Saturday, July 3, 2010

Andai Kamu Tau, Itu Aku!

Aku takut jika harus bertanya tentang kamu sama orang lain, aku takut mereka bohong, aku takut mereka ngga' jujur, aku cuma pengen tau dari kamu, tapi aku juga takut bicara denganmu, kemana kamu, apakah sang raga udah terisi oleh maunya ?tolong jaga dia! tolong jaga dia!

aku tak bisa menyentuhnya kembali, dengan telapak tangan yang sangat kecil di balik tubuhmu terlalu kekar untuk kugenggam, aku bukanlah seorang raksasa yang besar, aku bukanlah seorang polisi yang terkesan sangar, aku hanya wanita..


seorang wanita yang ingin merangkai kata kata indah, seorang wanita yang sedang "terjatuh", seorang wanita lemah yang tak mampu berkata, seorang wanita yang menginginkan engkau selalu ada. aku bukanlah sebuah tiang besar yang kukuh menyangga gedung gedung pencakar langit itu, aku hanya sebuah bata yang mampu menyusun satu persatu untuk membantu melengkapinya, aku hanya sebuah pasir kecil yang ingin bersatu dengan air dan semen untuk mempererat keduanya.

bukankah tiang besar itu terbentuk dariku, bukankah semuanya yang agung itu akan roboh jika aku tak ada, aku hanya bagian kecil dari tiang besar itu, bagian kecil yang sangat berharga.

andai kamu tau, selalu ada pasir itu dalam hatiku.
andai kamu tau, selalu ada air di pelupuk mataku.
andai kamu tau, selalu ada bata besar yang menghantamku.
dan andai kamu tau, aku tetap bertahan tetap tegar untuk membebtuk tiang yang indah itu.

ya itu aku! yang hanya mampu menunggu tanpa keluar kata dari mulutku, itu aku yang hanya mampu melihatmu tanpa engkau tau, dan itu aku yang hanya menginginkanmu dalam imajinasiku, Andai Kamu tau, Itu Aku!

18 comments:

  1. Wanita adalah tiang agama, sedang lelaki adalah tiang jaler he he he
    Kontrol sejati dari kebuasan lelaki adalah wanita, kebijakan dan lemah lembutnya wanita akan menentukan segalanya. Hal ini sudah dibuktikan sejarah, dari Napoleon Bonaparte, dst

    ReplyDelete
  2. Walah...walah...ceritanya pemuja rahasia nich?
    Ungkapin aja nuy. Ga usah ragu untuk mengungkap rasa itu. Walau akhirnya baik atau buruk yang penting inuy dah ungkapin.

    ReplyDelete
  3. tetep semangat sahabatku...
    semoga masalahmu segera terselesaikan...
    semangat!!!

    ReplyDelete
  4. andai ku tau itu kau...aku pasti megang jerman...

    ReplyDelete
  5. Andai kamu tau, ada semen di hidungku. wekekeke
    jadi ini ceritanya bertahan 1 ciiiinta bertahan 1 C.I.N.T.A ( woy ! ini bukan panggung woy ! )

    ReplyDelete
  6. Andai aku tau foto yang dia atas itu kamu nuel, halah memang sudah tau. Kamu cantik.....

    ReplyDelete
  7. rangkaian kata-kata yang indah penuh makna, salam kenal sis....

    ReplyDelete
  8. wah jeritan hati nih kayaknya nuel!!!! hehehehehe

    orang bijak pernah berkata "katakan apa yang ada di dalam kepalamu, karena laki-laki bukanlah pembaca hati yang baik"

    wkwkwkwkwkwkw.............siapa tuh orang bijaknya ya?!?!?!?

    ReplyDelete
  9. hehee.. :D

    Mba nyun punya nasib sama kayak elok, engga berani bilang kalau suka sama seseorang :D

    ReplyDelete
  10. sebenernya simple aja, ini bukan soal menyukai atau mencintai, ini hanya sebuah rasa yang tak bertuan, byuh bahasaku peg :))

    ReplyDelete
  11. Andai kamu tau,aku slalu ada disini untukmu...*hallah,gombal*

    ReplyDelete
  12. kata-katanya indah banget meskipun otakku yang pas-pasan ini kadang ga ngerti hehee.... sekali lagi aku menyapa meski tak pernah mendapat sambutan!!!

    ReplyDelete
  13. ah andai kutahu itu kamu :D
    slm kenal, kunjungan pertama ke blog ini. kesan pertama bgtu menggoda :)

    ReplyDelete
  14. Aku tau kok Nyun
    Karena emang aku sok tahu
    Pasirnya didalah hati?
    waaaahh lumayan dong nanti kalo bangun rumah ngga usah susah2,.,

    Hehee
    piss Nyun, Semangat!!

    ReplyDelete
  15. sesungguhnya dia adalah...... :)

    ReplyDelete