Thursday, July 29, 2010

Persahabatan Itu Rasa

Persahabatan, apa sih persahabatan itu, apakah kayak Kaos kaki seperti apa yang diungkapin Dhek Elok barusan, kalo bau ya sama-sama, haha.. itu pernyataan yang sangat konyol yang pernah kubaca, iya kalo wangi it's ok, tapi ini bau kaos kaki, bisa di bayangin, kaos kaki pengeranpun ngga' mungkin bau wangi, :-p

atau sahabat itu kayak kepompong, seperti lagunya viera, menjadikan kita seorang yang besar, indah, dan seorang yang "Percaya diri" seperti kupu-kupu yang melenggang terbang keangkasa dengan penuh keangkuhan sembari bernyanyi;


"aku indah, aku layak dilihat, dan aku yakin semua orang menyukai aku karena sayapku yang begitu mempesona"


apakah kita yang melihatnya juga tak pernah membayangkan, terkadang kupu-kupu itu gatal kalo kena kulit ? *yang ini bener ga, ah enathlah..

bagiku, persahabatan adalah rasa dan bukan hanya sebuah kata,
rasa salng memiliki, rasa saling mengerti, rasa saling menghargai, satu kesatuan rasa yang tak pernah bisa terungkapkan dengan rasa itu sendiri, itulah sahabat.

atau yang namanya sahabat itu selalu bisa merasakan apa yang ada dalam hati sahabatnya, membiarkan dirinya menolong apa yang ingin disampaikan, melindungi, saling menutupi satu sama lain, dan ada ketika sedih dan senang.

seperti sahabatku ndut, dia selalu tau aku, bagaimana aku, melebihi diriku sendiri, aku juga mengerti dia bagaimana, apa saja, kalo lagi ada masalah gimana, kalo baik-baik aja gimana, semuanya aku tau, aku seperti meiliki ketergantungan seperti "narkoba" mungkin, orang yang aku cari pertama kali adalah Ndut ketika masalah bertamu dalam rumah jiwaku, ketergantungan itu ada, dan rasa ingin berbagi itu selalu muncul, aku tak pernah iri dengannya, begitupun sebaliknya, itu sebabnya aku sayang banget sama dia hehe.. dah kayak kakak sendiri, mungkin kakak aja ga akan mengerti aku luar dalam *lebay!

nah yang kemaren itu aku ketemu sama sahabatku yang udah kuanggap sebagai kakak, jika Ndut blom datang menemuiku [karena aku ga pernah bisa bicara curhat sama dia tanpa melihat idungnya] sering aku tlp mba Inge, baru ketemu sih, beberapa bulan yang lalu, tapi kesamaan rasa membuatku dan mba Inge jadi klop, *klop apaan ya haha..

kesamaan emosi, rasa cinta, dan banyak lagi kesamaan perasaan yang membuatku curhat dunia mayaku sangat tersalurkan seperti tumbu nemu tutup, dia pelengkap suasanaku, meskipun ada beberapa orang lagi yang biasanya aku jadiin tempat curhat, tapi porsinya beda-beda, nah kalo sama mba Inge, porsi tentang rasa dan perasaan yang sama :D.

bertemu dengannya adalah sebuah kebahagiaan tersendiri, aku lebih tau dan semakin mengenalnya, kalo mba Inge sediri mungkin udah kenal aku, lah wong katanya aku gembeng, padahal lo emang bener qeqeeqe, dikit kok :D.

udah itu aja, karena persahabatan adalah rasa yang tak pernah bisa diungkapkan dengan ribuan untaian kata, owh ya, aku sama mba inge juga sama, sama sama suka narses, ni buktinya :D.

*Melongoooooooooo :)).


*yang ini namanya sok Imuet :-P, apa emang beneran imuet :P.


*Cepressssssss :D.


*Iklan teh hahaha..


*pura-pura ga mau di poto, padahal narses abis :))


* ee..e..e..e dompet siapa tu di acak acak hahahha, owh... dompetnya sendiri ternyata :P


*Bang sms siapa ini bang hahaha :D, bang bang :P



*Mba OP-nya ngelamun, kapan dapet dolar *bergumam tu >,<.


