Thursday, September 9, 2010

Taqabbalallaahu Minna wa Minkum





Semoga Allah memberi Barokah Ramadhan, melapangkan dada, membentuk pribadi pema'af, saling menghargai, saling mengasihi, berbagi, merasakan apa yang telah dirasakan oleh orang-orang "tak punya".

karena kita manusia, tempat Khilaf dan dosa, tempat emosi dan egoisme, tempat kesombongan, dan tempat segala bentuk duniawi, keserakahan, serta hawa nafsu. Esok adalah hari kemenangan, hari yang Fitri, Semoga Allah selalu memberi Ridhonya kepada kita semua, Amin..

"taqabbalallaahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim"

semoga Allah mengampuni kita semua, dan selalu berada dalam lindungannya, amin..

Khusnul Khotimah [Inuel]
@Surabaya, 9 september 2010.

NB : aku tinggal mudik duyu ya.. di Wonosalam ngga' ada sinyal sama sekali, mohon Jombloku di kasih makan ya, bagi yang mampir ^.^, kasian :D.

35 comments:

  1. mohon maaf lahir dan bathin ya...

    ReplyDelete
  2. inge a.k.a cyberdreamer
    mengucapkan
    selamat hari raya idul fitri
    mohon maaf lahir dan batin

    hati-hati ya nduk kalo mudik
    dan jangan lupa oleh2
    kita kopdar lagi setelah lebaran ^^

    ReplyDelete
  3. Iya mb, ini aku kasih makan komen..:D
    Semoga selamat sampai tujuan, bertemu dengan keluarga dan menjalani semua di situ dan mendapat segala kebaikan.
    Met idul fitri maafin segala salah saya ya mb.

    ReplyDelete
  4. memaafkan sama dengan menerima semua orang yg pernah jauh n pernah menyakiti hati kita...
    mohon maaf lahir dan batin...mudik kmn?
    ttdj...rawan kecelakaan n tindak kejahatan. GBU!

    ReplyDelete
  5. minalaizin walfaizin....
    mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  6. mohon maaf lahir dan batin mbak nuel....

    ReplyDelete
  7. mohon maaf lahir bathin ya Nuel :)

    ReplyDelete
  8. met lebaran mbak khusnul.. mohon maaf lahir dan batin nggih..

    ReplyDelete
  9. me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
    pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
    me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
    pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
    me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

    happy blogging dan sukses selalu..

    ReplyDelete
  10. First visiting, would you like to visit me back?

    ReplyDelete
  11. selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  12. SELAMAT LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H, MAAFKAN SEGALA KHILAKUH YAAA,,,,

    ReplyDelete
  13. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Mohon maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  14. Met lebaran, mohon maaf lahir batin ya.
    Salam saya.. .

    ReplyDelete
  15. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
    Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
    Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
    Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
    "Ejawantah's Blog"
    Mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam untuk keluarga.

    ReplyDelete
  16. mohon maaf mba kalau ada kesilafan kata selamat hari raya

    ReplyDelete
  17. saya juga mohon maaf mbak siapa tahu ada celetukan saya baik di blogger atau di FB yang menyinnggung perasaan

    ReplyDelete
  18. sugeng riyadi mbak khusnul... mugo mugo ing bakdo niki kita semua menjadi fitrah kembali amiiin.. eh iya kalo ngekngok punya salah mohon dimaafkan nggih

    ReplyDelete
  19. ucapan yang sama dari Hartohadi dot com :
    Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H,
    Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim,
    Minal Aidin Wal Faidzin
    ....Mohon maaf lahir dan batin....

    ReplyDelete
  20. Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
    Jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung
    Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman
    Mohon maaf lahir batin adikku sayang...

    ReplyDelete
  21. minal aidin wal faidzin yaa mbak :D

    ReplyDelete
  22. wah sorry nih telat...
    mklum... abis jalan2... hehehehehe.. (Pamer)
    Maafin juga ya mbak...

    ReplyDelete
  23. mumpung masih dalam suasana lebaran, sekalian mau ngucapin : Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya..semoga dihari kemenangan ini, kita kembali fitri, amin

    ReplyDelete
  24. Berkunjung mengucapkan minal aidin wal faidzin. Selamat ied 1431 H. Maaf lahir dan batin.
    Salam,
    Alris

    ReplyDelete
  25. minal aidin wal faidzin.. maaf lahir batin yah nuel.. met mudik juga... eh, sekarang udah balik belom nih?

    ReplyDelete
  26. mohon maaf lahir dan bathin ya nuel... hati2 di jalan nuel jangan lupa oleh2 nya hehehee... kalo aku ga mudik nuel...

    ReplyDelete
  27. berkunjuuuung... met Idul Fitri yaa.. mohon maaf lahir batin.. ^^

    ReplyDelete
  28. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H, mohon maaf lahir bathin juga ya jeung :D

    ReplyDelete
  29. Mohon maaf lahir dan bathin dinda..

    Oh ya mbun dah update dinda..

    ReplyDelete
  30. Wuahhhh nyuennn maaf baru absen... mohon maaf lahir batin jugaa iaa :)

    ReplyDelete
  31. Walau tak kenal, tak ada salahnya mengucapkan selamat idhul fitri mohon maaf lahir batin teman..

    ReplyDelete