Friday, October 29, 2010

Cinta Ya Cinta


"Kamu manis deh, semais madu yang baru keluar dari tubuh lebah, tapi aku gak mau ah deket-deket kamu, nanti aku di gigit sama lebahmu, dia kan yang punya madu"

mungkin saja seseorang pernah mengatakan itu kepadaku, dulu.. aku punya temen, waktu SD aku suka bertengkar sama dia, saling pukul *secara kan dulu aku waktu kecil suka main sama anak cowok, mainannya bukan sama anak cewek, jadi ya sedikit nakal :D.


sampe lulus SD aku masih bermusuhan sama dia, terus sekolah ke SMP satu sekolah lagi sama dia, tetep.. dia temenku paling mbencekno yang pernah aku temuin, untuk kali ini aku bilang kembali, dia temen yang sangat kubenci..

terus setelah lulus SMP kami dan juga temen-temen semua berpisah, disana kehidupan mulai terlihat, mana yang masih pengen sendiri mana yang udah pengen nikah haha.. banyak banget temenku yang udah gendong anak, malah anaknya udah segede aku *nah lo.. yapz.. mereka memilih untuk berumah tangga. karena aku masih ngerasa kecil, aku pergi ke kota orang buat kerja, pertamanya kerja biasalah jadi Seorang Pembantu, yah meskipun aku kerjanya ngerawat bayi, tetep aja di bilang seperti itu, but i'm happy, gak ada masalah dengan hidupku :).

dia temen smpku, yang dulu kubenci.. tapi setelah aku bekerja, aku membutuhkan teman, dan dialah yang ada waktu itu. terkadang hal yang paling kita benci, suatu saat kita akan membutuhkan, begitupun sebaliknya. mencintai atau menyayangi seseorang juga mungkin hanya sebatasnya, sebelum semuanya berakhir buruk. tapi yang namanya suka.. nggak pernah ngurusin hal seperti itu. sejak dulu emang manusia tu egoisnya tinggi, menyesal di akhir dan.. permusuhan :).

aku gak pernah memusuhi siapapun, aku cuma paling benci di boongin, aku paling benci kebohongan, dan aku benci sifat itu. sekali terbohongi, akan susah mengembalikannya kembali, kepercayaan itu amat sangat mahal harganya, cuma itu sih yang aku tau :D.

masih tetep nulis di Puisi Cinta dan Nyuns Weblog kok aku, pengen ngerawat mereka semua, karena aku percaya hehe.. tapi yang namanya cinta itu.. macem macem kok, ada putih, item, kuning, coklat, abu-abu, samar-samar, TTM, selingkuhan :D, mbuh opo maneh hehe..

yang jelas Cinta itu ya Cinta, gak mau tau yang lain :lol:, udah ah... lagi sakit perut ni.

4 comments:

  1. setelah ngomongin temen masa kecil yg mbencekno kok ujung2nya cinta ya cinta *mikir*

    ReplyDelete
  2. cerita yang unik nan menarik... :D like this

    btw salam kenal ya.. ditunggu kunjungan nya : http://goo.gl/4Sx1

    ReplyDelete
  3. cinta ya cinta, bukan cinta ya bukan cinta, malyk ya malyk, cakep ya cakep, hahay,,

    ReplyDelete
  4. Sama donk saya pun paling benci d'boongin, dalam hal sekecil apapun :)

    ReplyDelete