Friday, June 4, 2010

Aku dan Embun

setelah beberapa hari lalu seseorang berpesan kepadaku bahwa dia mengirim sesuatu untukku atas kemenangan lombanya, aku jadi berharap harap cemas, menunggu gitu loh.. kan dikasih sesuatu hihiihi.. apa lagi dia bilang ada suratnya *aku jadi semakin penasaran* lebay..

malam ini bingkisan itu dateng, pas di net kedatangan temen blogger juga Mas Hoedz yang tiba-tiba aja dateng ngga' tau dari mana munculnya *yang pasti sih dari pintu depan, lah pintunya cuma satu kok :-P, pertamanya aku ngga' tau *pura-pura* karena aku sibuk ama Adhek yang juga masih ada di Warnet.


tapi setelah aku pastiin, thu Orang punya Revo waktu di postingannya, jah ternyata bener itu mas Hoedz.. *nyengir kodok*.

kembali lagi ya ke bingkisan itu, kata mas Hoedz dia mau jadi saksinya kayak nikah aja pake saksi :-P. Kenapa aku seneng nerima ini, ya karena ini hadiah dari temen baikku, sahabat yang udah deket banget sama aku, dan paling tambah seneng, ini gratis :-P.

mau tau ngga' aku dapet apa, liat niiiiiii...



ni yang baru dateng pas belom di edel edel sama aku :D




Trataaaaaaaaa kaos bertuah dari laksamana Embun, hayo looo dah mikir macem macem silahkan deh *nyengir kodok lagi. Laksamana Embun adalah seorang anggota Komunitas Bertuah dia emang deket sama aku, aku suka chat lewat Ym sama dia, ngga' jarang juga aku sms'an sama dia, walau hanya sekedar basa-basi namun ngga' basi.

Laksamana Embun yang dulu pernah nolong aku benerin hape bututku dan dia aku buat Puisi Untuk Embun dari situlah persahabatanku dengannya terjalin, awalnya sih aku ngga' kenal ama embun, tapi setelah kejadian itu, *duh kejadian apa'an sih*, aku jadi sering chat, FB'an, sms'an, dan Tlp-tlp'an, ketemu aja yang belom *ngok* kapan ya mbun kita ketemu :D.

ya itulah sekilas antara persahabatanku dengan Laksamana Embun, yang akhir akhir ini kayaknya aku sama Embun lagi terkena ada hubungan, hmmmmm... iya deh ngga' papa, aku seneng bisa kenal sama embun, Orang yang asik di ajak ngobrol, santai, masih bocah tapi dah Dewasa, berfikir dua kali buat nglakuin sesuatu, itu yang aku tau, selebihnya embun sendiri yang tau, Fenny Adheknya juga sering sms aku lo, kayak adhek sendiri juga dia, ngomongnya juga lucu hihihihi.

jadi blogger yang kenal sama aku dan dia bisa nyimpulin sendiri antara aku dan Laksamana ada apa, sebenernya aku mau buat puisi juga, tapi udah jam segini di net banyak file clien yang harus di print, ngga' sempet deh.

Buat Embun, Puisinya bagus, dikit tapi ngena, ngena apa sih, ya pokoknya ngena gitu aja, nanti kalo mau tanya kelanjutannya sms aja :-P. Banyak kejutan malam ini, dan aku lebih bisa melepas semuanya, aku bisa membuka hal yang belom pernah aku coba, keluar dari Zona aman menuju yang Ngga' aman sama sekali! Apa ya... ?! Happy Blogging sobat, kini Kaos bertuah ada di tangan Nyun's, besok mau di pake :-P, siapa mauuuuuuu...?!

Note : ganti judul, kayaknya berat banget bawa nama Bertuah, hehe maaf ya, pake nama Embun aja :).

32 comments:

  1. mauuuuuuuuu...bilangin kirim ke saya juga ya :D

    ReplyDelete
  2. YUI YG DAPET KAOS,SLMT YA NUEL, KLO NGGA COCOK KIRIM KE AKU AJ...

