Sunday, October 24, 2010

Antara Kontes SEO Dan Blogwalking

SEO, Kontes SEO, SEO lagi, keseok seok dah :D.

yah kontes seo, itu lo kontes yang suka kejar-kejaran kek lari maraton, tapi lari-larinya itu bikin pusing setengah idup hehe.. apa sih yang ingin dicari dari kontes seo selain hadiah. tunggu dulu.. yang diambil apanya neh, tentang Back Link -kah, Yang terhebat -kah, yang master -kah, yang nubi -kah atau tentang ilmu ?. nampaknya buatku semua itu sangat susah di bedakan.

menurut cerita legenda sih, yang menang itu dia yang master, dan yang jadi master harus di panggil bos, gan atau apalah. jujur aja ya.. sebenernya aku gak suka nyebut mereka yang udah lebih ngerti dengan sebutan yang terlalu berlebihan, bahkan terkesan norak hihihi.. tapi kenapa mereka banyak yang manggil gitu ya.. apa karena takut atau hmm..sejenisnya mungkin, mungkin kenyataannya tak seperti itu, mereka yang udah ngerti juga gak mau di panggil master.


disini aku berbicara sebagai nubi [istilah buiat orang yang gak ngerti apa apa]. kenapa aku bilang nubi karena aku gak bisa nulis pake inggrisnya haha, gimaana sih tulisan yang bener :D..

aku seorang nubi yang baru mengenal seo, namun aku sudah sedikit mengerti. apa sih yang di butuhin kontes seo itu, apa sih tips supaya menang. sebenernya cuma satu jawaban kok yaitu Back Link. semakin banyak back link, semakin kuat pencarian kata kunci di serp katanya gitu mereka nyebutnya, semakin banyak back link, semakin naik posisi di serp.

mungkin hanya masalah back link kali yah, dan yang paling mendebarkan adalah:

bagaimana cara mendapat back link :D itu..
yah.. mastah-mastah itu punya cara sendiri-sendiri, dari nitip link artikel ke blog temen, submit ke social bookmark dofollow, NyeP**, Beli Back link, pokoknya semakin banyak yang memback link artikel dan Home, maka semakin kuat posisi google.

di tambahin sedikit Fokus fokus fokus dan fokus. fokusnya ya untuk cari Back Link yang Berkualitas :D, semua kan minta yang baik-baik, mbah google aja kalo gak baik ogah, aku juga :P.

kontes seo Toyotaku udah kutinggalkan, aku kangen BW, aku kangen BW BW dan BW. bismillah.. mulai hari ini, insyaAllah mau seperti dulu, meskipun udah terkena sedikit virus Matre :lol:, selamat optimasi para kontestan, yang jelas saya menunggu kaos toyota buat sarung bantal haha.

jika waktu pertama ngeblog blogku tak ada yang berkomentar adalah semata-mata karena emang aku gak punya temen sama sekali. tapi sekarang ? sekarang.. blogku gak ada yang komentar karena di jauhin temen-temen.. huaaaaaaaaaaaaa nangis ngesot di bawah pohon pisang, mewek, gulung gulung, eh.,. berdiri ah.. malu di liatin orang :D.

sampai jumpa di blogmu yeeeyy... semangat!!

14 comments:

  1. kalau aq lebih suka blogwalking aja, kalau kontes SEO nyali ku masih ciut

    ReplyDelete
  2. okelah sob selamat BW aja, di tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  3. aku nggak ngerti SEO mbak...
    denger sih ud seing...
    ngeblog suka-suka aja mbak,,,hehe

    ReplyDelete
  4. kalo gitu mampir di blogku dulu nuel, rak tau ketok kowe hehe
    aku jug alagi belajar SEO

    ReplyDelete
  5. Ane jg nubi (gmna seh cra nulisnya?). lagian ane g pnya wktu ut OL tiap hr. mkannya ane cman s4 BW...

    ReplyDelete
  6. Hai,

    Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

    :)

    Salam,

    Ninneta

    ReplyDelete
  7. awas klo ga' datang ke blogku

    kopi dan kue q ini dah berhari2 menunggumu, untung belum basi :))

    ReplyDelete
  8. Aku nggak ninggalin kamu Inuel. Mudah2n ini jadi pelajaran, bahwa "dunia" itu semakin dikejar dan semakin banyak, nggak akan pernah membuatmu puas, malah ia akan melelahkanmu, Jadi secukupnya aja ya sayang :)

    ReplyDelete
  9. saya juga udah capek inkut kontes SEO, hehehe, apalagi yang sekelas Toyota, hadiahnya gede, pasti pada gila-gilaan tuh, ah, yang penting ngeblog tetep jalan aja, ga usah ikut kontes kecuali pengen iseng :D

    ReplyDelete
  10. mmmhh.. intinya cari backlink yah..
    jadi boleh yaa kenalan sambil cari backlink :)

    ReplyDelete
  11. Sama deh, udah lama gak blogwalking. 1 sama deh berarti, heheh...

    ReplyDelete