Thursday, August 5, 2010

Lingkar Amarah

Mengapa masih saja bertanya..
jika hati lebih tau dalam diamnya..
mengapa masih saja mencari tau..
jika hati tak lagi mau..

ini itu, itu ini, apalah..
semuanya hanya jadi masalah..
semuanya hanya akan terasa salah..
dan hatilah yang akan terbelah [duren]..


amm... maafkan aku telah membuatmu jengah..
maafkan aku telah membuatmu marah..
mungkin kita ga' akan pernah bertemu kembali..
tak akan pernah, walau hanya dalam sebuah lingkar amarah..

*makan duren yuk.. kan dah di belah tadi hehe..

headerku tak ganti lagi, makin cakep aja kek orangnya *ahahhaha... [dilarang jongkok disini :-P]

18 comments:

  1. mantapp noh headernya mbak nyuun....!! sipp sipp

    ehm.. lagi bingung yah mbak? ma siapa atuh emangnya?

    ReplyDelete
  2. lah kok ujungnya belah duren ,hehe d tengah amarah masih tersenyum ,hehe
    headernya bagus :)
    aku follow ya

    ReplyDelete
  3. suka puisi juga yax? follow nd komen balik ke blogku yax!

    ReplyDelete
  4. ketika si dia masih marah kita jangan mendekatinya
    tunggulah sampai marahnya reda


    headernya bagus mba (terutama fotonya)

    ReplyDelete
  5. nanti kalo lagi puasa jangan marah-marah ya Nuel... semoga sukses selalu n tetap semangat

    sebentar lagi Ramadhan datang nih Nuel...
    Lama tidak berjumpa, lama pula tak berkata, namun persaudaraan yang ada diantara kita begitu indah kita rasakan. Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

    ReplyDelete
  6. Walllah.dee makan duren,,, hmmm mamamaamiiaaaa
    ayuk mumpung belum puasa, tapi bentar..bentar Emangnya dah musim Duren ??

    ReplyDelete
  7. nyuns..
    emang hatimu kayak duren..?
    hehehe

    ReplyDelete
  8. keren headdernya mbak!!
    bagilah durennya, lumayan ntu bijinya

    ReplyDelete
  9. Berkunjung siang nyun...foto nya keren

    ReplyDelete
  10. waduh
    lagi napa nih, nyun?
    keknya lagi gundah gulana?


    selamat hari Jumat, nyun
    semoga hari ini menyenangkan :D
    jangan kelamaan ya gundah gulananya..

    HAPPY WEEKEND!

    ReplyDelete
  11. @ Riska : Ga onok Dhek, iki nulise karo merem hahah, manteb yo dhek haha

    @ Ka' Damar : Iya :D, blom tau ta Ka' damarnya :D

    @ Septian : oke, thanks ya, kek lagunya Jupe hahah ama dangdutan ceritanya :P

    @ CiptaNirmala : Iya mba, suka, thanks ya Kunjungannya :)

    @ mas Qurniawan q : hahaha.. ga ada yang marah juga, headernya keren, Exsotis (hoakz...)

    @ Om Harto : ngga' OM, makasih OM, selamat menyambut bulan puasa juga Om :)

    @ Catatan Akhir : hahahah, ngga ada duren mas :P, namanya aja postingan ngawur haha

    @ Return : haha, mau ?

    @ Wong : makasih Om :)

    ReplyDelete
  12. Ros : ga tu, biasa aja, Gundah apaan hahah, lagi pengen makan duren ceritanya :-P

    ReplyDelete
  13. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses
    selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    ReplyDelete
  14. hehehe... munyun...
    kenapa berhenti berharap...
    Btw.. headernya galak hahaha

    ReplyDelete
  15. Yohan : thanks Om :)

    Senja : makasih mba, lapi keknya lebih cute mba deh :D, aku mah Imuet [item mutlak :D]

    mas Joo : tanya kenapa, mana kutaaaaauuuuuuuuuuuuuu, headernya keren!!

    ReplyDelete
  16. bener nuel, bannernya kereeeeeeeeennn

    ReplyDelete