Friday, August 6, 2010

Ga' Penting




Bagaimana jika semua yang kupunya selama ini menjadi tak penting..
Bercanda.. Ga' Penting!
Serius-pun.. Ga' Penting!
semuanya begitu terasa Ga' penting..
ketika kau mulai bergeming..
ketika mulai ada yang jauh menebing..[asal ga' peke lompat :D]

semuanya begitu tak penting..
saat mata terlihat sangat kering..
suara keras dan begitu nyaring..
itu juga bukan hal yang penting..

BUT..
When you are with me..
I feel very Perfect..
When you are with me..
i feel very important..

pentingkah apa yang ku anggap penting..
entahlah, saat ini "dia" hanya merasa tak penting..
And NOT Important For your Life!


19 comments:

  1. aku g bisa bayangin gimana kalo mata bisa kering . . . G' penting

    :D

    ReplyDelete
  2. sambil mukulin gelas dong...
    ting ting ting...

    ReplyDelete
  3. @ Ka' Damar : biasa aja, melek terus :))

    @ Rawins : hahahha, jangan belinya mahal :-P

    maaf ya aku blom berkunjung :(

    ReplyDelete
  4. ketika kamu bersamaku, aku jadi impoten... :D

    ReplyDelete
  5. hidup juga gak penting kok,,, :D

    ReplyDelete
  6. Kurasa Klo berhubungan dg hubunganmu sama gebetanmu, pasti penting bnget, hehee..heee... Yg gak penting, ya klo sama si Budi Handuk, karna handuknya gak penting banget :))
    Klo gak penting justru kebalikannya :

    When you are with me..
    I feel very UNPerfect..
    When you are with me..
    i feel very Unimportant..

    ReplyDelete
  7. mas Roel : :)), bukan aku lo yah hahaha, aneh ahaha

    @ Mas Reza : iya huh Ga' penting hahaha

    @ Gealby : jiahhhhhh,, ada ada aja, gebetan nyang mana, gebetan anduk ta hahaha :-P

    ReplyDelete
  8. ikutan ahh....

    saat saya mandi, eh ada kolor pete ijo nongol.
    ( ini gak penting apa gak nyambung!? )

    ReplyDelete
  9. Ohh... mungkin dia butuh sesuatu yang membuatnya terasa penting.. kali.. ^.^

    ReplyDelete
  10. siapa bilang semuanya nggak penting?

    selamat menyanbut romadhon
    biar tambah ok semuianya

    ReplyDelete
  11. Riska : kamu mah ga pernah nyambung Dhek haha

    Mas Joo : iya kali!

    ReplyDelete
  12. ini puisi atau apa...? hehehehehhehehehe

    mampir ke blog baru ku yach.... hehehehehhehehe

    ReplyDelete
  13. garuk2 kepala :D sopo ki sing rak penting...??? Inulll... apa kabar? kangen :)

    ReplyDelete
  14. mungkin apa yang kita anggap tidak penting sekarang, akan menjadi sesuatu yang kita butuhkan dan penting untuk kita di waktu yang akan datang, dan kita tidak pernah sadari itu..

    salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  15. bener kata si Joo, mungkin dia butuh sesuatu yg membuatnya terasa penting :)

    ReplyDelete
  16. belakang nya ng sama me semua
    hebat mba

    ReplyDelete
  17. weiiiss kereen ingrisnya nuel,,, ckckckc...

    ReplyDelete
  18. mboh..pokoke aku seneng maca sing when-when-an kuwi..
    apik soale..

    ReplyDelete