Monday, August 2, 2010

Aku Orang yang Sangat Egois!

Akhir-Akhir ini tulisanku banyak mengandung cinta, jangankan orang lain, aku sendiri selalu ingin tersenyum melihatnya, wedew.. alay lebay dan mbuhlah..
yang jelas aku suka melakukannya, dan aku sungguh lega melukiskannya, bukankah Sebuah Blog Pribadi adalah untuk menuliskan tentang diri sendiri..?

Mau di bilang apa atau mungkin olok bagaimanapun, sebenernya aku ngga' peduli sama moment moment yang bukan menjadi urusanku, aku ngga' peduli dengan moment moment yang tak hatiku inginkan, jangan di olok ini hanya pendapat seorang yang sangat Egois, yah,, anggap aja begitu, Aku Orang yang sangat Egois!


Penilaian Orang juga membuatku sangat tak nyaman, atau mau bilang aku tak mau di nilai ? Bukan, aku sangat menghargai bahkan mengharapkan usul, ide, dan masukan yang membuatku lebih maju dan berfikir positif tentang kehidupan. kehidupan yang sering aku jauhi, kehidupan yang tak jarang membuatku terjatuh, tapi inilah aku, dengan sebuah kesederhanaan dan tak banyak menuruti tuntutan dunia yang penuh dengan kemulukan.

Entahlah.. terkadang aku begitu sangat menjengkelkan bahkan sangat memuakkan, terserahlah, ini hanya soal penilaian dan aku belom bisa menampung penilaian orang terhadapku dengan otak Normalku.

CINTA, PATAH HATI, LEBAY, MELLOW, DRAMATIS, atau apapun tulisan yang ada di blog ini, sungguh aku tak ingin merubahnya, apapun aku, apapaun diriku dan apapun yang akan terjadi, aku hanya mengandalkan kata hatiku, sejak kapan aku mulai membohongi kata hatiku, aku tak pernah membohonginya.

JIKA IYA KUBILANG IYA, DAN JIKA TIDAK KUBILANG TIDAK!!

apa kamu termasuk orang yang pernah aku lukai, apa kamu termasuk orang yang pernah membuatku kagum, apakah kamu yang saat ini sedang membenciku, apakah kamu juga orang yang saat ini sedang ingin membuangku jauh dari hidupmu, ataukah kamu yang iri kepadaku dan aku tau itu tak mungkin, ataukah kamu orang yang pernah membuatku cemburu, apakah kamu orang yang menginginkanku pergi, jika iya, tetaplah lihat aku seperti ini, aku tak akan merubah apapun dari diriku, cukup kamu pahami dirimu sendiri, biarlah aku tetap menjadi seorang yang penuh keegoisan dan sangat MBENCEKNO!

Fikiran, Pilihan, Anggapan, Cita- cita, semuanya ada dalamku sendiri, dan aku rasa, aku tak pernah menyuruh seorangpun melihat semuanya, jika kamu salah satu orang yang tau tentang aku, itu masih sebagian kecil, bukankah DUNIA MAYA PENUH DENGAN KEBOHONGAN!

aku harap kamu mempercayai itu, dengan segala keteguhan hati dan kepercayaan dirimu, jangan anggap orang lain mengetahuinya, mereka hanya BERBOHONG!


25 comments:

  1. wajar ko.. tida perlu berkta bnyak untk sebuah peodapat.

    ReplyDelete
  2. semua orang punya sisi egois dalam diri
    dan tak banyak yang berani mengakuinya
    dan kadang mereka menjadi pembohong bahkan untuk dirinya sendiri... dan kamu salah satu yang berani berkata bahwa dirimu adalah orang yang egois... dan menjadi salah satu jalan untuk tak lagi membohongi diri sendiri ^^

    semangaaaaat ^^

    ReplyDelete
  3. Sayang bgt, aku ga ngikutin artikel cintamu mbak, maklumlah, lg kumat pemalasnya...

