Friday, July 9, 2010

Kamu Amat Sangat Manis

Sejak kemarin memikirkan hal yang ingin aku rubah, sebuah perubahan yang membuatku berpengaruh padanya, sebuah perubahan yang membuatku ingin terus menjadi lebih baik, dan sebuah perubahan yang hmmmm.... sedikit aneh mungkin hehe.

sejak kapan aku menjadi seorang yang menurutku amat sangat "Lebay", aku ngga' bisa menjawabnya, yang jelas ketika aku mulai menyukai kembali yang namanya Puisi, dan kenapa aku terus-terusan kayak gitu, aku rasa ada orang yang sangat muak membaca semua tulisanku yang bener-bener alay bin lebay #:-S, tapi tetep aja aku masa bodoh, peduliku apa sama mereka, peduliku apa sama kata mereka, toh ini blogku sendiri.


tapi... sepertinya sekarang aku tau makna menulis sebenarnya. menulis adalah untuk berbagi, menulis untuk membuat orang terinspirasi, melukis garis kecil yang susungguhnya sangat kaku dibibirnya, menumbuhkan bunga yang sebelumnya tak pernah mekar dalam taman hatinya, dan menulis adalah berbagi, memberi serta menumbuhkan semangat buat pembacanya, apakah itu benar ?.

menyibukkan diri dengan hal yang sama sekali ngga' penting, adalah hal yang menyenangkan, tapi apakah aku pernah berfikir semuanya hanya akan berakhir sia tanpa makna, waktu, ilmu, kesempatanpun terbuang begitu saja.

mulai sekarang aku ganti judul blogku, udah sekitar 3 kali aku ganti judul, InsyaAllah ini yang terakhir,

"Jomblo-Ku" Semua rasa terungkap dari rangkaian kata.

meskipun masih ada unsur lebaynya haha.. ga' papa deh, aku juga seneng, ntar kalo ada kata yang menarik lagi aku ganti lagi, kan aku tau paswordnya Jombloku :P.

yah begitulah.. aku hanya ingin menemukan "arti menulis" yang sesungguhnya, dan InsyaAllah ga ngomongin masalah hati lagi *semoga bisa!

ini lagi belajar Wordpress lagi neh, aku juga baru masuk forum yang sebelumnya aku selalu gagal, karena aku ngga' tau caranya kayak gimana, ternyata sama aja kayak Facebook-an gitu, cuma di Forum lebih banyak manfaat, bukan cuma balas membalas komentar, kita dituntut untuk rajin membaca, belajar disiplin sama diri sendiri juga aku, kalo diri sendiri ngga' disiplin, gimana ama semuanya; kehidupan, keuangan, perasaan, pokoknya yang nyangkut tentang servis diri sendiri, aku jamin Amburadul :D.

Happy Blogging sobat n' selalu ukirlah garis lengkung diatas bibir mungilmu, kamu akan kelihatan lebih manis, ah tidak bukan lebih manis tapi amat sangat manis :).

20 comments:

  1. Arti menulis mungkin tak seberapa penting untuk dipikirkan, bisa berbagi dengan yang lain sudah cukup...

    Salam hangat & sehat selalu....

    ReplyDelete
  2. mogga pertamaaa.. hehhee

    setujuu... menulis adalah berbagii, berbagi apa yng sedang kita pikirkan, kadang kalau kita ingin mengetahui apa sebenarnya yang dimaui diri, kita harus menulis (blibet komen elok hehee)

    :D

    Happy blogging mba

    ReplyDelete
  3. @ Bang Pendi : maaf ya aku belom sempet ke blognya abang, emaren kesono tapi blom komentar :(, blognya ganti baju ya ;)

    @ Elok : iya dhek kamu pertama, hehe, ga tak approve tapi :Ptapi aku paham kok :D, thanks ya

    ReplyDelete
  4. garis lengkungnya ujung diatas yah jgn ujung dibawah
    *ngerti ra nduk..*

    ReplyDelete
  5. wahh..inuel curhat terus nih..hehee..

    ReplyDelete
  6. Dulu aku juga gitu. Mikirin banget apa kata orang-orang tentang isi blogku. Tapi sekarang masa bodoh la. Yang penting tetap menjadi diri sendiri dan menulis dengan jujur.

    ReplyDelete
  7. bener bgt mba...Kalo di forum kita bisa saling bertukar pengetahuan,ini akan sngat membantu buat kt jika mempunyai permasalahan yg butuh solusi penyelesaian...Sukses slalu mba

    ReplyDelete
  8. Well.. Tetap menulis.
    Kata-kata punya siapa, ya kan?

    ReplyDelete
  9. puisinya keren kok nul
    karena menurutku setiap puisi itu tercipata dari kesungguhan seseorang untuk menyampaikan apa yg dia rasakan....ha,ha,ha (nebak saja)

    alamt forumnya dong nul...biar bisa gabung juga..he,he

    ReplyDelete
  10. @ Mba Inge : ngerti dunk mba, mewek hahahah, ojok taaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :P

    @ Mba Isti : ini bukan curhat mba :)

    @ Freya : tips yang Oke, aku gg pernah jadi orang lain mba :)

    @ Wong : iya mas, banyak banget, makasih ya :)

    @ Bocah Cilik : punya siap ? gg tau aku :D, eh mnasih bocah kok keluyuran hehe

    @ Bung Becce : adsense-id.com bung :D, puisi yang mana hahahah

    ReplyDelete
  11. maaf baRU BERKUNJUNG KEMBALI MBA

    ReplyDelete
  12. hahaha inuuul kamu ngga lebay koookk
    missyutuu

    ReplyDelete
  13. mungkin kita semua akan mengalami hal seperti ini selama dalam masa pencarian jati diri

    ReplyDelete
  14. Selalu Tersenyum, bhkan tersenyum juga suatu ibadah kcil yg mrah dilakukkan..

    ReplyDelete
  15. @ return : duh mba namanya siapa ya heheh, makasih :)

    @ Galery indah : ngga papa mas, aku juga jarang BW kok, maafin aku juga ya ;)

    @ Divum : salam kenal mba

    @ Anyin : hahahahha, miss yu nyin, :)

    @ Bryan : iya bri, kamu bener :)

    @ Embun : begitukah ? hhehe

    ReplyDelete
  16. Berkunjung lg mba nyuns...Di tggu update nya

    ReplyDelete
  17. Datang untuk kedua kalinya... Tersenyumlah untuk semua orang...


    Ada beberapa info baru di laksamana embun...

    ReplyDelete