Friday, August 6, 2010

Blog Jombloku

WARNING!!
Jika Ga' ada waktu buat baca, mendingan silahkan di tutup page ini, karena tanganku rada gila, menulis dengan gila, dan berkata sedikit gila, mendingan tutup sekarang juga dari pada ikutan gila, rumah sakit Gila masih blom ada, yang ada disini hanya ruang lingkup seseorang yang sedang gila :D, Warningnya dah Oke Blom, oke kita mulai :-P.

Jombloku... yah ini dia jombloku sayang, dia telah memberiku berbagai kenikmatan yang tak pernah kudapat sebelumnya, tentang hidup dan kehidupan, sahabat, kelegaan hati, kebohongan, Uang dan Cinta. aku akui semuanya ada disini, dan aku hari ini pengen membuka semuanya tanpa terkecuali, udah jam 00.00 blom :D.


Kengapa aku bilang seperti itu, karena memang begitu kenyataannya, beberapa kali aku kesandung cinta karena blog, aneh dan ini pernyataan yang sangat jujur, kesandung cinta lewat blog ?, lucu ya.. tapi kali ini aku ga nulis tentang cinta kok, ini karena aku cinta Jombloku, makanya aku pengen menulis tentang_nya.

Pertama, Jombloku ngenalin aku kepada dunia, ngenalin aku kepada semua orang yang berkualitas "High" kan aku berkualitas "Low[bat]", bukan masalah minder, aku ga pernah minder apa lagi nyerah, tidak, itu bukan aku, ini hanya masalah tingkatan pendidikan yang selalu jadi momok menyeramkan buatku, ya.. aku benci pendidikan, tapi aku sangat napsu sama dia, InsyaAllah, dengan Izin Allah Tuhanku, aku akan membuat kehidupanku berubah menjadi lebih baik *Ridhoi Semua do'aku Ya Allah :).

Kedua, Jombloku memberiku ruang yang amat sangat lebar, ruang yang tak kan pernah terbatas oleh apapun, ruang yang membuatku selalu mampu berteriak lebih keras dari suara apapun, Ruang yang selalu mampu memelukku disaat aku merasa "dingin", Ruang yang selalu mampu mangajakku berjalan disaat aku mulai lelah untuk bertahan, Ruang yang membawaku selalu mampu bangkit kembali disaat kekalutan hadir menyapa dengan enaknya, dan ruang yang selalu memberilku kebebesan, lebih bebas dari apapun, dan Ruang Jomblokulah yang Ruangan yang paling kusuka diantara Ruang-Ruang yang aku punya, termasuk orang terdekatku.

Ketiga, Jombloku memberi aku duid hahaha,.. *kliatan matrenya :-P, meskipun dulu diawal aku ngeblog, ada saja orang yang "khilaf" membuatku tak mengerti dan aku mengaggapnya menjadikanku sangat bodoh dengan alasan yang ga ada Logikanya sama sekali, aku nurut saja, aku menerima, aku legowo, dan aku Ihlas menerima semua itu, Hanya dengan $10 [aku baru tau], seseorang bisa berbohong begitu hebad bahkan amat sangat berhasil memperdayaiku, owh bukan.. ini bukan soal perdaya, ini hanya rasa "Khilaf" yang mungkin muncul dengan tiba-tiba, tak bisa kupungkiri, Jombloku juga pernah membawaku dalam sebuah rasa yang hmmmm... Entahlah, terlalu naif aku membicarakannya btw.. Naif itu apa seh :D.

Keempat, Jombloku jiwa hatiku, kekuatan pikirku, tumpuan segala rasaku, dan sedikit "kebohonganku", kejujuranku, kehidupanku, ruang ruang itu seakan menyatu dalam deretan kata yang kubuat, entah dari mana aku mendapatkannya, deretan kata yang selalu membuatku ingin terus menjadikan larik-larik bahkan beribu-ribu kata yang mewakili "Inuel Banget", disinilah rasa itu timbul, bayangkan saja bagaimana bentuknya, aku rasa ini tak akan terasa.

owh ya, Ini mungkin yang terakhir, Jombloku telah memberiku kebahagian, kebahagiaan lebih dari Uang, dari sini aku bisa memberi seseorang yang aku sayang menjadi bangga dengan dirinya, mengeluarkan kemampuannya, melihat semua yang dia punya, semangat, cerdas, berilmu, dan penuh pertimbangan. dari Jombloku aku bisa membahagiakan orang-orang yang sungguh-sungguh ada di dalam hatiku, bukan sebuah pengecualian ataupun sebuah persahabatan semata, tapi ;

inilah cinta..

