Jika Ada Masalah

15 komentar
Ahm.. Setelah kemaren aku udah ngebuat semua orang bingung ralat bukan semua orang melainkan beberapa orang, dah kayak artis aja kalo sampe semua orang hehe.. ternyata Emailku udah bisa kembali setelah aku coba utik-utik dan cari cari, inget inget alamat email yang pernah kubuat, ternyata ada yang cocok, Alhamdulillah Inuel-nya gak jadi ilang :D. setiap kali ada masalah yang berhubungan dengan dunia Online aku selalu bingung duluan, gak pernah bisa santai atau tenang seperti waktu blogku kena hack dulu, nangis, nangis, nangis, nangis dan kebawa pikiran, kenapa aku gak bisa santai sejenak untuk berfikir lebih jernih ?. mau nulis yang udah tinggal finishing tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia aja terbengkalai dengan sempurna, jadilah si Jombloku terbengkalai begitu aja. jika mendadak ada masalah : - bersikaplah tenang, pikirkan terlebih dahulu tentang bagaimana cara menyelesaikannya, jangan tersulut emosi atau terkalut kesedihan, sungguh semua itu gak bakalan nylesain masalah, sama sekali. - jika belum bisa mengatasi masalah yang datang tanpa di duga tersebut, mintalah bantuan orang lain, orang yangpaling deket mungkin, orang yang lebih mengerti. dan jangan nangis dulu, beri mereka kesempatan, jangan membuat mereka tambah bingung, kayak aku kemaren hehe :-P. - pikirkan jalan keluar. jika masih aja belum teratasi dengan baik, mau gak mau ya relakan saja, buat masalah baru, eh salah.. maksudnya buat hal yang sama kembali, bukan masalah melainkan akun atau apa gitu misalnya hehe. jadi kalo ada masalah, jangan nangis dulu, pikirkan solusi sebelum memikirkan bagaimana kamu harus menyesalinya :), karena masalah gak akan teratasi melainkan malah buat pusing :D. hmm.. kalo dah tenang seperti ini kan aku bisa berfikir tentang kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia lagi, yang kayaknya ilang di pencarian dari kemaren, kemarennya lagi hehe, gak papa deh, kan masih 4 bulan kedepan, semangat ya... Happy blogging ^.^.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

15 komentar

  1. mbingungi :) berkali kali :D

    semoga inul akan semakin mandiri dan dewasa :D

    BalasHapus
  2. Sekarang nggak ada masalah lagi khan Nul....?

    BalasHapus
  3. semua pasti ada jalan keluarnya...
    semakin panik semakin menjauh tuch pikiran buat nyelesaiin masalah...

    BalasHapus
  4. maunya dapet ranking berapa sih mbak???

    BalasHapus
  5. wah...
    setuju, cari jalan keluar..

    *sampbil menyerumpt djarum :D

    BalasHapus
  6. skg sudah bisa lg kan nuel? syukurlah....untunya pny byk sahabat yg bersedia membantu ya :)

    BalasHapus
  7. semangat semangat, dan semoga kontesnya sukses ...

    BalasHapus
  8. kalo ane sih,paniknya ta bikin jd piknik (he..he..) Inul bs g keq gtu???

    BalasHapus
  9. Salam

    Berkunjung dan silaturahmi sekalian menambah kawan..
    Semangat dengan kontesnya ya kawan..

    Salam kawan

    BalasHapus
  10. dua tiga buah kdondonk, sabar donk ! :))
    Belanda masih jauh, ntar seo nya bsa nangkring sndiri di 5 besar google dan jadi the winner.
    Resepnya, sebut nama budi anduk 3x. ckkk..ckkk... kabuuuuurrrr....

    BalasHapus
  11. jika ada masalah pasti ada pilihan.... nah kalo aku berfikir positif aja,,,, pasti dengan pilihan yang terbaik.

    BalasHapus
  12. perempuan mang cepet bingung ya? ade gw juga kaya gitu, nangis n banting2 bonekax dulu baru bisa tenang...mungkin harus minum teh sebentar dulu, relax...pasti bisa teratasi..

    BalasHapus
  13. emang kalo panikan susah gakan ada pemecahannya bukan..

    BalasHapus
  14. biarin sampai tenang sendiri :))

    BalasHapus

Posting Komentar