Saturday, October 9, 2010

Putri Indonesia 2010

Acara Putri Indonesia 2010 yang semalem di gelar membuat tidurku ikut larut juga, meskipun enggak nonton samapi selesai, aku sempet dengerin jawaban 5 kontestan termasuk Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames dari DKI Jakarta 4, sekarang dah lupa tapi hehe.

Semoga Sang Putri bisa membawa nama baik Indonesia di mata dunia dan negaranya sendiri, menjalankan tugasnya sebaik mungkin selama satu tahun dan enggak neko neko, cukup satu neko aja hehe.


namun bagiku, kita semua wanita adalah Putri, mau yang miskin atau yang bawahan, gak pernah sekolah atau sarjana, kita Putri bagi diri sendiri, mengajak hati pada kebaikan, berperilaku anggun enggak pencilak'an [termasuk manjat pohon :-P]. kenapa harus berfikir tinggi ketika masih jauh untuk menggapai, kenapa harus membayangkan yang wah saat yang sederhana lebih indah :).

aku juga ngerasa jadi putri nih, meskipun tak secantik Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames, tak sepandai bagaimana dia berkata sehingga membawanya menjadi seorang pemenang, iya tentu aja aku ngerasa jadi putri, Putrinya Emak yang pengen menang juga dalam kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

hidup adalah proses belajar, tanpa mencoba kita tak pernah tau, tanpa berusaha kita tak mungkin bisa mengerti :).

melihatlah secara sederhara, berfikir sederhana, bertindak sederhana, dengan tujuan yang tak sederhana, happy blogging sobat.


9 comments:

  1. selamat buat Nadine Alexandra sebagai putri indonesia 2010

    ReplyDelete
  2. mampir ya mbak...heheheh mlm minggu jalan2...jomblo2 xixix

    ReplyDelete
  3. Putri yang cantik. Eh, baru tau kalo penulis blog disini seorang putri juga (putri emak)

    Ha ha, Salam.. .

    ReplyDelete
  4. wajahnya imut ya

    eh, efbiku add aja: aliasyadi mayyadah
    search aja, entar nemu:)

    ReplyDelete
  5. selamat buat Nadine Alexandara atas terpilihnya jadi putri INdonesia 2010

    PUtra indonesia kpnya???

    klo ada pgn...hmmm....pgn ikut lah,,,

    heheh

    btw,perdana kesini, biar asik sekalian tuker follow boleh gak?

    ReplyDelete
  6. Amiin, Inuel udah menjadi "putri" itu koq buatku. *Peluk Inuueeeel*

    ReplyDelete
  7. wah benar-benar mantep SEOnya mbak...

    ReplyDelete
  8. ya iyalah putri..masak putra...seeeh...Setuju Nyun..kita semua putri...putri Indonesia yg terkenal dengan sopan santun, ramah, dan cantik pastinya....tapi putri boleh juga dong betulin genteng, atau masang lampu kalo kepepet...he..he..

    ReplyDelete