Wednesday, October 20, 2010

Ariel Bebas ?!

Ariel Bebas ?!

apakah benar tetang hal ini, sejak awal aku gak pernah lihat beritanya, taunya ya ariel masuk penjara gara gara Video gak pantes itu, udah 4 bulan dan sekarang mau di bebasin karena gak ada bukti. ck..ck.. jika benar emang seperti itu kenyataanya, ya sukur lah, berati itu bukan ariel pemainnya, tapi kembaran atau orang yang emang mirip ariel hehe.

kemaren teman saya bilang,
"Ariel Bebas Lho.. coba kalo wong cilik, dah abis deh" hiihihi.. sebenarnya ini masalah uang, uang dan uang, [Mungkin :P].


bagaimana bisa uang menjadi momok di belakang semua permasalahan, gak ada uang hancur, gak ada uang penjara, gak ada uang mati. tapi jika uang yang berbicara meskipun saya tau, uang itu tak punya mulut, semuanya bakal beres!!

enak bener kalo begitu kenyataannya, ya wes lah, terserah.. mau Ariel Bebas, Mau di penjara Lagi, bukan urusan ane, khehe.

cuma pengen nulis Opini doank, gak ada salahnya kan. mungkin kesalahannya disini, karena aku kembali naruk link Mobil itu haha, selamat mencari berita ^.^.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

btw.. tu orang di penjara kok pake jas yah, haha.. gokil, penjara apa hotel :P.

11 comments:

  1. hakakak, pasti mbak, uang itu bisa berkuasa atas manusia juga sih...susahnya hidup di jaman sekarang xD

    ReplyDelete
  2. dan aku cuma mau koment nuel...
    kok berita ariel terus
    luna maya ma cut tari mana nih?
    tiba tiba pengen buka file video cut tari dan luna maya

    ReplyDelete
  3. yah, biarin deh begitu.

    greeting from us :)

    ReplyDelete
  4. nti gnti ariel sp y? hehehe.. slm sahabat.

    ReplyDelete
  5. whohoho
    hodup inyun,,
    ntar bikin video ma ariel ya nyun :D

    ReplyDelete
  6. wah, peterpan bakal manggung lg nih :D

    ReplyDelete
  7. sabaar.. sabaaaar... suuuaaabaaaaaar.. hehe.. :D

    ReplyDelete
  8. wahhhh,,jd ariel bebas yach...
    tapi ya udah lah drpd ngurusin kasus ariel,,mending ngurusin korupsi yang merajalela dimana2 deh..hehehheeh

    ReplyDelete
  9. yah, Polisi bisa mengindentifikasi mayat yang termutilasi jadi 18 bagian saja dalam beberapa hari...

    lha ini...
    sudah berbulan bulan
    sudah jelas jelas itu ariel luna dan cut tary
    semua orang di indonesia juga udah tau kalo itu mereka....

    tetep saja polisi kebingungan menjerat mereka dengan hukum yang bisa dipakai

    aneh bin ajaib kan?

    ReplyDelete