*nah lo, kliatan narsesnya :P...


*hum... apa sih :D.


*nah ini baru Operator beneran hahay.. sok sibuk :D.


*hmmmmm jerawatmuuuuuuuuu, kok manis seh :D


*perhatikan tiga gambar ini, dan apa yang anda Fikirkan... ? ini adalah bentuk exspresi yang sangat tak bisa dipahami :-P.




okelah, cukup narsesnya, happy Blogging sobat, dan budidayakan PERCAYA DIRI, ini salah satu cara membuktikannya haha :-P.

satu lagi.. eeeeeee.. ini bukan Mba Inge, kenalin yang ini namanya Ndut :D, aku dan Ndut. hehe





20 comments:

  1. rupanya kesehariannya didepan kompi ya

    ReplyDelete
  2. Pandangan Aq pribadi mengenai shbt ya mungkin rata2 umum kebnyakan org yaitu sebagai pelengkap hidup,coba byangin aja kalo kita gak pny shbt,apa mau hdp sndri,apa terasa lngkp hdp ini tnp shbt...?

    ReplyDelete
  3. apa mereka masih...eling semua kan sama sayah...???

    ReplyDelete
  4. hihihi....
    artise nang kene ko g di poto to?
    beh...
    tego wong-wong iki...

    ReplyDelete
  5. yang paling bawah ngga keliatan jerawatnya kok nuel...a ahahahha :P

    ReplyDelete
  6. Persahabatan memang tidak akan pernah kehabisan makna dalam kita mengartikannya sebagai bunga dalam kehidupan .....

    ReplyDelete
  7. kereeeeen.. ada nama eloknya.. asik.. :D

    sahabat selalu bisa diajak ngapain aja.. hehee..termasuk narsis narsisan,, hehe

    :D

    mba, kaos kaki elok wangi lho,

    ReplyDelete
  8. sahabat itu kayak kepompong, perasaan sindentosca dech yang nyanyi :)

    Salam persahabat dulu adja dweah, and pastinya salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. depan kompi aja pada narsis, hihihihi.... :p

    ReplyDelete
  10. Klau saya ke SUrabaya, No Photo2 ya neng inuel...:)

    ReplyDelete
  11. nuel....foto yg paling bawah udh mulus lg tuh,hhiihi :)

    persahabatan memang indah ya nuel,dan hebatnya banyak persahabatan2 luar biasa yg terjalin karena di awali menjadi bloger ^_*

    ReplyDelete
  12. mbk, ternyata dirimu emang suka ngimut-ngimutin :-P wekekekeke

    persahabatan kayak kepompong bukannya lagunya sindentosca ya? :-P

    ReplyDelete
  13. duh yang abis ketemuan... asik dunk...

    ReplyDelete
  14. Hahaha, iya, persahabtan bgai kempompng, lagunya Sindentosca haha, maklum dah lupa, lupa pa ga tau ya :D

    ReplyDelete
  15. salam kenal tuk semuanya...nitip lapak sob..

    ReplyDelete
  16. Kita tidak dapat hidup tanpa sahabat! Jaga persahabatan dengan silaturahmi tidak bisa langsung ya melalui kolom ini, Sukses Non!

    ReplyDelete
  17. ya.. persahabatan seperti cinta.. tak ada kata yang pas untuk menggambarkannya,,,,

    *waaahh... narsis abis,,, hehe.. ^^

    ReplyDelete
  18. sahabat itu bahasa arab , kalau bahasa indonesianya konco atau temen , jadi kalau kita sedang berjala malam hari trus merasa ketakutan maka kita butuh tenman agar rasa takutnya hilang , contoh kecilnya begitu , jadi kalau merasa hidup ini sanggup atau tak merasa ada yang ditakoti ,""" maka kita tak butuh teman lagi , gitu aja kok repot xD

    ReplyDelete