    ReplyDelete
  3. aku gur penasaran ro senyum kodokmu nuel, piye sih? skrinsyut dong :D

    ReplyDelete
  4. he he Nyun..ada apa2 juga ga apa apa
    karena apapun itu pasti akan apa
    jadi ngga apa apa kali kalo ada apa apa
    mungkin dengan ada apa-apa sama Cak Embun dirimu lebih tidak apa apa

    bingung ya?
    Kaosnya bisa dipake kebalik gak
    hehehe

    ReplyDelete
  5. Mba Iati : ni mba :P
    @ Mas Roel : gg muat ni
    @ mba Pi, *ngok
    @itik : ya tentu saja aku semakin apa apa kalo emabun dan aku emang ada apa apa, karena apa apa itu aku berani keluar menghadap semuanya yang membuatku jadi apa apa, aku ngga bingung kok, kaosnya ngga bakal kebalik, mungkin aja aku pas make thu kaos selalu inget ama Embun, kan dia yang ngasih ;)

    ReplyDelete
  6. saya juga mau nuel hehe. suru mas embun kirim juga ke semarang ya!!!
    siap siap pamerin kaos LOENPIA hehe

    ReplyDelete
  7. Seru yach punya sahabat dari dunia maya ampe bisa calling callingan gitu..., hehehehe

    ReplyDelete
  8. wah senengnya dapet baju..., kirim ke bali juga dongkz....,
    hehehehehhehe,

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah kiriman itu Nyampai dgn selamat.

    Jgn Lupa Dipakek ya, Kalau bleh minta Foto nya Neng Inuel waktu pakai baju itu.. :)

    ReplyDelete
  10. aih.. kapan ya saya punya kaos kaya gitu..?

    ReplyDelete
  11. Wuaaaa... aku mau mbak kaos-nya doonk... :D

    ReplyDelete
  12. akhiiiiiirnya nyampe juga yang ditungguin...

    ada apa apa, apa toh?? koq pada ngarep ada apa apa, kenapa toh??
    *pura2 bego*

    Embun, aku mau juga donk...

    masa' yg diksh adeknya doank, mba' nya g dikasih *ngarep*

    ReplyDelete
  13. wah dapat kaos blogger nih....congratulations yup...

    ReplyDelete
  14. penasaran ..ada apa sebenarnya antara dua bloger ini hehehe.... :p

    ReplyDelete
  15. hmm oke lah kalo begitu...
    udah di pake blm nih t-shirt nya
    makenya barengan ama embun ya nyun
    biar kompak
    hehhehhe

    ReplyDelete
  16. Selamat ya nuel atas hadiahnya. Wah Embun kok gak ngasih saya kaos juga ya, padahal kana saya juga dekat sama Embun, wakakakak. Kabur..........

    ReplyDelete
  17. hoammzzz .....
    selamat ya ....

    ReplyDelete
  18. mm,, laksamana embun dari komunitas bertuah..nama yang keren dan gagah....

    ReplyDelete
  19. assalmu'alaikum permisi mau berteman hehhehe lam kenal yah.. aku follow Lho....

    hemm aku baru tahu ada kaos BLOGGER hya di temPat kamu yah??

    ReplyDelete
  20. Wuih, mantap tuh, btw saya kog g dapet ya, hahaha *mimpi kale*

    ReplyDelete
  21. asik banget deh dapet kaos hehehe :)) hayo ada apa diantara kalian :DD

    ReplyDelete
  22. Tapi koq gak ada foto kamu pake bajunya, kan mbak penasaran hehe

    ReplyDelete
  23. Temen2 bertuah baik2 yah? kalu mau tahu, dulu yang ngirimin buku ke Mbak juga anak bertuah hahahaha... *buka kartu*

    ReplyDelete
  24. Aduh... kemarin mbak Fanny dapat dari Bang Atta. Sekarang Inuel dapat dari Embun... Aku jadi pengen.... :((

    ReplyDelete
  25. Salut sekali ama blogger bertuah, kata pak munir dan bang iwan dia juga dapat dari om Attayaya kemarin

    ReplyDelete
  26. hihi, lucu juga mbak.
    Aku juga pengen banget dapet kayak gitu...
    kapan ya??

    ReplyDelete
  27. yihaaaaaaa....
    cuit...cuitttttttttttttttt...........

    ReplyDelete
  28. dinda inyun ohhh dinda inyun
    hajaaaaaaaar

    ReplyDelete