    ReplyDelete
  4. di blog kita bisa menulis apa aja...lha kalau ada yang menilai Syukur Alhamdulillah dong...mau dinilai bagus,jelek,alay dan sebagainya...suka2 visitor dunk...toh itu mungkin bisa jadi masukan positif buat kita...tergantung cara kita menyikapinya ^__^

    Happy Bloging sob...mohon kritikannya untuk blog ane....

    ReplyDelete
  5. wao kalau gitu terjadi pembohongan bersama! tobat!

    ReplyDelete
  6. Inuel,
    kenapa kok jadi sewot De ? he.he.he..
    ikut aku yuk ?
    beli rujak cingur yang pedes, biar ga pening kayak gini he.he..he...

    ReplyDelete
  7. Se Egois...egois diri mu Nuel...
    yang kutahu kamu orangnya tetep care dan sayang ma orang, jiiiiiaaaaaahhh....hi hi hi

    ReplyDelete
  8. sama donk seperti aku, cuek, egois, gak mau tahu,, hahaha

    ReplyDelete
  9. rasanya semua org egois. aku pun.

    ReplyDelete
  10. kunjungan perdana.
    salam kenal.
    ditunggu kunjungan baliknya ya. :)

    ReplyDelete
  11. cinta cinta cinta,,,hahaha


    haluuu...lama tak jumpa..hehe

    ReplyDelete
  12. Gapapa egois..
    setiap orang egois kok Nyun
    kecuali aku :D

    ReplyDelete
  13. Egois untuk menebarkan cinta adalah positif, walau terkandang berbanding terbalik dengan logika.
    Just keep in smiling, salam sobat :)

    ReplyDelete
  14. untung sadar kalau egois :) yg mbencono itu kalau dak sadar kalau diri kita egois :) btw dunia maya tak selalu penuh kebohongan, kalau mau jujur dunia nyatalah dipenuhi kebohongan :)

    ReplyDelete
  15. tiap orang itu pasti punya sisi egois, tinggal tergantung bagaimana cara kita mengendalikannya aja... kita yang mengendalikan emosi atau justru emosi yang mengendalikan kita? that's depend on us ;)

    ReplyDelete
  16. maaf ya kalo pernah melkuai nuel, kalo pernah menyakiti, hehe...,,

    eh, jalan terus aja..,, ngga usah mikirin kata orang.

    btw, pernah denger cerita 'ayah, anak dan keledai' khan? semoga bisa ambil pelajaran`nya...,, ;D

    ReplyDelete
  17. terus berkarya jangan menyerah.. ini kan blog khusnul, artinya khusnul punya hak untuk nulis apa aja. oke :)

    ReplyDelete
  18. Dinda... ada apa, seperti tulisan ini menggambarkan orang yang sedang mengalami masalah yg besar, ada apa dinda?

    ReplyDelete
  19. Ya,,,mereka semua bohong tentang dirimu...*hayyah sok tau*
    btw,hanya blog jomblomu yg bicara jujur tentang kamu nul nul nul...

    ReplyDelete
  20. Aku juga egois kok kadang-kadang maksain pendapat atau kemauan, tapi nggak selamanya Egois itu negatif, Selalu ada sisi positif dari apapun sifat yang diberikan Tuhan YME, hapy blogging soabt. Keren bangets dah artikelnya

    ReplyDelete
  21. setiap orang harus egois...
    ke diri sendiri..
    kalo ke orang lain baru dipilih pilih...

    ReplyDelete
  22. harus mencintai diri sendiri dulu dong
    hehehehe

    ReplyDelete
  23. ehemmm... bulan agustus bulan penuh cinta ya nuel?
    aku juga lagi jatuh cinta nih, tapi banyak wanita hehehe

    ReplyDelete
  24. ak malah lg pengen belajar untuk egois dan cuek,
    ada tips..

    follow my blog yaa.. ^^ thanks

    ReplyDelete