Saturday, August 28, 2010

Yang Penting Happy..

Hari ini aku melupakan hari pentingmu..
Setelah kemarin ku ingat engaku dalam mimpiku..
Hari ini aku kembali bertanya..
"umur berapa?"
ternyata engkau tak tau jawabannya..

haha... tawaku menggelegar, bagai petir menyambar..
aku tau engkau begitu hafal dengan aku dan hidupku..
engkau juga mengerti semua tentang aku dan keluargaku..
tapi sayang, engkau melupakan hari pentingmu..


aku tak tau, engkau pura-pura atau cuek begitu..
aku tau, engkaupun melupakan "hari tak penting ini"..
tambah usiamu, berkurang masa hidupmu...
Moga Allah melindungimu..
Menjaga dan senantiasa menuntunmu..

Oh.. Adik lelakiku...
kugoda engkau dengan tanyaku..
ada berapa banyak pacarmu..?
Engkau hanya bilang..
yang penting happy..
apa hubungannya coba dengan tanyaku..
kutanya lagi..
bagaimana dengan sekolahmu..
kau jawab kembali..
Yang penting happy...
ah kamu emang membuatku selalu semangat..
membuatku selalu ingin terus berusaha untukmu..
tapi kenapa kamu selalu bilang "yang penting happy"..
ya sudahlah aku ikut denganmu..
Yang Penting Happy.. karena dunia ini untuk kita hadapi..
bukan untuk di renungi [saja]!

28 Agustus 1995 lalu engkau masih begitu lemah.. kini engkau bahkan lebih tinggi dariku, semoga Allah selalu meridhoi dan kesehatan selalu ada untukmu sayang, masa depan yang cerah serta selalu berada dalam lindungan Allah SWT, yang penting happy kan sayang.. aku harap suatu saat nanti kamu baca tulisan-tulisanku :).

17 comments:

  1. Selamat Ulang Tahun yaa...
    semoga panjang umur, sehat dan selalu dalam lindungan serta bimbingan Allah SWT

    ReplyDelete
  2. wah.. pertamax nih..
    adeknya mbak seumuran saya berarti. 15 tahun ya? tapi saya masih jalan 15, berarti sekarang masih 14 setengah..

    duh, yang penting happy. happy terus ga enak juga mbak.. yang penting adeknya mbak dan mbak sukses selalu bahh..

    ReplyDelete
  3. yup yang penting happy..hidup harus dilalui dan dijalani... selamat ulang tahun untuk adeknya yah... semoga selalu happy^^

    ReplyDelete
  4. hihi,,yah ,,,yg penting happy aja deh,,bener tuh jawaban adeknya,,wwkkwkwkw :)

    ReplyDelete
  5. selamat ulah tahun yashh..semoga sukses selau..
    happy blogging selalu dech psatinya sob..

    ReplyDelete
  6. sayang adeknya cowok, kalo cewek saya mau mbak :D

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun buat adek yah...
    moga tambah menjadi seorang yang dewasa, mandiri dan tegar *nggak pake gembeng* kaya' kakak yang pasti sangat sayank ma adek ^^/

    dan buat inuel...
    percaya ajah, adek pasti bisa mengatasi semua masalah... ^^/

    ReplyDelete
  8. Biar komen yang penting hepi... :D

    Hepi bi Dey...... :D

    Semoga panjang umur, Semoga kamu temukan apa yang kamu cari. Semoga kamu dapatkan apa yang kamu inginkan, semoga kamu meraih apa yang kamu cita-citakan. Bersama Ridho Alloh yg selalu menyertai.

    Teruntuk: Adik Lelakinya Inuel

    Namanya Sapa Nuel???

    ReplyDelete
  9. semoga panjang umur dan sukses selalu ...

    ReplyDelete
  10. Ngabuburit... saat menjelang berbuka puasa

    ReplyDelete
  11. oh di sby juga.. so boleh-boleh ketemuan ^^

    ReplyDelete
  12. iya yang penting happy, karena tiap kali kesinipun aku selalu happy,,,,

    ReplyDelete
  13. happy birthday untuk seseorang itu mbaa :D

    ReplyDelete
  14. The 3rd comment yg menyebalkan...
    Hihihihihi... mkasih smuanya... (pede lu genk.. bkan lu tau yg ultah...)
    Oh iya... ya sudah saya ucapkan 'Congratulation'....

    ReplyDelete