Friday, October 15, 2010

Kontes Baru Dimulai

Kontes Baru Dimulai, Korban aja belum ada ?

begitu kata teman saya kemaren saat ngobrol di YM waktu aku bilang dah gak sanggup dan mau mundur.. bagaiamna ini bisa terjadi ? Kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini belum ada satu minggu, tapi udah bilang mundur saja, lemah banget pertahananku, lemah banget aku jadi seorang yang berfikir mampu.

mungkin aku ngga akan bilang mundur lagi, tapi mencoba untuk mempelajari semua yang mereka yang udah ngerti ketika mengikuti kontes juga sebuah pelajaran.

siapa lagi yang memotivasi diri sendiri kalau kamu enggak berfikir mampu ?, selalu berfikir aku bisa, aku bisa dan aku bisa.. celoteh teman saya satunya.


kenapaq aku tak seperti kalian, kuat tegar, gak cengeng, dan selalu bersemangat. apakah nyaliku terlalu kendor, dulu aku baik baik aja ngikutin ini, aku bisa enjoy.. ah jangan di buat beban, ini persaingan dan kamu gak membutuhkan banyak waktu untuk memikirkannya lagi, hadiah itu hanya untuk orang yang mau berusaha, santai namun jangan enggak berusaha sama sekali, nanti ketinggalan kereta :D.

jadi.. setelah kemaren malas-malasan, sekarang aku semangat lagi, hehe.. celotehan gak penting, dan tetep semangat di Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, lalu tunggu apa lagi ??!!

Kontes baru dimuali sssssssstttttttt..!!

14 comments:

  1. semangaaaaaaaat ^^/

    aku mendukungmu melalui doa sajah yah... eh ama link dink... cuman ituh... maap ^^

    ReplyDelete
  2. Wah..pengen ikut tapi nggak mampu SEO..hiikz..!!

    ReplyDelete
  3. semangatttttt.. aku gak boleh nyerah gitu aja, meskipun gak memang, tapi kan masih bisa belajar :D, lanjutkan gan :D

    ReplyDelete
  4. kontes apan nih ke TKP ah.. dan semoga menang yah ^^

    ReplyDelete
  5. meski ga' menang yang penting dapat kaos GRATIS tuk bantal tidur :))

    ReplyDelete
  6. Ayooo SEMANGAT!!
    jgn smp nyerah Nuel, kamu bisa hayoooo.. wes ngerepoti aku jgn sampai nggak semangat, SEMANGAT!! ^^
    :p

    ReplyDelete
  7. semoga sukses dengan kontesnya.... :-)

    ReplyDelete
  8. tetap yakin atuh nul :) kalah menang "nyerek" kata org surabaya hehehe

    ReplyDelete
  9. Nyun2 kyk karet aja negh... smangatnya suka kencang-kndur sndiri. yg soundsystem, eh.. konsisten donk... smangat y...

    ReplyDelete
  10. kayaknya sich status jomblo itu yg bikin semangatnya turun-naik! coba klo ga jomblo lagi, so pasti semangat bgt dech :p hehehe...

    ReplyDelete
  11. wah, komennya numpuk2,tulisannya jadi susah dibaca, yang tadi ditulis utk yang artikel "malam..." kmana ya? ilang? atau komp di tempatku yang nggak bisa ngikutin blog ini ya?

    ReplyDelete