Monday, June 7, 2010

Semua Orang Punya Rasa

Award dari Mba Lilah yang aku telat banget buatnya heheh, pesennya kasih satu kata bijak begini kira-kira, aku suka banget ada dalam satu blog yang isinya keren abis, selalu membahas masalah cinta dan jujur aku sering luluh oleh tulisannya, indah banget, mampu meredam emosiku yang suka menggebu-gebu ini mampu luluh, dan aku suka aja mbahas masalah cinta :-P.

begini ni potongan tulisannya, aku Ngga' tau ini kata bijak atau bukan, tapi ini yang membuatku ingin selalu begitu.


Jika Kamu Jatuh cinta..
Diamlah, karena dalam diammu tersimpan kekuatan ..
kekuatan harapan ..
hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata ..
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?

dan jika memang 'cinta dalam diammu' itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata,
biarkan ia tetap diam ..

jika dia memang bukan milikmu,
toh Allah, melalui waktu akan menghapus 'cinta dalam diammu' itu dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat ..

biarkan 'cinta dalam diammu' itu menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu
menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatimu ..


kalo ingin tau blognya, atau mungkin udah tau lihat Disini, aku sering menyepi disana, mencoba berfikir seribu kali, dan sering luluh oleh kata-kata yang di tulis disana :).

"Tolong beri aku" kata bijak itu, yang mampu memberiku dan semua orang kekuatan tentang sebuah perasaan :), bawalah award ini dan berilah aku kata itu.

Mba Inge, mba tau kan bagaimana cinta itu, mba juga ngerti dengan semua rasa yang mba dapet dari "membajak hatiku" kasih aku satu kekuatan itu mba.
Mas Aulawi, Mas mengerti dengan segala bentuk cinta, aduh aku ngga' ngerti gimana ngomongnya, padahal aku pengen serius ahahaha *pecah dah*, Berikan kata bijakmu, ah itulah maksudku :P.
Mba Ajeng, Mba.. dari dulu aku tau mba Bijaksana, sekarang aku minta kata itu untukku dan semua orang yang merasakan hal yang sama.

kok kayaknya postingan ini mirip sama itu ya, hmmmmm apa ya.. "Ngga' kok, aku lagi pengen nulis yang model gini aja, ada yang salah ? tentu aja ngga' ada yang salah, karena semua orang punya rasa, ada kebimbangan, ada kerisauan, asal jangan dibiarkan berlarut-larut, hingga hati yang mulus berubah menjadi seperti parut, yang akan melukai tangan sampai berdarah saat kita lengah :).

23 comments:

  1. kadang, diam adalah solusi terbaik... terlebih ketika emosi merajai...

    tapi, tak semua masalah bersolusikan dalam diam...

    semua tentang resiko, yang mungkin melukai hati.. bukan hanya diri sendiri, tp jg orang lain...

    tapi jangan pernah diam dihadapan ALLAH, karena hanya ia tempat mengadu... dan meminta...

    kekuatan diammu, ada ketika kau tak diam dihadapanNYA...

    *koq panjang yah commentku... nyambung g nduk?*

    ReplyDelete
  2. wah kalo cinta itu diam gak setuju nuel!!
    bener bener gak setuju aku!!
    nanti keburu ansab, malah penasaran karena diam

    ReplyDelete
  3. Kata bijak tentang cinta? Seng bener ae Dek.. Hiks,tahu apa aku tentang cinta ya?

    ReplyDelete
  4. awardnya aku boyong dulu nduk... ntar pasti dipajang ^^

    ReplyDelete
  5. aduh
    kita sama
    senang melow
    xixi
    aq kagum
    cara mu
    mengapresiasi cinta
    br saja aq mampir
    ke duniaku senja
    dan kalian
    kompak!

    ReplyDelete
  6. termasuk aku juga memiliki rasa itu,,,
    hm,,

    ReplyDelete
  7. Selamat ya Awardnya Neng Inuel...

    Saya jadi tambah tahu sedikit lagi tntang cinta, ternyata "ketika jatuh cinta, diamlah, karena di diam mu itu menyimpan kekuatan."

    ReplyDelete
  8. Ada yg sedang senang bicara tentang cinta ya..? *kedip2 mata*

    ReplyDelete
  9. Aku juga punya rasa... Dan utk awardnya aku ucapkan selamat ya.. ^_^

    ReplyDelete
  10. yah, kalo diem mah bisa meledak dadaku...

    aku dataaaaaaaaaaaaaangggggg....

    ReplyDelete
  11. ceritane ane dikasih ewod toh, tq b4 tak bungkus walau dah pernah dapet :) btw jika jatuh cinta, diamlah itu mungkin maksudna jgn terlalu terbawa rasa itu, diam untuk berpikir dlm menentukan langkah yg terbaik, tapi jgn terlalu lama diamnya entar malah gak kebagian hihihi

    ReplyDelete
  12. aku juga selalu diam waktu jatuh cinta dulu mbak bukan karena bijaksana tapi takut mengungkapkan karena bagai pungguk merindukan bulan hikkss

    ReplyDelete
  13. selamat award nya sobb..teruss berkarya

    ReplyDelete
  14. semua orang punya rasa punya hati jangan biarkan hatinya terparut dunk emang nya kelapa hikksss

    ReplyDelete
  15. kalo ma inuel...emang ga jauh2 dari urusan cinta nih heheehheh...

    pa kabar nuel??

    ReplyDelete
  16. selamet ya award springnya...

    ReplyDelete
  17. Widihhhhh.....,
    Sekarang sih boleh Ada CINTA DALAM DIAM,...

    Tapi kalau nanti kamu dah punya SUAMI,
    Jangan sekali-kali ada CINTA DIAM.
    Tak TABOKI kamu..........

    ReplyDelete
  18. Lah saya kan ngomong bagus NUEL...
    Koq harus dipelajari DISETUJUI/NGGAK sihhh...

    Jan pancen bocah iki pingin di TABOKI..

    ReplyDelete
  19. Aku juga suka melon kok Nyun
    kadang minta kadang beli
    kadang di juice kadang di makan sak kulitnya
    kalo lagi gak ada Melon kelapapun jadilah
    yang penting seger

    ngobrol2 aku juga jualan melon
    sekilonya murah cuma 4000
    bisa juga ikut member
    dikon 50 % untukmu

    Hidup mellon!!

    ReplyDelete