melihat keindahan itu..
aku hanya ingin melihatmu kecil..
karena dengan kecilmu, aku mampu mengukur hatiku..
aku hanya ingin melihatmu kecil..
karena dengan kecilmu..
aku dengan mudah merengkuhmu dalam pelukku..


tapi aku ingin melihatmu besar..
karena dengan besarmu, engkau mampu mengajariku..
engkau mampu melindungiku..
membimbingku dan selalu membuatku nyaman..
aku ingin melihatmu besar..
karena dengan engkau menjadi besar..
aku dapat membuang semuanya..
masa-masa, rasa-rasa, kata-kata kecilku..
yah hanya itu..
hanya itu keinginanku..

rasa ini telah menumpuk dalam jiwa..
kamu dan aku..
aku dan dia..
kamu dan dia..
semuanya membingungkan..
mati rasa, terpatri dalam kata..
kelu dikata dan entahlah kemana larinya..
sungguh aku tak ingin memendam dalam rasa..
apakah ini kebohongan yang nyata..
atau kenyataan atas kebohongan yang ada..

A k u T a k P e r n a h T a u . . .

*sedikit bo'ong ngga' papa kan :-P, met malem sabtu, semoga menyenangkan ya.. kata-kata, rasa-rasa, ancur semua hehe, lagi tak ingin bertemu dan mengganggu siapapun, tak seperti biasanya :).

30 comments:

  1. besar kecil yang membingungkan heuheu

    ReplyDelete
  2. ga ancur koq, malah bagus tulisannya. :)

    ReplyDelete
  3. biarkan ia jadi apa adanya dirinya
    dan kaupun ikuti kata hatimu
    setiap adanya tak harus semua seperti inginmu
    karena nanti tak kau dapatkan dirinya yang sebenarnya
    *nyambung g yoh*

    ReplyDelete
  4. =)

    nice poem

    saya juga tidak ingin mengganggu siapa-siapa karena saya sendiri juga sedang tidak ingin diganggu

    ReplyDelete
  5. besar-kecil sama aja toh itu tetap dirinyaa... :D

    ReplyDelete
  6. yang besar dan yang kecil ternyata semua disuka ya mbak

    ReplyDelete
  7. Jangan biarkan rasa itu menumpuk dalam jiwa, ungkapkanlah...dan rasanya kebohongan itu tak perlu ada.

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  8. Berkunjung, setelah sekian lama, langsung disuguhi tulisan "Aku tak pernah tau",

    Berproseslah, seiring berjalanya waktu kita pasti akan tau..

    ReplyDelete
  9. nice words..

    besar kecil.. kayaknya bukan masalah
    *apa sih?*

    ReplyDelete
  10. Setuju dengan Inge, biar dia menjadi dirinya sendiri, karena dia adalah manusia istimewa dengan kelebihan dan kekurangannya.

    ReplyDelete
  11. kalo aku ingin tahu kamu seperti apa sekarang.. gak peduli dulu seperti apa, karena kamu adalah orang yang ku kenal saat ini.

    ReplyDelete
  12. yang penting nggak mati rasa, Nyun...
    hehe...

    ReplyDelete
  13. Gangguin mba nyun.. hehheee... :D

    MET Malem sabtu mbaa.. jam tujuh ada film "THE LITTLE ZIZOU" di global TV.. Di TranTvnya ada Indonesia mencari bakat.. hehehe

    ReplyDelete
  14. Berlalulah apa yang seharusnya berlalu, tp jgn lupakan.

    ReplyDelete
  15. sambil pegang janggut...
    manggut-manggut...

    ReplyDelete
  16. ah si inuel melloow terus nih
    sana lapor dulu ke pak RT ngurusi KTP!!

    ReplyDelete
  17. enakan besar dehh.. lebih dewasa.. tapi nggak enak juga, enakan kecil.. lebih menyenangkan..
    haduuu... bingung deh!

    ReplyDelete
  18. kadang,...sendiri tak mengganggu atau diganggu siapapun cukup ampuh untuk mencari tahu apa yg berkecamuk di hati kita...

    kalo inuel sih gak khawatir deh,,,semangatnya takkan pernah habis ^_*

    ReplyDelete
  19. kamu dan aku..
    aku dan dia..
    kau dan dia...

    cinta segi empat pha cinta segi tiga ney nyun..
    *nggaknyambung mode:on*
    hehee.. :D

    ReplyDelete
  20. aaah,...........
    dalem n nyentuh banget,,,, T_T

    ReplyDelete
  21. besar kecil sama saja yaaa Nooon, semuanya suka.
    semoga sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  22. Jadi dia membesar sekaligus mengecil ya nuel, hehe. Selamat malming ya Nuel.

    ReplyDelete
  23. aku mau gini aja deh nuel, gpp kan???

    ReplyDelete
  24. Bingung. Saya yang baca juga bingung... hahaha

    ReplyDelete
  25. met hari Minggu deh
    soalnya aku berkunjung pas hari minggu

    ReplyDelete
  26. Salam kenal ...sebuah ungkapan perasaan

    ReplyDelete
  27. dia itu seperti bayi ya... yang kecil dan menggemaskan tetapi diharapkan untuk menjadi besar... ahhh ngawur gue.... salam kenal!!!

    ReplyDelete