Tuesday, August 31, 2010

Puisi SMP

SMP sekarang berbeda..
SMA juga udah tak sama..
Aku tau kamu siapa..
Pasti pacarnya bang toha ya..[hihihi, perlu diketahui, bang toha itu tukang bakso depan perumahan]

Jalan-jalan ke Wonosalam..
mampir-mampir donk sebarang..
kalo Kamu anak SMP Teladan..
Jangan lupa donk buat Sembahyang..


SMP dulu Baru SMA
Menangis dulu baru Ketawa..
SMP dulu baru SMA..
Ayuk kita kerja sama..
SMP dulu baru SMA..
ngilangin kiwet yang bikin sesak dada..
SMP dulu Baru SMA..
iya iya.. aku tau, SMP dulu baru SMA, dari tadi muter muter mulu..
owh.. iya ta.. kok aku kagak nyadar ya..
jadi SMP dulu baru SMA ya :D..

SMP dulu Baru SMA..
Di baca dulu baru tulis komentarnya..
nah lo, diulangin lagi *pentung..

satu lagi!

kalo Kamu anak eSMPe..
jangan lupa belajar ye..
kalo Kamu suka ama ane..
kasih tau ye..

kok ane Pede ye..
enggak tau ye..
emang kudu Pede kale..
biar ga jadi anak SMP lage..
apa hubungannye..
kagak ade, ya ude..
Polang sono, bukan pulang sene :|!

30 comments:

  1. Oooh.. SMP..SMP..SMp....SPd.. heheheh...

    ReplyDelete
  2. aku lagi mbayangin si inuel... pas SMP
    nulis puisi tulisannya oret oretan *kaya aku hehehe*

    ReplyDelete
  3. sekarang tinggal Optimasong, SMP aiem koming koming hahay, Nyun nyun anak SMP, Inuel SMP :P

    ReplyDelete
  4. Kenapa tiba2 banyak yang menulis tntang SMP? masih baru tamat SMP yah? hehee

    ReplyDelete
  5. ini bagian dari gerakan SEO positif ya..:)
    keren puisi SMp nya..:)

    ReplyDelete
  6. masih tentang smp kii..
    ayo ! kita brantas bareng2 keyword gak jelas ittu
    biar SMP gak tercemar .

    ReplyDelete
  7. saatnya koming saatnya koming

    Lah, saya tak tau lah ye..
    Iye, daripada suka ama elu
    lebih baek enakan belajar kali ye :P

    ReplyDelete
  8. SMP dulu baru SMP, mari kita nyontek bersama (loh??)

    ReplyDelete
  9. yihaaaaaaaaaaa mantap
    hajaaar terus anak smp

    ReplyDelete
  10. sumpah...lo jago pantut jenaka...mang jaman esempe ikut lomba pantut jenaka juara berape, buk?

    ReplyDelete
  11. hahhaha
    boleh juga nuy kata katanya
    bagus bagus hjejjejej
    smp dulu baru sma

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkwkwk.... apa coba....
    nih saya bales...

    SMP dulu baru SMA...
    Abis SMA ngelanjutin ya...
    Kalo bisa, masuk Universitas Negri deh...
    Tapi kalo ga bisa, Universitas Swasta juga oke tuh...

    Gimana... ga kalah kan....
    xxixixixixi :)

    ReplyDelete
  13. duh.. awalnya asik.. sampe akhir ngebayangin esempe beneran dehh...

    ReplyDelete
  14. pantunnya kocak sis,hahay..jadi inget dulu waktu SMP sering ngintip guru bahasa Indonesia (ups..)
    moga keyword SMP jadi bener dah, semangat sis

    ReplyDelete
  15. Assalamu'alaikum.
    Sebenarnya postingan terbaruku ttg si Budi Anduk, hehee..hee.. :))
    Tapi atas saranmu, postinganku skrang sdh aku ganti temanya ntuk ikut mengoptimalkan Gerakan seo positif SMP.

    ReplyDelete
  16. jadi inget besok ada buka bersama temen2 SMP

    ReplyDelete
  17. SMP ceriaaa....hehehehehe.....mantab tuh!

    ReplyDelete
  18. aku mau ikutan posting smp mbak ( suka makan pohong)hehehe

    ReplyDelete
  19. puisi smp yang indah.. mengingatkan aku jaman sekolah smp sering tidur di kelas

    ReplyDelete
  20. hakhakhak,,,ane suka ma ente nih,,,^^,,,suka ma puisi ente,,semangat buat esempe....hehehehe,,,,ngemeng2,,, gimene keber ente ??? LOH<,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  21. Ha ha ha.. .
    Puisi asal goblek nih kalo kata orang betawi.

    ReplyDelete
  22. nuy ... saya dari smp 'gak ke sma ... jadi berlaku 'rumusmu itu ... tapi dari smp ke smf ... :D

    ReplyDelete
  23. Saya jadi anak smp tahun 80
    Jadi anak sma tahun 83
    sudah lama dan sudah lupa dengan kejaian waktu itu

    ReplyDelete
  24. Same, tulisan kali ini tentang SMP.

    Smp itu menyenangkan.

    ReplyDelete
  25. wis tau nang wonosalam nul .... akeh rambutane .. hehehehe ....

    ReplyDelete
  26. keren sob.. mari tetap semangat untuk membersihkan konten negatif di search engine

    ReplyDelete