Inilah ketulusan..
tak akan pernah meminta kembali..
tak pernah berharap lebih.,..
tak pernah membiarkannya menangis..
meskipun tak selamanya membuat dia tersenyum
tak pernah marah..
meskipun tak jarang membuatnya cemburu..
bahkan untuk memikirkan diri sendiri..
kepentinganku sendiri..
menghargainya lebih dari apapun..
merasakan yang dia rasakan..
mungkin dia menganggapnya hal "Biasa"..
memberi yang terbaik..
kehidupan..
semangat..
juga kritikan..


bagaimana jika seseorang menjadi Sebuah "Jombloku"
dia pasti sangat muak denganku, ingin segera membuangku kelaut, memenjarakanku dalam peti besi tertutup penuh dengan "kala jengking mati" [kalo idup digigit aku, aku donk yang mati :D], pasti dia akan membalik kepalaku, kaki diatas atau mungkin dia akan melempar goloknya tepat di jidatku yang sedikit ada bekas jerawat ini, tapi dengan "sebuah Pengecualian" semua itu ga akan pernah bisa dilakukannya, kembali lagi satu alasan Ketulusan dalam Cinta, Simple kan, sederhana namun sangat susah di cerna oleh jiwa hampa dan tak peka, Bener ga' ;).

Note : Apakah Anda udah merasa Sangat Gila Sekarang ?, jika iya, maafkan saya dan Jombloku [ga mungkin kuubah menjadi JOMBLOSAYA, itu bukan URL-ku :-P], ini adalah postingan Gila yang pernah Jombloku Tulis, eh tangaku dink. ini sapu tangan, sepertinya mulud anda sedikit berbusa ;)), maaf ya udah membuatmu lelah, salam JOMBLO-ku!

13 comments:

  1. jangan sampe ksandung cinta nuel,nanti Blog KOMBLOKU mo dikemananin??

    ReplyDelete
  2. jomblo yang juga mengenalkan pada cinta, pada rasa bahagia, rasa berbunga-bunga, rasa dagdigdug, rasa gelisah, rasa kesal, rasa marah, rasa sedih dan kecewa, dan jangan lupa tentang sabar dan keiklasan ^^

    ReplyDelete
  3. saya nemuin tempat yg indah dari blog...aktivitas yg menyenangkan....salam kenal sob...izin follow ya...

    ReplyDelete
  4. klo dah ga' jomblo apa kemungkinan berubah URL?

    atau URL baru?

    ReplyDelete
  5. semoga si jomblo segera menemukan penghpus jomblonya , xixixi

    ReplyDelete
  6. enak ya curhat di blog, bebas berekspresi

    ReplyDelete
  7. Wah...kayaknya uneg2 Mba Inuel sudah keluar semua nih ! sudah lega sekarang ? hehehe


    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  8. dengan jomblo aku mengenal dirimu dear ;)
    maap yah baru berkunjungg hehe
    happy wiken

    ReplyDelete
  9. jombloku membuatku tak lagi jomblo dong...?

    ReplyDelete
  10. waaaah..sebegitunya dengan blog..saya sepertinya juga bakal ngerasain itu, saya akan sulit untuk online selama 2 minggu karena saya mau pulang ke rumah (sekarang di kost) dan tidak ada internet T.T
    oh blogku..maafkan akuu..aku telah mengkhianatimuuu..*ikutan gila

    ReplyDelete
  11. point ketiga, yang bagian akhir2..tidak dijelaskan..
    ..
    ......
    ...........
    ...............
    tentang apa to mb?

    ReplyDelete
  12. eike juga merasakan hal yang sama,
    merasakan bahwa ketika derajat jomblo kita capai, seakan - akan dunia ini terlihat lebih luas dan menyenangkan

    ReplyDelete