Sunday, July 4, 2010

Kata Aneh

Apa yang terlintas dalam fikiranmu, ketia aku bilang :

Letakkan seseorang di atas pohon!

Lempari dia dengan batu!

Buat dia turun!




kata ini entah kutemukan dimana, q lupa, tp menurutku sangat aneh, dan ga' bisa aku lupain begitu saja.

Sekarang, apa yang terlintas dalam fikiranmu ?

15 comments:

  1. iya..iya..sdh nulisss

    kata aneh ya?
    yang terlintas di pikiranku ya, gitulah. banyak kata yang bisa dirangkai dan artinya kadang-kadang nggak jelas atau memang ada maksud yang butuh dipikir lebih lanjut. ini kayak :
    -untung kamu nggak mbersihin kamarku. jadi aku nggak perlu capek2 lagi untuk bersih2.
    -nah, sekarang kamu duduk baik-baik ya. senyum, kepala jangan bergerak. yak, coba miring dikit ke kanan. yak, pas. nah, sekarang aku bisa nimpuk kepalamu dengan bantal, gak mungkin meleset. pada hitungan ke-3 bilang "cheer"ya. 1..2..3 "cheer".

    ReplyDelete
  2. Yg terlintas, "pasti yg posting tulisn ini lg punya masalah.!" betul gak.?
    Curhat yuk.,

    ReplyDelete
  3. Nawurnya cukup kreatif dan menberikan saya inspirasi untuk lanjut menulis..

    Terima kasih ya..

    salam kenal
    http://blog.wakiteru.co.cc

    ReplyDelete
  4. Pikiranku bilang, bener2 kasian tuh orang, diletakin di pohon kok terus dilemparin sampe jatoh. Kejam!!

    ReplyDelete
  5. salam Aleykumm. Add me plase Blog My Friend.
    link change :)

    ReplyDelete
  6. tak bisa kita gantungkan hati pad hal yang tak pasti
    karna bila hati sudah berada pada satu posisi kemudian dia merasa nyaman. tak mungkin dia akan beralih dan berpaling walau jutaan cerca menghujam nya...

    nyambung gag yak kira-kira...
    hehehehe
    selamat pagi...

    ReplyDelete
  7. De...
    sepertinya ini hanya 'ungkapan'
    ungkapan kemarahan dan sarat dengan dendam atas dirinya...

    Pertanyaanku selain terpuaskan 'timpukin dia pake batu' apakah ada kelegaan setelah itu ?
    lantas terbang kemanakah nurani dan belas kasih yang selalu diajarkan pada kita ? itu saja.

    Jujur aku ngeri bila itu benar adanya.

    salam ya de
    satrio

    ReplyDelete
  8. itukan tips buat nulis mbaaa...

    ReplyDelete
  9. lagi ngga bisa mikir nuel...

    ReplyDelete
  10. hahaha walau aneh tapi keren kok

    ReplyDelete
  11. apa ya?
    semuanya gak berkaitan sih...

    ReplyDelete
  12. Bener tuh mba...kata itu memang aneh, maksudnya apa saya juga ga ngerti. Tapi yang langsung terlintas dipikiran, kata itu seperti penjahat yang disuruh lari terus ditembak lalu beritanya " penjahat ditembak krn melarikan diri " hehehe

    ReplyDelete
  13. kalo nurut aq tu maksudnya seseorang yang dah keras hati n butuh sedikit pelajaran,,... nyambung ga nyun??

    ReplyDelete
  14. gampang saja naruk orang diatas pohon, tapi untuk melempari dan menyuruhnya turun, butuh keberanian, hanya Elok yang bener, ini tisp menulis ahahahha, malam malam ngelantur :D, ya udah nulis aja sekenanya, ternyata fikiran orang berbeda bda, fikiran orang tak sama, hanya satu yang sama "berkomentar di postingan yang sama" hahahahah, ngga nipu kok, ini postingan yang ga jelas :P

    thnaks semuanya :)

    ReplyDelete