Sunday, August 8, 2010

Number Of Love

satu...
hatiku untukmu..
dua...
jiwaku bersamamu..
tiga...
kamu tempatku hatiku bergelora..
empat...


tak sanggup untuk mencoba mengumpat..
lima...
hanya ada sebuah cinta..
enam...
indah nyata dan tertanam..


tuju...
semua hanya membentuk naungan yang begitu mengagumkan untukmu..
delapan...
kau membuatku nyaman..
sembilan...
kau membuatku aman..
sepuluh...
utuh tak tersentuh..
sebelas...
tanpa membahas..
dua belas...
tanpa mementingkan paras..
tiga belas...
selalu menjadi sinar yang membias..
empat belas...
aku tak akan pernah mampu untuk lepas..
lima belas...
sampai jika engkau dan aku benar-benar tak dapat bernafas..

enam belas dan sampai puluhan bahkan ratusan, jutaan angka lainnya..
semuanya tak akan pernah terbalas..
karena cinta tak dapat di ukur..
karena rasa tak pernah dapat hancur..
karena cinta tak dapat terhitung..

karena aku tau aku selalu indah..
saat bersamamu aku semakin indah..
menatap matamu adalah keindahan..
menggenggam tanganmu adalah kemudahan..
bersamamu adalah sebuah impian..
dan di bawah Ridho Allah adalah sesungguhnya kehidupan..

20 comments:

  1. hmmm.hmm...jadi berasa gimana gitu bacanya.

    ReplyDelete
  2. hoi..
    bagus
    puisinya bagus sekali.

    ..eits..mb inuel?
    jangan2 lagi....ya?

    ehm..
    uhukk..(batuk)
    ehekkk..(keselek)

    ReplyDelete
  3. Satu..satu...aku sayang ibu...
    Dua..dua...aku sayang ayah...hehe
    Puisinya unik mba, tapi mantap ....

    Salam hangat & sehat selalu....

    ReplyDelete
  4. wah kalo aku taunya cuma satu satu aku sayang ibu..
    hehhe...

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah kalau kembalinya selalu kapada Tuhan... :D

    ReplyDelete
  6. Wow... rumahnya baru ya..? Keren banget, Nuel...

    Yang lebih indah adalah puisimu...! Beneran deh Nuel.. suka banget aku bacanya.

    Selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ya. Maafkan salah dan khilafku ya...
    Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan mendapatkan Ridho-NYA. Amin.

    ReplyDelete
  7. indah... dan semua berakhir dan kembali pada ALLAH... ^^

    ReplyDelete
  8. ternyata tiap angka juga ada maknanya untuk percintaan,
    ijin follow ya, salam kenal

    ReplyDelete
  9. duh.... puisinya mantap......hehehehehe....

    ReplyDelete
  10. wah apa ini puisi.. cerita.. sanjak ato apa..., yang penting bagus bget sob..., ya kalo indah pada mulanya tentulah yang di harapkan semua orang dan sampai ke akhir nya.., ya paling setuju bget dapat ridho dari allah.... amin....

    ReplyDelete
  11. Ahhh terlalu dini kita berbicara tentang cinta..

    Cinta itu milik kake dan nene.. dimana gigi sudah tak utuh lagi, kulit tak mulus lagi, rambut muli memutih, keriput di setiap sudut,dan pandangan mata yang sudah muli mengabur..

    baru pantas berbica cinta..

    ReplyDelete
  12. Mbak Inuel, kok dilawannnnnn.....dalam hal beginian, dia lah jagonya hi hi hi...

    cuman satu nambahi atas postingmu,,,,
    bahwa cinta itu adalah karunia Allah, makanya, tak satupun manusia bisa prediksi akan kehadiran ataupun saat dia perginya.

    ReplyDelete
  13. nomor cinta?? opo se nuel, aku kok gag mudeng iki

    ReplyDelete
  14. eheeeeem ini cinta ala matematika ya

    ReplyDelete
  15. hi miss...=) nampaknya nombor kegemaran ku sgt bertepatan...no 9

    ReplyDelete
  16. ya ampun mengenaskan..
    tapi itu hebad..
    ungkapan yang bagus menurutku...
    hahahaha.. yakin kamu bisa bertahan...?

    ReplyDelete
  17. wau keren moga diapun begitu hiihihihihi

    ReplyDelete