Friday, September 3, 2010

Karena Aku Mampu

Aku tau aku bukan seorang dari ribuan jiwa yang bahagia..
tapi aku juga tau aku adalah seorang dari ribuan jiwa yang membuatku selalu ada, Cinta! apakah kamu tau tentang cinta yang sebenarnya, kamu tak pernah tau ketika hatiku mulai menusuk sendi-sendiku sendiri di atas bara penasaran yang mungkin jadikan santapan hangat dan akhirnya benar-benar menjadi kepuasan atas rasanya, Pahit.


akankah rasa yang tersakiti itu kembali ada menanamkan benih rindu yang tak dapat kulukis dengan tangaku sendiri. kanvas cintaku telah kaku, tinta rasapun perlahan mengering seiringnya waktu yang selalu ada untuk mencarimu, Lelah.

aku bangga karena mampu menguasai hati dan diriku sendiri, itulah yang mungkin aku rasakan dalam hari-hari terakhirku ini, aku begitu menikmati kesendirian yang memang tercipta untukku dan duniaku, inilah kebebasan itu :), Thanks to Allah SWT.

13 comments:

  1. hmmmmm,,,ane banget nih,,^^,,aduuhh,,,mencoba melupakan namun tetao bertahan,,,thats mean cinta ???...oh noooo,,,,>,<

    ReplyDelete
  2. ketika kita lebih bisa berdamai dengan diri kita maka keadaan disekitar kita akan mengikutinya... maka walau dalam sepi damai itu tetap terasa ^^

    semangat ^^

    ReplyDelete
  3. ketika kita lebih bisa berdamai dengan diri kita maka keadaan disekitar kita akan mengikutinya... maka walau dalam sepi damai itu tetap terasa ^^

    semangat ^^

    ReplyDelete
  4. Allah SWT is the best, pokokna... ^_^

    ReplyDelete
  5. Great, menaklukkan diri sendiri adalah awal untuk segalanya. Hebat nuel.

    ReplyDelete
  6. Kesendiriaannya jangan terlalu lama ya nduk.
    Selak kiamat lho.
    Tumbuhkan cinta dalam koridor-NYA

    Salam hangat dari Sukolilo-Surabaya

    ReplyDelete
  7. ihiiiy... mbak inung bener

    Dan Kita akan merasa lebih bahagia dan bangga kalau kita bisa menguasai hati dan diri kita sendiri :D

    ReplyDelete
  8. nek lelah istirahat dulu nyuns. dipaksain, kuat engga tar malah boyoke ambrol. beban berat ditinggal aja dulu, tar kalo dah sehat kan bisa balik lagi. kalo masih ada ya sukur, kalo dah diambil orang, piye meneh wong manusia punya takdir..

    ReplyDelete
  9. bagus mbak. mbak udah mulai bisa ngendaliin diri mbak sendiri... dan nggak manjain hati pastinya, iya kan mbak?

    mbak hebat deh!

    ReplyDelete
  10. dayu juga sdg menikmati kesendirian saat ni....

    ReplyDelete