Wednesday, October 6, 2010

Ah Gagal!

Gagal..

siapa yang tak pernah gagal, siapa yang tak pernah merasakan segenggam rasa sedih, secuil kekecewaan dan setetes air mata karena kegagalan, bahkan mungkin ada yang mengambilnya sekarung karena secuil kekecewaanya belum mampu mengobati rasa kesal karena kegagalan.

lalu apakah dengan gagal kita akan berhenti begitu saja, membiarkan dunia berhenti, membiarkan hidup mengalir, pasrah yang tak berprinsip. sesungguhnya bukan begitu Allah Tuhan semesta alam memberi senandung kegagalan, bukan berati kita [kamu dan aku] akan berhenti untk terus belajar tentang kehidupan, gagal adalah sebuah awal, awal dari buah kesuksesan yang akan tumbuh subur kalau kita berprinsip, berusana, mentarget, dan belajar terus untuk selalu ingin membuktikan "Bahwa Aku Bisa".


bukan hanya tentang cinta, pekerjaan, cita-cita melainkan dalam setiap waktu dan setiap detak nafas kehidupan itu berhembus, kegagalan tak mungkin bisa terelakkan.

sekarang, bagaimana jika kegagalan itu ada dalam dirimu, mengurai nafasmu, dan sedang ada dalam keadaanmu. ah aku tau ini pertanyaan bodoh, tentu aja kamu gak akan mau menjawabnya, tentu aja pertanyaan bodoh ini amat sangat menyebalkan untuk kamu baca, dan kenapa masih saja kamu merenungi kegagalanmu, apakah itu jalan yang kamu pilih ?


hanya sepintas Ego yang sedikit menguap, Semoga kegagalan ini menjadi cambuk kehidupan yang benar-benar ampuh untuk selalu berfikir maju.

Kesuksesan berawal dari sebuah kegagalan, selalu berusaha lebih baik, berfikir luas, berwawasan, berprinsip, bercita-cita. ups.. jangan lupa tambahin keyakinan yang kuat ya...

nah bagaimana kalo gagal terus ?

Ya kebacut ihhihiihhiii..

Jangan takut Gagal Sebelum Mencoba, karena ketika fikiranmu berfikir tak mampu dan tak bisa, maka hal itulah yang akan terjadi padamu, Ingatlah Allah akan bersama Prasangka Hambanya, selalu berfikirlah baik tentang kehidupan yang ada dalam duniamu sekarang :), tetaplah semangat ketika dunia ini mulai menghimpitmu, karena dunia yang akan tunduk padamu :->.

12 comments:

  1. belajar dr kegagalan yg pernah ada...
    kegagalan itu bukan untuk buat kita menyerah, tp memacu untuk berbuat lebih baik ^^
    semangat ^^/

    ReplyDelete
  2. org yg gagal terus itu gak ada nul, yg ada org yg gak mau belajar dari kegagalannya itu :)

    ReplyDelete
  3. gagal maning.. gagal maning.. udah takdir atau memang kurang berusaha/berusaha tapi setengah hati? jawabannya adalah ada pada diri masing2.. ini hanya celotehan.. jangan dimasukan ke hati..

    ReplyDelete
  4. semua orang pernah gagal.......tapi jangan berkecil hati jika gagal......

    TETAP SEMANGAT!!!!

    ReplyDelete
  5. org yg gagal tu ad 2 jnis:
    1.org yg bpikir bhwa dia kan gagal shigga dia g mcoba
    2.dia mncoba dan akhirnya gagal.
    so, where R U standing on???

    ReplyDelete
  6. keren...Bu Mario Teguh..hehehehe...jgn pake cambuk, tp pake benang aja udah cukup untuk cambuk...hahahaha

    ReplyDelete
  7. gagal adalah hal yang lumrah dalam sebuah usaha..

    ReplyDelete
  8. Assalam, inuel,,,
    wah tambah mantaph ja jomblonya neh,,tulisannya memotivasi,,

    langit kembali lagi,hehe
    jd kangen sm kalian semua, sukses selalu yahh...

    :-)

    ReplyDelete
  9. Kalau kata Thomas Edison sih:
    Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah..

    So, don't give up nuel, hajar teruuus! heheheh :D

    ReplyDelete
  10. Dengan kegagalan, kita jadi belajar tentang kesalahan, dari kesalahan kita belajar untuk menjadi benar. :)

    ReplyDelete
  11. gagal maning.... gagal maning rek!!!

    ayo semangat!jangan jadi jomblo melulu...
    suatu saat pasti dapet dech :p hehehe

    ReplyDelete
  12. Kata orang sih
    Kegagalan Kunci Dari Keberhasilan

    ReplyDelete