Thursday, August 12, 2010

Cobaan Awal Ramadhan

Aku tau, semua yang ada di bumi ini adalah kuasa Allah, keselamatan, kesehatan, kehidupan, semuanya ada di bawah ridhonya, atas izinnya, dan akan kembali padanya.

aku juga tau, aku sangat suka nangis, aku tau aku suka meneteskan air mata tiba-tiba, dan hari ini semuanya lagi-lagi tertumpah, Allah memberi keluargaku Ujian, ujian sabar, ujian kehidupan, dan ujian yang membuatku tak berhenti menangis.


Ya Allah..
hamba tau kehidupan ini milikmu..
semuanya yang ada di bumi adalah kuasamu..
keselamatan juga Engkau yang menentukan Tuhan..
berilah kesehatan Untuk Beliau..
orang yang menghidupiku..
memberiku pelajaran atas Duniamu..
Mengenalkan aku dengan Engkau wahai Tuhan Yang maha Esa..

Jika hari ini Engkau memberi "Sakit" kepada beliau..
Hamba Mohon, berilah kebahagiaan esok hari..
Tabahkan aku dan keluargaku..
Berilah kami kesabaran..
Ini ujianmu, dan ini Kuasamu..
izinkan kami menikmatinya dengan kelegaan dan keihlasan..
Ampunilah kekhilafan kami Ya Allah..
Astaghfirullah hal Adzim...


Tadi Sore aku dapat kabar bapakku jatuh dari motor, dan kata tanteku kakinya yang luka, aku ngga' tau gimana keadaannya sekarang, aku blom tau bagaimana kabarnya sekarang, dari tadi sehabis maghrib aku tlponin ga' bisa, aku cuma bisa nangis, aku cuma bisa berdo'a, Awal Ramadhan yang membuatku sedih, inilah manusia, adakalanya menjadi seorang yang sangat rapuh dan terjatuh.

semoga Allah memberi kekuatan sama aku dan ibuku juga Adhek. Semoga tak terjadi apa-apa sama Bapak, aku sayang banget sama Beliau juga Ibuku, Orang tuaku yang mengenalkanku kepada Dunia, mengajakku ke hutan hingga pandai manjat, mengajarkan kesederhanaan, dan selalu memberiku Support.

Mohon Do'anya ya teman-teman, Semoga Bapakku baik-baik aja, aku ga bisa menghubunginya sama sekali, :((, sedih banget.

16 comments:

  1. semoga bapak cepat diberikan kesembuhan ya Nduk...
    terus doakan bapak... juga keluarga yang lain semoga terhindar dari musibah, dan jikapun harus maka diberikan kekuatan untuk menjalaninya *amin*

    ReplyDelete
  2. Manifestasi Cinta Allah kepada hambaNya antara lain dg diberikan ujian dan cobaan untuk diambil hikmahnya.
    Andai saja ada cara ntuk bisa membantu melerai nestapa dan laramu saat ini, maka akan kulakukan. Sejujurnya aq turut sedih, karena tak biasanya adinda sesedih ini.
    Sebenarnya ingin ku berikan puisi terbaik dalam menjalani Ramadhan mubarak ini padamu sekedar ntuk melihat kembali senyum manismu dan berlanjut menjadi rinai tawa, tetapi aku ikut larut dgn sedihmu.
    Akan lebih baik di Ramadhan suci ini, intensitas do'a untuk kesembuhan Ayahanda tercinta dilakukan lebih sering dan lebih khusuk. Semoga Allah mengangkat penyakit yg diderita beliau dan adinda sekeluarga diberi ketababahan untuk tetap istiqamah, amiin...
    Salam sayang, dzadjakillah khairan katsira.

    ReplyDelete
  3. sabar mbak yah, mungkin ini 'cara laen' untuk menguji iman mu dari-Nya

    ReplyDelete
  4. Rhamadan adalah bulan ujian masih ada 28 hari lagi sabar mba

    ReplyDelete
  5. Ya Allah semoga bapaknya Inel baik-baik aja. TErus berdo'a ya Nuel, air mata Inuel untuk Bapa, sangat berat timbangannya dihadapan Allah, dan itu pertolongan besar jg buat Bapaknya Inel. Semoga bapak Inuel lekas sembuh ya, amiin

    ReplyDelete
  6. Moga Bapaknya cepat sembuh yaa aku sangat memahami bagaimana rasanya melihat orang yang kita cintai sedang mendapat musibah.

    ReplyDelete
  7. Tiadalah Allah akan menguji umatNya melampaui batas kemampuannya.

    Yang sabar ya, semoga beliau lekas sembuh, amin amin ya Rabb

    ReplyDelete
  8. Semoga di beri kesembuhan untuk Bapak mu ya Nul ...
    awal Ramadhan di beri cobaan semoga kamu bisa melewatinya dan tetep menjadi insan yang tegar dalam menghadapi cobaan ini ...

    ReplyDelete
  9. mudah2an bapaknya cepet sembuh dan lukanya ga terlalu parah....

    ReplyDelete
  10. Makasih Do'anya ya..

    Alhamdulillah Bapak-nya Ga papa, cuma luka kaki dan udah di Operasi kok, Trimkasih Do'anya,

    dan lagi yang membuat aku sangat lega, aku bisa membantu ibu bapakku :).

    ReplyDelete
  11. alhamdulilah ....
    syukurlah ya Nul ...

    ReplyDelete
  12. Semoga ayahanda cepat sembuh. Amin.

    ReplyDelete
  13. Ya Allah sabar ya mbak. Semoga Bapak baik2 aja, terus berdoa untuk kesembuhannya mbak, tetep semangat!

    ReplyDelete