Tuesday, October 12, 2010

Rintihan Kuntilanak Perawan ?!

Ada-ada saja!

hal yang pertama terucap dari mulutku ketika membaca berita film yang berjudul Rintihan Kuntilanak Perawan, apa yang kamu pikirkan, apakah sang kuntilanak merintih, atau tu kuntilanak masih perawan jadi ngerintih haha.. aku kok jadi lucu sendiri ya ngomonginnya, abisnya judul kok aneh aneh, nyleneh dan membuat orang berfikir negatif, hayo.. bilanng sama aku yang nggak berfikir negatif.. apa aku aja yang emang rada gila :D.

apakah kamu berfikir kalau film Rintihan Kuntilanak Perawan adalah film horor ?


setauku tadi dari membaca berita di google warta, si pemain adalah wanita asal Amerika Serikat sono yang bernama Tera Patrick, siapa sih dia, aku juga gak kenal kok hehe...

ya sudahlah.. mau kuntilanak, mau pocong, mau perawan ato janda, terserah mereka yang membuat, memerankan atau bahkan yang menonton. ini hanya komentar gak penting dari seorang blogger amatiran.

alangkah baiknya jika kita melakukan atau membuat sesuatu itu berguna untuk orang lain, bisa menjadi motivasi bagi yang melihat, hanya itu saja komentarku, dan masih tetep berguna lagi kalau kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia terus dioptimasi, udah ada sejuta lebih artikel yang bersaing dalam kontes ini, wow.. para master turun tanah hiihhihi, belajar jalan dunk :-P.

bagaimana menurutmu tentang Rintihan Kuntilanak Perawan Ini ? :hmm:

13 comments:

  1. aku wegah nonton pilem lokal je nyun. biarinlah dibilang ga nasionalis. soale ramean pilem huliwud...

    ReplyDelete
  2. Film horor ?
    Suka film tapi mending aku g nonton deh. Bukan takut sama horornya tapi auratnya itu loh:D
    -Semoga-(bisa menjauhinya)

    Mb follow balik ya:)

    ReplyDelete
  3. hahaha. Biasalah industri film jaman sekarang. Selalu berusaha bikin 'beda', tapi yang beda ituh pun sengaja digeser biar anak jaman sekarang mau nonton

    ReplyDelete
  4. hahahah, iya ya biarin mau ngrointih mau nangis, 100% aku gak pengen liat :P

    ReplyDelete
  5. Wah mulai rajin nembak KW ya neng.. truskan2..

    ReplyDelete
  6. hihihihihihi awas nul dibelakangmu!!!! ada kunti perawan wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. rintihan pria jelmaan...hahaha
    mang aneh judulnya mbak...

    ReplyDelete
  8. ha ha ha haaaaa... memang ada-ada ajaaa.... masa kuntilanak ada yang perawan, banyak pemuda yang daftar doooong.

    ReplyDelete
  9. berarti ntar pas difilm kan
    kuntilanaknya sering merintih2 gimana gitu
    hehehe

    ntar yang ada penontonnya malah horny
    hahaha

    ReplyDelete
  10. kasihan mbak nuel, kuntilanaknya belum nikah... jodohin sama aku aja deh mbak...

    ReplyDelete
  11. tera patrick??bukanna tu pemain bo*ep ya jenk...???
    pernah denger dlu anak2 ngumuin tu artis gt...katane hot

    ReplyDelete