Thursday, June 17, 2010

Satu Kesalahan, Seribu Kebaikan

Pengalaman dan Kegagalan, adalah dua cambuk yang bisa membuat Orang terkapar dalam sebuah kesadaran, tak terasa di fisik namun sangat menyentuh dalam batin, mereka ada disaat tak pernah kita duga, mereka ada disaat semua rasa melupakannya, dan mereka ada karena satu tujuan, membekas dan selalu menjadi pelajaran, dialah pengalaman.

cambuk kehidupan yang membuat aku semakin dewasa, hari ini aku berhasil menahlukkan egoku sendiri untuk selamanya, aku akan menjaga apapun yang membuatku bisa lebih maju, kata adalah cerminan sikap di dunia maya ini, sekarang aku tau aku bukan anak kecil lagi *telat banget nyadarnya*.


aku akan menjaga semua yang aku punya sebaik mungkin, telat bukan kata untuk semua tindakan jika segera disadari. setelah ini, aku harus mampu mendidik diriku sendiri. setelah kemaren kasus "Pernikahan Dini" semoga allah selalu menjagaku dalam segala tindakanku, dan Hari ini aku mencatatnya sebagai hari yang bersejarah.

sedikit ngantuk, hari ini aku kesasar waktu balik kesurabaya, Naik bis salah jalur, jadinya hampir 3 jam aku muter2 surabaya duet sama pak sopir bus, menyenangkan bukan jalan-jalan gratis with pak sopir cuma bayar 4 ribu perak :D. ini juga bagian dari pengalaman, sepertinya aku udah lama tinggal di surabaya, tapi tetep aja sedikit O'on hehe, Satu Kesalahan, Seribu Kebaikan, hal itu yang akan selalu kuingat! jangan diulangin lagi *ingetin diri sendiri hehe*.

19 comments:

  1. weh jangan2 pak sopirnya naksir, erm ato km yg naksir? *kabur*

    ReplyDelete
  2. wuih, sekarang udah semangat lagi nih kayanya... klo kesasar ke bogor dong, kkkkkkkk....

    ReplyDelete
  3. datang dari kampung kayaknya bawa bekal bagus nih

    ReplyDelete
  4. hehe...
    kasih rokok gak si supirnya..?
    ato kopi ?
    ato nasi bungkus ?
    ato handuk ?
    ato radio dangdung ?

    *kabur juga..

    ReplyDelete
  5. seribu kebaikan? mudah2an kita bisa melakukannya hanya dengan satu kesalahan.. :D

    ReplyDelete
  6. hahaha...
    turuan tibak e inul iki.

    ReplyDelete
  7. ALhamdulillah udah nyampai di Surabaya dengan Selamat.. Gimana Kemaren di Kampung?

    ReplyDelete
  8. blog walking ;)

    bener tuh kalo bisa ambil pelajaran dari kesalahan pasti banyak kebaikan yg bisa kita dapet di depan. tapi kalo engga yaaaa sebaliknya hehe ;)

    ReplyDelete
  9. semoga inuel lbih bersikap dewasa menykapi kehidupan ini^^

    yups, "berubah kearah yang lebih baik itu baik"

    met pagi,,,

    ReplyDelete
  10. pagi...lain kali merhatiin jalan ya...hehe!

    ReplyDelete
  11. wah hebat pulang kampung yg penuh makna, ampe nyasar ndek sby wkwkwkw

    ReplyDelete
  12. wakwaw... ternyata sayah pertamaxxxx ^^
    ayoooo traktiran ^^

    ReplyDelete
  13. saya juga pernah nyasar. Nikamti aja.

    ReplyDelete
  14. "Berusaha menjaga kebaikan yg dimiliki. Satu kesalahan seribu kebaikan" by: Nyun

    Sharenya mencerahkan. Thanks, salam sobat :)

    ReplyDelete
  15. @ Mba Inge : waduh mba ahaha, ngga kok :P
    @ MAs roel : doh jauh banget bogor, ngapain :P
    @ OM Munir : inshaAllah iya Om hehe
    @ Mba Fanny : kebangeten ahahah
    @ Kakve : ngga' dikasih apa apa mas ahaha :D
    @ Said : ya meskipun mustahil ahaha, di gtuin aja jawabannya :P
    @ Wong Rangen : aku ngga turuan kok, ancen salah bis :P
    @ Abeng beng : hehe, dikit :P
    @ Mbun : hm gg gimanah gimanah :P
    @ Write : jangan donk mba :D, slam kenal ya hehe
    @ Bang Hadi : met sore bang, makasih ya..
    @ Mba Isti : salah bis haha
    @ Mas Awie : ahahaha, asem kecut :P
    @ Mba INge : ojok bulak balek ae :P
    @ Tukang Obat : iya mas, pengalaman :D
    @ Gaelby : salam kenal!

    ReplyDelete
  16. pengalaman yang mengesankan ya mbak, artikel yg menarik dan makasih dah ber bagi ... salam kenal!

    ReplyDelete
  17. Hahaha,,, Bagus tuh kak tulisann.a

    ReplyDelete